Bagaimana Anda Memilih Kata Kunci Terbaik
Hal yang pada gilirannya, meningkatkan visibilitas situs dengan meningkatkan peluang mesin telusur untuk menempatkan situs Anda. situs di hasil penelusuran, tempat calon pelanggan ingin menemukan produk yang Anda tawarkan. Apakah kata kunci itu dan bagaimana Google menafsirkannya? Kata kunci, juga dikenal sebagai kata kunci, adalah istilah atau frasa yang diketik orang di bilah Google untuk menemukan informasi dan jawaban atas pertanyaan dan kebutuhan mereka di mesin pencari ini. Setiap kali seseorang mencari sesuatu di Internet, mereka menggunakan kata kunci. Kata kunci terbaik memastikan lalu lintas berkualitas ke situs Anda. Lalu lintas jelas: lebih banyak pengunjung sama dengan lebih banyak peluang untuk menghasilkan uang dari situs Anda.
Ini sama pentingnya dengan kuantitas. Jika pengunjung Anda tidak melakukan apa yang Anda ingin mereka lakukan di situs Anda, kunjungan Anda tidak akan berguna. Namun sebelum kita melihat bagaimana memilih istilah yang paling menarik untuk bisnis Anda, mari kita lihat bagaimana Google memahaminya dan bagaimana blogger today 47 pengguna memahaminya. Bagaimana cara pengguna menggunakan kata kunci? Saat ini pengguna menggunakan mesin pencari untuk mencari informasi atau produk dan layanan, artinya kita telah menemukan situs online yang dapat menyelesaikan kebutuhan kita dengan lebih cepat dan lebih efisien. Untuk melakukan ini, kami memasukkan kata di bilah pencarian atau serangkaian kata, yang memungkinkan kami menemukan konten yang terkait dengan apa yang kami cari.Jika Anda ingin membuat pilihan yang baik, Anda harus terlebih dahulu mencoba memahami psikologi pencarian pengguna Anda, karena merekalah yang memaksakan model atau tren pencarian. Produk atau layanan yang disebut x, biasanya nama ini tidak akan menjadi populer sampai setelah beberapa saat (biasanya produk ini akan dikaitkan dengan tema di mana mereka menjadi bagiannya). Pertama, pengguna blogger today 125 akan memutuskan untuk mencarinya dengan satu atau lain cara. Oleh karena itu, kami perlu memahami bagaimana pengguna melihatnya, sehingga, sebagai hasilnya, kami mengoptimalkan situs kami dengan model pencarian tersebut. Bagaimana Google menafsirkan kata kunci? Bagaimana memilih kata kunci terbaik.
Saat Google menerima permintaan dari pengguna, algoritme secara otomatis mencari database untuk URL yang diindeks yang berisi kata kunci dan merujuk ke topik yang sama (semantik). Kemudian itu menunjukkan kepada kita daftar hasil untuk pencarian ini, diurutkan menurut relevansinya. Dengan kata lain, Google menerapkan kriteria relevansinya sendiri saat menampilkan URL tertentu. Kriteria ini banyak dan, lebih atau kurang, kompleks, tetapi terlepas dari relevansi yang diberikan Google untuk masing-masing kriteria, kita jasa seo blog harus selalu mengoptimalkan konten untuk kata kunci. Pengguna, tergantung pada kebiasaan dan tren pencarian mereka, memberikan relevansi dengan istilah tertentu di mesin pencari, namun, Google memutuskan urutan setiap hasil yang disediakan untuk pencarian itu akan ditampilkan.
Komentar
Posting Komentar