Menerapkan Metode Aman Pengoptimalan SEO

Kami menemukan situs di Google dengan mencari istilah yang ditemukan di halaman dan kami puas dengan itu. Tentu saja, dosis mengagumi diri sendiri semakin mengarahkan kita ke arah yang salah. Yang tidak dapat kami pengaruhi adalah fakta bahwa situs tersebut berada di kotak pasir. pada saat Google menetapkan halaman muda jauh dari hasil pencarian pertama dan situs kami berada di 300 dan di suatu tempat di hasil pencarian untuk beberapa frase kunci. Kami membiarkan situs memposisikan dirinya dan mengerjakan pemasaran langsung, mengirimkan letter of intent melalui surat ke klien potensial di Bosnia dan Herzegovina. Dari 70 atau lebih surat bisnis yang dikirim, kami hanya menerima satu pekerjaan. Letter of intent, tanpa kesopanan palsu, ditulis dengan baik, tetapi kami tidak mendapatkan pekerjaan itu. Kami hanya memiliki 3-4 halaman dalam portofolio, tetapi kami mengharapkan lebih banyak.

Menganalisis keadaan Web dinamika yang direncanakan dan dicapai, kami sampai pada kesimpulan bahwa kami perlu ditempatkan lebih baik di Google dan bahwa ini adalah satu-satunya cara yang tepat untuk menampilkan diri kepada pelanggan dan memaksakan diri di pasar. Kemudian kami mulai mengenal istilah optimasi SEO the best seo tunggal 23 dalam arti yang benar. Kami telah belajar dari yang terbaik dan kami tidak dapat mengatakan bahwa kami telah cukup belajar, tetapi kami cukup tahu untuk dapat berbagi pengalaman dengan Anda, dengan keinginan untuk menarik kesimpulan dan insentif untuk melakukan hal serupa di situs Anda. Kami belajar dari Jill Whalen dan mencoba menerapkan metode pengoptimalan SEO miliknya. Kemudian kita mengetahui konsep optimasi on-page dan off-page. Dalam teks ini, kami tidak akan menulis secara rinci tentang metode yang perlu Anda lakukan, karena kami telah menulis tentang itu di blog.

Hal pertama yang kami lakukan adalah analisis kata kunci dan kami melakukannya dengan alat Analisis Kata Kunci Google Adwords. Saat itulah, pada kenyataannya, kami pertama kali melihat apa yang ditelusuri pengguna, dan itu mendekati istilah utama kami. Kami the best seo tunggal 37 menyadari bahwa kami perlu menempatkan konten yang Anda, pengunjung, butuhkan, dan bukan konten yang menurut kami menarik bagi Anda di situs. Coba ini dan Anda akan terkejut dengan apa yang dicari orang. Karena tidak ingin menyinggung siapa pun, sebagian besar frasa kunci memiliki kesalahan ejaan dan tata bahasa. Apakah ada yang terlintas dalam pikiran? Buat konten yang memiliki kesalahan tata bahasa dalam teks yang dibuat oleh banyak pengguna, dan Google akan menempatkan halaman Anda di bagian atas hasil pencarian, bahkan mungkin pertama. Jangan menganggap ini sebagai aturan dan contoh pengoptimalan yang baik, tentunya.

Misalkan Anda menemukan frase kata kunci yang paling menggambarkan situs web dan bisnis Anda. Frase kunci terbaik untuk situs kami adalah desain web. Sekarang ada masalah. Pertama-tama kami harus tahu berapa banyak halaman yang berjuang untuk frase kunci ini dan seperti apa persaingan kami. Ketika desain web dimasukkan ke dalam Google.ba, Google merilis yang berarti bahwa situs web kami dan 14,6 juta halaman web lainnya berisi konten yang terkait the best seo tunggal 1 dengan pembuatan halaman web. Bagaimana Anda mengatasi begitu banyak persaingan, terutama jika Anda memiliki situs web yang berumur beberapa bulan ?! Kami menyoroti frase kunci dengan tag H1-H6, membuat beberapa tautan internal, memulai blog, dan menguji pengoptimalan pada halaman Web terbaik. Untuk pengujian, kami menggunakan paket yang sangat bagus untuk analisis dan implementasi metode SEO dan pemantauan hasil selanjutnya.

Paket SEO ini disebut SEO power suite dan saya sangat merekomendasikannya. Setelah 10 hari, hasil pertama datang. Google memindahkan kami dari posisi 300 ke posisi 70 untuk istilah yang kami perjuangkan. Eh, semoga berhasil. Sekarang kita sudah mulai dengan pengoptimalan di luar halaman, yaitu. kami mulai membuat tautan balik dan melaporkan situs ke direktori. Kami jasa seo terbaik indonesia membuat profil di Facebook, Twitter, dll. Dalam tanda tangan di beberapa forum tempat kami aktif, kami memasang tautan ke situs kami dengan kata kunci di tanda tangan, menulis beberapa posting di mana kami membuat tautan balik ke situs kami dan sejenisnya. Kemudian kami mencari blog dengan komentar dofollow dan meninggalkan beberapa komentar dengan tautan ke Web menemukan beberapa forum dan blog .org dan .edu dan bergabung dalam diskusi tentang beberapa topik yang dekat dengan topik di situs kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web