Beli Pakaian Vintage Pasar Online Kami

Sementara banyak blog yang tercantum dalam artikel ini adalah multi-fokus (mencakup berbagai topik yang berkaitan dengan gaya pria), Dappered memiliki fokus khusus: meningkatkan selera gaya Anda sekaligus menghemat uang Anda. Beberapa blog membagikan saran fesyen, sementara yang lain memberikan ikhtisar tentang penjualan, kesepakatan, dan penemuan ramah anggaran yang luar biasa minggu lalu. Beberapa artikel bersifat interaktif, menanyakan kepada pembaca apakah mereka akan mengenakan ini atau membelinya. Ini adalah cara yang baik untuk berpartisipasi dalam komunitas dan belajar dari orang lain. Ini semua sangat menyenangkan, dan pada akhirnya, Anda akan belajar bagaimana menjadi pria yang lebih modis sambil tetap hemat. Put This On adalah blog tentang berpakaian seperti orang dewasa. Ini tidak hanya mengajarkan Anda dasar-dasar mode seperti semua yang perlu Anda ketahui tentang dasi, cara berpakaian untuk wawancara kerja.

Daftar hal-hal penting pakaian untuk setiap orang - tetapi situs ini juga memiliki fitur yang memberi tahu Anda ketika merek-merek berkualitas melanjutkan penjualan. Bagian terbaik? Put This On memiliki arsip konten hebat yang dapat Anda kunjungi kapan saja. Bahkan jika Anda terlambat ke permainan mode, Anda dapat melalui semua posting yang informatif dan menjadi ahli dalam waktu singkat. Meskipun banyak blog memiliki peluang bagus 28 bagian transaksi atau penjualan, Put This On mengambil langkah lebih jauh dengan memposting dua kali seminggu koleksi pakaian pria terbaik di eBay. Siapa bilang Anda butuh banyak uang untuk terlihat baik? Stay Classic menunjukkan kepada Anda cara terlihat keren sambil menjaga dompet tebal. Blog ini dijalankan oleh fotografer Tim Melideo dan yang dia ingin lakukan hanyalah menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda bisa berpakaian dengan baik Kesesuaian pada Pakaian Pria 1950-an

Jika Anda melihat film dan acara TV di zaman itu, yang paling Anda lihat adalah tampilan pengusaha - setelan flanel abu-abu. Biru tua, coklat tua, dan arang adalah warna-warna setelan kantor pria, apakah dia seorang gerutu kantor rendahan atau pimpinan perusahaan. Untuk sebagian besar tahun 1950-an, konformitas adalah aturan hari itu. Tahun-tahun pascaperang sangat menggairahkan dan booming, tetapi Perang Dingin dan ketakutan yang ditimbulkan oleh senjata nuklir dan McCarthy Red-baiting menggerakkan gerakan konservatif dalam peluang bagus 26 pakaian. Semua orang ingin terlihat seperti orang Amerika yang baik, yang berarti mereka semua mirip. Sementara pakaian wanita mendapatkan rim kain yang lebih panjang, rok dan gaun yang lebih penuh, pakaian pria lebih sederhana dari pada pakaian tahun 1940-an. Hilang sudah bantalan bahu dan sebagian besar jas double-breasted. Jaket dan celana panjangnya lebih pendek, meskipun masih ada banyak kain di kaki celana. Ikatan sedikit lebih ramping dan kerah kemeja kurang menonjol.

Semua orang masih mengenakan topi, tentu saja, tetapi pinggirannya jauh lebih sempit daripada yang dipakai fedora sejak tahun 1920-an. Menemukan Pakaian Gaya 50-an. Jika Anda menyukai tampilan tahun 50-an dan ingin menambahkan beberapa potong ke pakaian Anda, pertimbangkan opsi berikut untuk menemukan peluang bagus 27 pakaian pria. Toko barang antik Toko barang bekas dan toko barang kiriman adalah tempat yang bagus untuk menemukan barang asli dari tahun 50an. Anda juga dapat mendaratkan barang bagus di situs seperti eBay. Pakaian Vintage Pengecer online ini membawa pilihan pakaian pria mulai dari kemeja olahraga hingga jaket denim dan bahkan celana panjang. Berharap untuk menemukan pakaian dari merek-merek seperti Levi, McGregor dan Hanes. Dari kemeja olahraga gabardine hingga celana berlipit, pedagang ini membawa barang-barang unik yang langsung dari usia 50-an. Semua barang dalam kondisi baik dan siap pakai.
   
Viva Vintage Clothing Apakah Anda mencari celana jins, kemeja atau jas, situs ini sudah Anda miliki. Sering periksa kembali karena inventaris terus berubah. Potongan klasik 50-an dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam lemari pakaian pria untuk tampilan yang tajam. Masa-masa booming tahun 1950-an berarti bahwa pengusaha peluang usaha yang bekerja keras dapat menikmati lebih banyak waktu luang. Pola Hawaii dan gaya koboi yang populer memengaruhi kemeja santai. Sepatu sepatunya menjadi populer untuk bermalas-malasan. Namun demikian, celana yang dikenakan di waktu luang sebagian besar hanya varian pada pakaian bisnis, kebanyakan flanel wol longgar. Jeans hanya dikenakan saat olahraga ekstrim, meskipun ini segera berubah, terutama di kalangan pria yang lebih muda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web