Menyesuaikan Konten dengan Karakteristik Pengguna

Kosa kata, gaya, cara berpikir, kedekatannya. Pikirkan mengapa situs besar menjadi besar. Mereka menyesuaikan konten dengan kita masing-masing karena mereka memiliki alat, uang, dan sumber daya untuk mewujudkannya. Itulah tujuan dari situs besar dan kecil. Kenali keinginan pelanggan dan tawarkan konten yang akan mengambil sampel tindakan - pembelian. Optimasi (SEO) situs multibahasa Alasan satu situs komersial memiliki beberapa bahasa adalah karena hal itu membuka peluang yang lebih besar untuk memperluas lingkaran pengunjung situs dan pelanggan potensial. Seperti halnya bahasa monolingual, pengoptimalan situs (SEO) penting untuk situs ini. Mengoptimalkan situs multibahasa memiliki beberapa hal spesifik yang perlu Anda ketahui, agar Google dapat mengindeks halaman tersebut dengan benar. Pertanyaan pertama adalah bagaimana menerapkan kemampuan memilih banyak bahasa di situs tanpa mengorbankan SEO.

Bagaimana cara menerapkan situs multibahasa? Sulit bagi Google untuk menentukan lokasi situs hanya melalui konten, jadi perlu ditunjukkan secara spesifik bahwa itu adalah situs yang sama dalam berbagai bahasa. Sepanjang sejarah singkat pemecahan masalah ini, sistem dengan direktori khusus untuk versi dalam bahasa lain telah mengkristal sebagai salah satu yang paling praktis dan dapat diterima baik dari sudut pandang mesin pencari maupun dari sudut pandang pengunjung. Masih ada solusi peringkat kesatu 44 dan situs web yang memiliki URL yang sama untuk bahasa konten yang berbeda. Dari sudut pandang SEO, ini adalah strategi yang buruk. Dari sudut pandang realisasi, ini lebih mudah, tetapi persaingan menentukan bahwa solusi yang diadaptasi ke mesin pencari direalisasikan, dan bukan untuk perusahaan yang mengoperasikan situs. Tentu saja, bagi mereka yang memiliki anggaran yang jauh lebih besar, situs-situs khusus diterapkan secara lokal dalam bahasa atau negara, dan bagi mereka isinya sering kali disesuaikan dengan populasi, yaitu tidak sama untuk negara yang berbeda.

Isi dari URL ini sama, tetapi setiap negara dan bahasa memiliki foldernya sendiri, yaitu direktori, mis. URL. Perlu dicatat di sini bahwa terutama situs perusahaan persewaan mobil dalam beberapa bahasa, karena target populasi peringkat kesatu 27 mereka adalah internasional, mereka datang ke Beograd dari berbagai negara dengan pesawat (dan sebagian besar perusahaan. Lebih jarang dengan bus atau kereta api, dan mereka ingin mobil menunggu mereka di bandara. Kemungkinan bagi pengunjung untuk memilih bahasa yang mereka inginkan Hal ini dicapai dengan memiliki halaman beranda situs yang memiliki pemilih negara dan bahasa yang akan memungkinkan pengguna untuk memilih bahasa yang mereka inginkan. Pemilih ini mengarahkan pengunjung ke halaman web dalam bahasa pilihan mereka, yang memiliki URL uniknya sendiri. Sebagai fungsi dari tingkat pemrograman, pengunjung situs dapat ditawarkan sebagai halaman default dalam bahasa yang dia pilih selama kunjungan terakhir.

Jika ini adalah pertama kalinya dia mengunjungi halaman yang berfungsi dari lokasi atau area ucapannya. Dimungkinkan juga untuk secara otomatis mengarahkan pengunjung melalui pengalihan 302, atau dengan melayani konten HTML yang sesuai secara dinamis. Optimasi (SEO) situs multibahasa. Agar optimasi jasa seo 1 dapat dilakukan dengan benar, beberapa hal perlu dilakukan. Di situs monolingual dan terutama multibahasa, Google perlu mengetahui bahasa konten situs web. Ini dilakukan dengan menggunakan tag bersama dengan tag hreflang untuk bahasa yang diminta. Ini penting jika ada konten duplikat yang muncul selama terjemahan. Tag hreflang memberi tahu mesin pencari bahasa mana (bukan negara mana) yang digunakan pada halaman tertentu. Mereka ditempatkan di halaman header, dan menandai alamat alternatif dari halaman yang ada untuk bahasa dan negara yang berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Posting Blog Menarik Bermanfaat untuk Perkuat SEO

Kemajuan untuk Logika pelajaran bahasa Inggris