Posting Blog Menarik Bermanfaat untuk Perkuat SEO

Blog Google Adsense menegaskan Berikut adalah pemberitahuan bahwa Google Adsense mendukung bahasa Kroasia untuk Adsense untuk Pencarian dan Adsense untuk Konten, dengan kata lain setiap orang sekarang dapat menghasilkan uang tanpa takut seseorang menutup akun Anda karena ketidakpatuhan terhadap aturan Adsense. Dengan senang hati kami beri tahu Anda bahwa AdSense untuk konten sekarang didukung dalam bahasa Kroasia, Cheska, Slowakia, dan China Aksara Tradisional. Jika Anda mengelola situs dalam salah satu dari empat bahasa ini, Anda sekarang dapat melengkapi kotak AdSense untuk pencarian (dan pendapatan) yang ada dengan iklan AdSense bertarget kontekstual! Apakah Anda memahami statistik Anda sendiri?

Beberapa hari yang lalu saya meninjau statistik dari beberapa situs yang statistiknya sekilas terlihat sangat sibuk, tetapi ketika Anda melihat sedikit lebih dekat dan mengunduh log dan melihat beberapa statistik log yang berbeda dan lebih terperinci, itu terlihat sangat berbeda. Saya memberikan contoh dangkal, katakanlah web memiliki 300 pengunjung sehari, yaitu x 30 hari sekitar 9000 pengunjung, dari 9000 pengunjung ini, hanya 2000 dengan Google, dan selisih 7000 harus berupa pendaftaran domain langsung atau lalu lintas tautan. Karena domain tidak memiliki banyak tautan dari mana lalu lintas seo meaning 3 datang, yang terlihat jelas, dan jumlah entri langsung domain tidak sesuai bahkan mendekati perbedaan itu, dari mana datangnya begitu banyak lalu lintas. Jawabannya adalah para pengirim spam yang mengganggu yang dapat meminta bayaran yang sangat besar dari "kunjungan" dengan mengunjungi formulir Anda.

Kunjungan aktual harus dicari dalam kunjungan aktual dari tautan aktual, jumlah kunjungan dari mesin telusur, dan gambaran umum terperinci tentang file log yang dapat dengan mudah dilihat apakah pengunjung sebenarnya atau skrip datang ke web. Beberapa postingan menarik selama 10 hari terakhir Berikut adalah beberapa posting menarik dan bermanfaat dari blog SEO selama 10 hari terakhir yang saya temui. Blog Google Webmaster memberikan penjelasan seo meaning tentang apa itu duplikat konten dengan beberapa contoh dan daftar tip tentang bagaimana, seperti yang mereka katakan, untuk "melindungi" diri Anda dari filter itu. Masalah utama dengan konten duplikat adalah halaman tersebut keluar dari indeks utama menjadi halaman tambahan, sehingga Anda kehilangan peringkat, jadi filter ini adalah sesuatu yang pasti menarik bagi Anda.

Mengikuti posting ini adalah posting menarik lainnya yang terkait dengan alat Google Webmaster di mana alat Common Words dijelaskan atau alat yang menunjukkan kunci mana yang bukan kata dan digunakan pada halaman dan tautan tautan. Jika kata kunci yang Anda targetkan terdaftar, itu pertanda baik, jika tidak nyaman untuk sedikit meningkatkan konten dan struktur halaman. Matt Cutts memberikan penjelasan lain tentang seo meaning 51 apa itu perubahan algoritma, apa itu pembaruan indeks, dan bagaimana serta pada interval apa semua itu bekerja, menarik untuk dibaca. Ini juga memberikan beberapa rincian statistik kehadirannya untuk tahun 2006. Banyak yang telah memutuskan untuk memberikan beberapa detail terkait dengan statistik lalu lintas, yang selalu bagus untuk dipelajari karena statistik adalah satu-satunya indikator objektif dari situasi nyata.

Transisi dari domain lama ke domain baru Baca saja postingan dari SEOmoza tentang mentransfer seluruh web dari domain lama ke domain baru, sesekali seseorang bertanya kepada saya sesuatu yang berkaitan dengan itu, jadi inilah solusinya jika Anda berada dalam situasi seperti itu. Pertanyaan paling umum tentang itu adalah apakah mungkin untuk mempertahankan peringkat itu. sesuatu seperti apakah mungkin domain baru akan mengambil alih peringkat lama atau memulai dari awal lagi. Jawabannya dimulai dari awal. Hal terpenting pengertian seo saat mentransfer konten dari domain lama ke domain baru adalah proses mempercepat pengindeksan. Solusi terbaik adalah pengalihan 301 dari halaman lama ke halaman baru. Penting bahwa setiap url di domain lama memiliki 301 redirect ke url baru langsung yang akan mempercepat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO