Pembuatan Tautan Internal dari Beranda ke Halaman SEO

Jika tema Anda rumit dan Anda menggunakan banyak plugin jQuery, bergabung dengan JavaScript dapat merusak desain atau banyak fitur situs web Anda, kami menyarankan Anda menyewa ahli Magento untuk membantu Anda di bagian ini. Magento memiliki fitur kompilasi yang dapat memberikan peningkatan kinerja hingga 50%. Secara default, file aplikasi Magento dicari dalam urutan tertentu setiap kali halaman dimuat, menghasilkan banyak pembacaan sistem file. Kompilasi Magento 2 mengurangi pembacaan ini dengan menyalin semua file ini ke dalam satu direktori dan menyimpan yang paling sering digunakan. Penting: Anda harus menonaktifkan fitur ini sebelum memasang ekstensi lagi atau meningkatkan Magento.

Secara default, Magento menyimpan catatan hingga 180 hari. Dengan cara ini, database tumbuh lebih cepat. Jika repositori Anda menghasilkan kesalahan kecil dari perspektif kode, file log dapat bertambah menjadi ukuran besar. Hal yang sama dapat terjadi dengan database Anda jika situs web Anda memiliki lalu lintas yang padat dan menghasilkan catatan yang besar dalam database. Ini merupakan praktik tentang seo kami 643 yang baik untuk membersihkan log karena jika tidak, Anda akan mengalami masalah kinerja pada server dan database Anda. Apakah Anda tahu cara mendapatkan kata kunci berkualitas secara strategis? Riset kata kunci adalah proses menemukan dan menganalisis kata kunci yang relevan dengan bisnis online Anda.

Riset kata kunci adalah apa yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu, sebelum tindakan SEO lainnya. Melakukan strategi penelitian kata kunci yang efektif dapat membawa manfaat besar. Anda akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web atau e-commerce Anda. Ubah pengunjung baru menjadi pelanggan. Tahukah Anda bagaimana audiens target Anda mencari untuk menemukan konten Anda? Pada artikel ini, kami tentang seo kami 96 ingin membantu Anda menentukan kata kunci strategis mana yang akan disertakan dalam konten situs web Anda. Riset kata kunci adalah tentang memahami target pasar Anda dan mencari tahu bagaimana mereka mencari konten, layanan, atau produk Anda. Riset kata kunci akan memberi Anda data riset spesifik untuk membantu Anda menjawab pertanyaan.

Apa yang dicari pengguna Anda Berapa banyak pengguna yang mencari Anda. Dalam format apa mereka menginginkan informasi tersebut? Sebelum penelitian kata kunci, Sebagai pakar SEO, sebelum kami membantu klien kami tentang seo kami 65 berkembang melalui strategi SEO, pertama-tama kami harus memahami siapa mereka, yang terpenting, siapa audiens mereka dan tujuan mereka. Riset kata kunci membutuhkan waktu, dan Anda mungkin mengira Anda sudah tahu mengapa Anda ingin menentukan peringkat, tetapi mungkin ada perbedaan antara apa yang Anda inginkan dan apa yang diinginkan audiens Anda. Berfokus pada audiens Anda dan kemudian menggunakan data kata kunci untuk mempertajam pengetahuan Anda akan membantu Anda menjalankan kampanye yang lebih sukses.

Untuk meningkatkan dan mendapatkan kata kunci strategis yang tepat, Anda harus terlebih dahulu memahami sedikit lebih banyak tentang calon pelanggan online Anda. Untuk melakukan ini, Anda bisa bertanya pada diri sendiri pertanyaan seperti Jenis (produk berbeda yang Anda jual) apa yang dicari pengguna. Siapa yang menggunakan istilah pencarian ini. Kapan pengguna mencari produk Anda? (Apakah ada tren musiman sepanjang tahun. Bagaimana cara https://seokoko.com/about/ pengguna menelusuri produk Anda. Kata atau istilah penelusuran apa yang mereka gunakan. Pertanyaan apa yang mereka ajukan. Apakah Anda melakukan lebih banyak penelusuran dari perangkat seluler. Mengapa pengguna mencari produk spesifik Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO