Saatnya Meminta Bantuan Spesialis SEO Berpengalaman

Adanya beberapa sarana prasarana terdekat sekolah, taman kanak-kanak, dua toko kelontong, tempat parkir mobil dan beberapa ratus meter dari halte angkutan umum. Area lindung (pagar pembatas dan kamera). Kondisi yang menguntungkan untuk mengambil hipotek dari bank mitra. Semua poin ini harus tercermin dalam elemen tertentu dari situs, menambahkan grafik berkualitas tinggi ke dalamnya. Faktanya, kami bahkan tidak merencanakan situs kartu nama seperti itu, tetapi halaman arahan berkualitas tinggi, yang tujuannya adalah untuk memberi tahu pengunjung tentang gedung baru itu sendiri dan menawarkan untuk mengirimkan tata letak dengan harga setelah meminta melalui formulir di situs. Mempersiapkan kampanye periklanan Sementara perancang dan perancang tata letak mengerjakan situs, kami mengatur tentang semantik dari proyek yang dipromosikan.

Pertama-tama, kami mengumpulkan semantik untuk pertanyaan-pertanyaan panas. Hasilnya, kami mendapat lebih dari 5 ribu kueri tematik, setelah dikurangi dan difilter berdasarkan frekuensi, tersisa sekitar satu setengah ribu. Kemudian mereka mengumpulkan jumlah permintaan yang sama untuk semantik hangat (permintaan terkait pembelian rumah) dan, sekali lagi, dibersihkan dan disaring. Setelah mengumpulkan semantik, kami the koko professional 32 melanjutkan untuk mengonfigurasi iklan kontekstual itu sendiri untuk pencarian dan jaringan periklanan Yandex, namun, kami tidak meluncurkan kampanye itu sendiri, menunggu pengeditan terakhir situs selesai dikerjakan. Ketika pekerjaan selesai dan beberapa elemen diperbaiki, kami menginstal Yandex.Metrica di situs dan mengatur tujuan yang kami butuhkan. Segera sebelum peluncuran kampanye iklan, penargetan ulang juga dikonfigurasi.

Setelah melakukan semua pekerjaan persiapan dan memastikan bahwa situs berfungsi sebagaimana mestinya, kami memulai periklanan kontekstual dalam penelusuran dan mulai melacak statistik pertama. Kami membutuhkan waktu satu bulan untuk bekerja dan analisis selanjutnya dari hasil kampanye penelusuran, setelah itu kami the koko professional 49 menyesuaikan anggaran dan meluncurkan YAN dengan penargetan ulang, yang untuknya kami mengalokasikan sebagian besar uang. Tugasnya adalah membuatnya seagresif mungkin, sehingga kompleks perumahan klien disebutkan sesering mungkin dan di semua perangkat. Setelah dua bulan menjalankan kampanye iklan, kami mendapatkan hasil sebagai berikut. Biaya rata-rata per klik cukup mahal untuk iklan penelusuran dan iklan bergambar. Karena tujuan utama kami adalah mengirim aplikasi untuk rencana terperinci dengan harga, maka, rata-rata, biaya satu aplikasi seperti yang dikirim melalui formulir.

Iklan kontekstual membutuhkan 180 ribu rubel sebulan. Meskipun memiliki anggaran yang sangat besar, dengan menggunakan situs tersebut, klien menjual 5-6 apartemen per bulan, sehingga kampanye iklan terbayar berkali-kali lipat. Setengah dari permintaan ditutup dari penargetan ulang. Kami tidak pernah bosan mengingatkan Anda bahwa dalam penjualan dengan corong yang sangat luas, sangat penting the koko professional 46 untuk memperhatikan mekanisme ini, serta menyegmentasikan pengguna dan menampilkan iklan pengejar yang sesuai kepada mereka. Kami menerima sisa aplikasi melalui penelusuran dan YAN. Dalam kampanye periklanan ini, kami mencoba untuk tidak mengejar penempatan teratas untuk permintaan yang sangat panas, agar tidak meningkatkan anggaran, tetapi berhenti bekerja hanya dengan permintaan panas.

Dengan menggunakannya, kami mendapatkan penempatan yang terjamin, menonaktifkan tampilan iklan kami untuk audiens yang berpotensi bangkrut (di bawah 18 tahun). Kami jasa seo profesional juga mengumpulkan iklan singkat khusus untuk pengguna versi seluler Yandex, yang menunjukkan RKT lebih baik dibandingkan dengan iklan untuk desktop. Pada akhir bulan kedua, kami sedikit menyesuaikan kampanye, menonaktifkan beberapa kueri mahal dan memperluas semantik, yang memberikan sedikit peningkatan dalam lalu lintas kontekstual ke situs kompleks perumahan dengan biaya iklan yang sama. Beberapa kata tentang klien: hotel itu sebelumnya milik negara, tetapi beberapa bulan lalu menjadi setengah-swasta. Pemilik baru memutuskan bahwa arus pelanggan yang ada tidak cukup, dan perlu untuk mulai bekerja untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan kesadaran merek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO