Membangun Kembali Halaman yang Ditargetkan

Seperti inilah Optimasi SEO Timisoara terlihat ketika Anda melihat situs di desktop Anda. Tetapi jika Anda memiliki tamu di tablet atau smartphone, dari sudut pandang SEO, semuanya akan menjadi rumit jika situs Anda tidak memiliki desain web yang dapat disesuaikan. Seperti yang saya katakan, memasukkan skrip redirect di halaman pertama akan mengarahkan pengunjung ke halaman indeks lain. Dalam kasus saya, mereka akan dialihkan yang bagi pengunjung di tablet terlihat seperti di gambar pertama, dan di salah satu gambar di ponsel cerdas itu terlihat seperti di gambar kedua. halaman pertama situs saat Anda datang dari tablet. Tentu saja, tergantung pada resolusi perangkat, gambar di tablet dapat dilihat di ponsel dan sebaliknya.

Jika kita merujuk ke situs saya, halaman pertama direktori "m" juga merupakan indeks, yang memperlihatkan informasi secara singkat, yaitu saya menyoroti yang utama, yang menarik minat saya dan / atau yang diperingatkan oleh orang-orang di Google. Tentu saja, masalah Anda tidak berakhir di sini, tetapi saya dapat mengatakan bahwa mereka baru saja mulai diselesaikan. Setelah menyelesaikan yang pertama, halaman indeks, mulailah membangun kembali halaman yang ditargetkan harga per pekan 17 langsung oleh Google. Bagaimana Anda tahu apa ini? Sederhana, dari tabel pemantauan evolusi situs, baca pesan yang diterima dari Google. Saya juga akan mencontohkan dengan pesan yang saya terima, yang terlihat seperti pada layar di bawah. peringatan yang diberikan oleh Google untuk webmaster 789.ro, itu saya!

Jadi cari tahu halaman mana yang diindeks oleh Google dan dianggap bermasalah dan mulai hilangkan kesalahan SEO mereka. Kemudian, jangan menunggu untuk menerima pesan lain tetapi bangun kembali atas inisiatif Anda sendiri. Hati-hati, halaman baru harus memiliki "url" yang sama! Jika tidak, Anda tidak melakukan apa pun, saya dapat mengatakan bahwa Anda bekerja melawan kepentingan Anda sendiri, meskipun Anda kehilangan satu halaman dari yang diindeks oleh Google. Anda juga bisa mencari tahu harga per pekan 181 sendiri halaman masalah apa yang anda punya jika menggunakan tool ini yang disediakan oleh Google, masing-masing Google-Mobile-Test. Metode yang dijelaskan di atas adalah yang diverifikasi pada kulit saya dan saya tidak menemukannya, air panas telah lama ditemukan, saya hanya menyarankan apa yang harus dilakukan agar SEO sebagai "pintar" di halaman web Anda.

Sekarang Anda akan melakukannya. Anda tahu apa yang harus ditanyakan kepada administrator situs. Tolong, saya memberi Anda ide. Mobile-Geddon dan efeknya pada halaman web. Apa artinya "Mobile-geddon" dan apa pengaruhnya terhadap visi SEO? Orang Amerika mengatakan itu adalah sesuatu yang apokaliptik, yang berarti sejumlah besar usaha kecil dan menengah yang mendasarkan bisnis mereka pada perekrutan pelanggan di Internet akan sangat terpengaruh harga per pekan 34 atau bahkan didorong ke dalam kebangkrutan. Di Rumania, perubahan yang dihasilkan oleh Google sebenarnya terdiri dari hal-hal berikut: situs yang tidak disesuaikan untuk ponsel dari sudut pandang SEO akan diturunkan versinya, demi situs yang "ramah seluler"! Pindah ke posisi yang lebih rendah dalam SERP pencarian berarti lebih sedikit pengunjung, lebih sedikit pelanggan, lebih sedikit keuntungan…

Dampaknya pada situs Bali? Dari pengalaman saya, sebenarnya konsultan SEO yang serius pun bisa saya katakan itu seperti tsunami. Artinya, menyebar, pertama di Amerika, kemudian menyebar ke seluruh dunia. Di sini, bersama kami, saya perkirakan, dampaknya akan terasa dalam 2-3-4 minggu ke depan! Tentu saja banyak yang bertanya-tanya mengapa harga jasa seo ini terjadi perubahan besar pada visi Google. Jawabannya relatif sederhana. Google telah berulang kali menyatakan bahwa mereka ingin menyelaraskan kebijakan mereka sejalan dengan evolusi teknologi, budaya, masyarakat secara umum. Atau, jika sekarang smartphone adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita, jelaslah bahwa persyaratan SEO sedang menuju ke arah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web