Kata Kunci Apa yang Harus digunakan dalam Kampanye

Pada dasarnya jika Anda menerbitkan atau membagikan konten di semua platform Anda, Anda perlu memastikan bahwa konten di situs Anda sesuai dengan perjalanan pelanggan dan tidak meninggalkan celah bagi calon pelanggan Anda. Apakah konten yang ada mencakup semua persyaratan kelompok sasaran dan semua topik yang relevan? Mana yang tidak tercakup? Apakah situs web menawarkan konten untuk setiap fase saluran penjualan atau setiap jenis pelanggan? Hal yang sama berlaku untuk tujuan bisnis Anda sendiri. Konten apa, berdasarkan analisis dan wawasan, yang harus diproduksi untuk menangani kebutuhan atau minat pengguna baru? Apa yang perlu Anda tulis pada topik x untuk memotivasi pembeli pada tahap.

Konten apa yang hilang untuk mengurangi kesenjangan antara pembelian potensial dan pembelian aktual. Telusuri situs Anda untuk semua URL dan tentukan bagaimana (atau jika) URL tersebut cocok dengan setiap langkah. Pembalikan konten Anda, termasuk kinerja kontak order 73 saat ini, adalah dasar dari pekerjaan SEO yang baik. Anda harus terus bekerja untuk meningkatkan dan menemukan celah jika Anda ingin mencapai peringkat yang baik dan menghasilkan banyak lalu lintas ke halaman Anda. Kemudian Anda dapat memutuskan apakah Anda kekurangan konten yang menghubungkan celah antara satu langkah dan langkah lainnya.

Cara lain untuk menemukan celah di situs Anda adalah dengan menggunakan alat SEO untuk melihat kata kunci mana yang sudah diperingkat oleh situs Anda. Saat Anda mencari kata kunci, Anda kemudian dapat menemukan kata kunci terkait yang mungkin tidak Anda targetkan dengan konten yang ada. Pada langkah pertama, kami kontak order 98 membahas cara terbaik menemukan kata kunci baru dan terkait. Dan cara berpikir terkait volume penelusuran. Susun konten Anda: Pertahankan, hapus, atau optimalkan. Dengan begitu, Anda tahu persis berapa banyak pekerjaan yang Anda miliki di depan Anda. Pesaing akan sering memperebutkan ruang yang sama di pasar: plastik pertama yang didambakan di Google. Menganalisa dulu

idan di Google akan menjadi faktor kunci dalam analisis persaingan. Karena ini adalah kesempatan Anda untuk tidak hanya melihat apa yang dilakukan situs lain dengan baik, tetapi juga apa yang tidak mereka lakukan. Memutuskan apa yang hilang di situs web Anda berarti Anda harus membalikkan keadaan dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan Apa yang hilang. Jujurlah dengan diri Anda dan situs web Anda. Menganalisis kontak order 98 halaman depan Google adalah langkah pertama. Kemudian Anda mendapatkan hitam dan putih: seberapa baik situs web Anda dibandingkan dengan pesaing.Tetapi jika Anda tidak tahu apa yang harus diselidiki, saya akan memberi Anda beberapa poin yang dapat Anda gunakan:

Kata kunci apa yang mereka gunakan yang tidak kami gunakan. Seperti apa tampilan halaman arahan mereka dan bagaimana strukturnya. Berapa banyak konten teks yang dimiliki halaman arahan. Apakah halaman arahan memiliki link yang juga bisa kita dapatkan. Pertanyaan mana yang Anda pilih untuk ditanyakan dan dieksplorasi terserah Anda. Mengidentifikasi celah dalam informasi https://seokoko.com/contact/ atau pengetahuan adalah peluang yang Anda berikan, yang berarti Anda berpotensi untuk melompati celah tersebut di hasil penelusuran. Ini terjadi jika Anda menawarkan informasi dan detail yang lebih menguntungkan tentang pertanyaan pelanggan. Itulah mengapa penting untuk melakukan analisis SEO kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO