Membentuk Audiens Reguler dengan Konten Berkualitas

Berencana untuk memindahkan kontennya sendiri ke massa. Pemasaran konten menjadi sumber pendapatan, bukan biaya Pada akhir 2016, Mondelez dan Pepsi mengumumkan investasi dalam meluncurkan studio konten mereka sendiri. Manajemen departemen pemasaran perusahaan menekankan bahwa konten ini akan dimonetisasi. Pada 2017, Mercedes-Benz memutuskan untuk tidak hanya memanjakan penggemarnya dengan berbagai publikasi gaya hidup. Perusahaan secara serius memutuskan untuk menghasilkan uang dari mereka dengan menjual audiens ke pengiklan lain. Model ini mirip dengan apa yang dilakukan maskapai penerbangan: mereka secara tradisional mengganti sebagian dari biaya buku catatan mereka melalui iklan. Namun, Mercedes-Benz melangkah lebih jauh tujuan dari proyek baru ini adalah untuk menghasilkan keuntungan.

Berdasarkan contoh-contoh ini, kami percaya bahwa departemen pemasaran perusahaan besar kemudian akan menjadi organisasi independen, dan pendapatan dari penjualan konten akan jauh lebih tinggi daripada biaya pemasaran itu sendiri. Tetapi prosesnya sedikit melambat. Tapi sekarang prediksi kami memiliki semua prasyarat yang menjadi kenyataan. Perusahaan yang memiliki audiens manual link service 84 yang baik dan tahu cara mendapatkan dan mempertahankan perhatian mereka dapat melakukan eksperimen semacam itu. Anggaran konten meningkat. Tiga tahun lalu, tujuan utama semua pemasar di negara maju adalah mendapatkan keahlian dalam pemasaran konten. Tentu saja, hal ini menyebabkan peningkatan anggaran, dan pemasar menghabiskan lebih banyak uang untuk konten.

Tren ini belum sampai ke kita sepenuhnya. Tapi krisis mengguncang bisnis Ukraina sedikit, yang mulai secara aktif menghasilkan konten. Untuk melihat ini, cukup buka Facebook dan lihat iklan dan berita di grup perusahaan. Semua ini baik dan buruk pada saat bersamaan. Buruk karena sebagian besar merek masih menganggap pemasaran konten adalah iklan. Akibatnya, sebagian besar uang yang diinvestasikan dalam konten unik akan digunakan untuk membayar iklan. Kami tidak mengatakan bahwa periklanan tidak perlu, kami manual link service bagus mengatakan bahwa perlu membedakan apa yang dilakukan untuk tujuan apa. Audiens, bukan lalu lintas Jika pada tahun 2017, 30 video dengan ulasan produk diterbitkan setiap bulan di saluran YouTube Rozetka, sekarang Anda dapat menemukan konten tentang segala hal mulai dari instruksi untuk membuat lampu latar LED Anda sendiri.

Rekomendasi untuk menghilangkan kecanduan pada smartphone dan memilih yang online. bioskop. Mereka memiliki 1,9 juta pelanggan. Ini lebih dari penonton saluran youtube. Perusahaan yang memahami bahwa audiens tidak tertarik dengan upaya sporadis untuk menarik perhatian ke produk, membangun manual link service bisnis mereka untuk terus menarik perhatian audiens. Perusahaan progresif secara sistematis mendekati persiapan konten bukan demi detak, liputan, atau lalu lintas ke situs. Mereka mulai membangun audiens mereka sendiri. Beberapa membuat konten yang menghibur, beberapa mengandalkan pengetahuan, seperti Shneider Electric, yang menciptakan universitas untuk para insinyur. Akhirnya, bisnis mulai memikirkan bukan tentang bagaimana menjual sesuatu, tetapi bagaimana tetap menarik bagi audiens target mereka secara konstan.

Investasikan secara serius dalam konten, dan perusahaan memiliki sekitar 60 karyawan yang mengerjakan pembuatannya. Audiens adalah aset berharga bisnis Anda. Menarik perhatian pembeli adalah tujuan pemasaran selama 500 tahun terakhir. Sekarang hanya menarik tidak cukup. Calon pelanggan jasa backlink murah menyerap lebih banyak informasi. Saat ini dan di masa depan yang terpenting adalah bisa menarik perhatian. Saat ini, perhatian audiens sama pentingnya dengan indikator pengenalan merek. Tetapi yang lebih penting dapatkan cara SEO yang terbaik untuk web anda ini adalah membentuk audiens reguler yang membaca konten yang Anda tawarkan di blog, buletin, di halaman Anda di jejaring sosial. Dan siapa yang akan tinggal bersamamu di masa-masa sulit, karena kamu memberikan apa yang dia butuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web