Memperhitungkan Relevansi Materi dan Kesegaran Artikel
Kasus atau deskripsi proyek yang diselesaikan menunjukkan kepada klien Anda seberapa serius bisnis Anda: ini adalah urutan pekerjaan, kompetensi spesialis, masalah yang siap Anda selesaikan. Penjelasan rinci tentang proyek yang diselesaikan akan membuktikan keahlian Anda jauh lebih efisien daripada deskripsi layanan perusahaan. Ini adalah alat pemasaran yang sangat kuat dan penting untuk dapat menggunakannya. Jika menulis bukan keahlian Anda, dan Anda ingat bahwa dulu Anda tidak suka menulis esai di sekolah, mungkin lebih mudah melakukannya daripada menulis deskripsi proyek. Jangan khawatir, itulah mengapa kami menyiapkan beberapa tip untuk membantu Anda membuat deskripsi proyek yang akan dilihat klien Anda sebagai karya keahlian Anda.
Ketahui untuk siapa Anda menulis deskripsi proyek. Untuk dapat menulis deskripsi proyek yang benar, Anda perlu tahu untuk siapa Anda menulisnya. Membuat profil prospek akan membantu Anda menentukan nada dan suara yang akan Anda gunakan saat menulis deskripsi proyek Anda. Nada proyek Anda disesuaikan pakar posisi 51 dengan klien yang ingin Anda ajak berkolaborasi. Misalnya, jika Anda ingin berbisnis dengan perguruan tinggi bergengsi, mengembangkan situs web perguruan tinggi, atau mencoba mendapatkan pekerjaan di perusahaan media besar, Anda mungkin tidak akan menulis deskripsi proyek seperti “Konser yang menarik, saya suka ini kawan. Suara yang menjelaskan proyek Anda lebih banyak tentang bagian teknis dari penulisan.
Misalnya, saat menulisnya, Anda akan mencoba memberikan informasi berguna tentang proyek sebanyak mungkin. Pastikan pakar posisi 92 Anda tidak bosan dengan teks 3000 kata. Gaya tulisan Anda harus informatif, dan teks Anda jelas dan benar secara tata bahasa. Apa yang harus dimasukkan dalam deskripsi proyek Anda harus mulai dengan membicarakan tugas-tugas klien. Ini adalah bagian penting dari deskripsi, dan berfungsi paling baik bila pengunjung situs segera menyadari bahwa mereka memiliki tugas yang persis sama. Jelaskan masalah secara detail. Beri tahu kami jasa seo indonesia masalah apa yang dihadapi klien, mengapa dia memutuskan untuk menghubungi Anda. Bagaimana interaksi berlangsung selama pengerjaan proyek, apa tahapannya. Buat daftar semua pekerjaan yang telah dilakukan. Jika ada hasil yang diharapkan atau diprediksi, disarankan untuk menunjukkannya. Bagaimana penerimaan hasil kerja menengah dilakukan.
Komentar
Posting Komentar