Membuat Konten Baru yang Menarik dan Menakjubkan

SEO Google membutuhkan waktu yang lebih lama daripada SEO Youtube. Jika sebelumnya Anda memiliki peringkat yang terakhir, maka Anda tahu itu membutuhkan waktu 24-48 jam. Google sedikit lebih sulit. Ketika Anda membuat halaman web atau situs web dan mengoptimalkannya, Anda tidak akan mendapatkan peringkat. di hari pertama. Anda akan sangat beruntung jika menerimanya dalam 3-6 bulan pertama. Biasanya butuh waktu lebih dari setahun sebelum Anda melihat hasilnya. Perbedaan kedua adalah popularitas Di Google, semakin populer situs Anda, semakin tinggi peringkat Anda. YouTube sangat mirip, tetapi perbedaannya adalah bahwa "otoritas" Anda di sini berfluktuasi dari bulan ke bulan. Dengan Google, jika Anda membangun tautan, Anda akan terus mendapatkan popularitas.


Ini tidak selalu berarti bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas pencarian, itu hanya berarti bahwa seiring waktu, tahun demi tahun, secara teori Anda harus berbuat lebih baik. Di YouTube, bulan pertama Anda bisa menjadi megapopular, tapi bulan depan, setelah merilis beberapa video berkualitas rendah, "otoritas" Anda jelas akan turun drastis. Karenanya, di YouTube, Anda harus terus berjuang untuk mempertahankan "tempat di bawah sinar matahari" dan kedai peringkat 79 membuat konten baru yang menarik dan menakjubkan. Perbedaan ketiga adalah keterlibatan Intinya adalah, Google dan YouTube melihat dua faktor yang sangat berbeda untuk benar-benar menentukan peringkat. Di Google, ini ditentukan oleh tautan. Semakin banyak situs yang menautkan ke situs Anda, semakin baik.

Jika Anda tidak tahu cara membuat tautan, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menemukan semua orang yang menautkan ke pesaing Anda dan meminta tautan kepada mereka, atau gunakan Ahrefs. Alat yang sangat berguna dan mudah digunakan. Anda hanya perlu membuat daftar tiga pesaing teratas dan domain Anda dan itu akan menunjukkan kepada Anda semua orang yang menautkan kedai peringkat 82 ke pesaing Anda yang tidak menautkan ke Anda. Biasanya tidak mudah mendapatkan tautan di situs web. Namun jika Anda menemukan situs yang memiliki pranala ke pesaing utama Anda, ada peluang bagi Anda untuk mendapatkan "berita gembira". Dengan begitu, Anda dapat terhubung dengan semua orang yang terhubung dengan pesaing Anda. Di Youtube, itu tentang waktu dan interaksi.

Semakin banyak waktu yang dihabiskan orang di saluran Anda, semakin tinggi peringkatnya. Penting juga untuk mengingatkan pemirsa untuk menyukai, meninggalkan komentar, berbagi, dan tentu saja berlangganan kepada Anda. Bagaimanapun, interaksi apa pun +1 untuk Anda. Jika Anda akan membuat situs web baru dan saluran Youtube, Anda kemungkinan besar mendapatkan lebih banyak lalu lintas pencarian dari saluran tersebut selama 2 tahun ke depan daripada dari situs. Tentu saja, seperti metode kedai peringkat 91 promosi lainnya, hanya studi dan pengujian yang telaten yang akan membantu Anda mencapai hasil terbaik. Jangan menemukan kembali roda - cukup kerjakan ulang dan perbarui strategi yang ada. Jika dilakukan dengan benar, itu akan memberi efek menguntungkan pada penjualan dan loyalitas pelanggan. Bagaimana Keamanan Web Mempengaruhi SEO

Tahukah Anda bahwa sekitar 93% pengguna memulai pengalaman berselancar web mereka dengan mengetikkan kueri mereka ke mesin pencari? Tokoh besar ini seharusnya tidak mengejutkan Anda. Sebagai pengguna internet, kita terbiasa dengan kemudahan menemukan apa yang kita butuhkan dalam hitungan detik melalui Google. Kami http://kedaiseo.com/ mencari tempat terbaik untuk membeli toko pizza terbuka terdekat, petunjuk merajut atau nama domain, kami menunggu kepuasan instan dan jawaban berkualitas yang memenuhi maksud pencarian kami. Nilai lalu lintas organik telah menjadi fokus pengoptimalan mesin telusur karena ini merupakan landasan untuk membangun visibilitas online yang lebih baik. Google kehabisan 3,5 miliar pencarian dalam sehari, dan pengguna menganggap SERP (halaman hasil mesin pencari) sebagai indikator yang dapat diandalkan untuk relevansi situs web.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web