Membangun Lalu lintas Masuk ke Perangkat Seluler

Mereka berjanji untuk menggunakan semua jenis data yang dikumpulkan oleh mesin pencari tentang situs tersebut. Jangan lupa bahwa ini adalah teknologi baru dan akan diuji beberapa waktu lamanya, jadi kita tidak akan disuguhkan hasil akhirnya, melainkan versi beta. Akan terlihat seperti apa dalam praktiknya - waktu akan menjawabnya! Semoga sukses untuk semua orang dalam promosi situs web. Kami tidak akan menampilkan grafik serupa untuk Sergiev Posad, karena identitas mereka. Secara alami, kami menyempurnakan dan mengubah Semantik, kami memiliki layanan dan frase baru, dan oleh karena itu tidak seindah, misalnya, dinamika pertumbuhan pengunjung dalam metrik, tetapi tujuan dari pekerjaan kami adalah untuk meningkatkan penjualan, dan bukan untuk membuat grafik yang indah.

Bagi kami, indikator situs kami dengan sempurna menggambarkan kemampuan dan pengalaman kami dalam promosi situs web. Tentu saja, promosi situs web memiliki risiko. Sayangnya tidak ada jaminan di CEO, yang ada hanya hasil kerja. Kami menunjukkan hasil kami di situs kami, dan mungkin tidak masuk akal untuk melanjutkan topik ini, selama setengah tahun kami website pendongkrak 13 mematikan situs kami, selama setengah tahun kami membawanya ke TOP. Kami akan, tentu saja, terus bekerja untuk memegang posisi, menambahkan frase baru ke semantik, dan kami juga akan meningkatkan indikator masalah. Minggu depan kami akan menyiapkan laporan kemajuan klien kami. Semoga berhasil untuk semua orang dalam promosi ini. Beberapa bulan yang lalu, kami di materi memberi tahu Anda apa yang akan terjadi pada situs jika Anda berhenti melakukannya dan berhenti mempromosikan.

Memang seringkali setiap pemilik bisnis yang memesan promosi website di web studio merasa web studio tersebut tidak melakukan apa-apa. Tidak, tidak seperti itu: TIDAK ADA. Dia hanya dibayar bulanan. Siapa yang belum membaca materi ini bacalah, ini menunjukkan status situs setelah berhenti mempromosikan. Sudah 3 bulan sejak, setelah enam bulan tidak aktif, kami website pendongkrak 10 mengambil serangkaian tindakan untuk meningkatkan kinerja situs kami. Dengan kata lain, kami mulai mempromosikannya. Pada judul topik terdengar pertanyaan yang paling sering, sehingga tidak berdasar untuk menjawabnya, tapi sebagai contoh, kami telah aktif mempromosikan resource kami selama 3 bulan. Di bawah ini kami akan menerbitkan tangkapan layar dan mencoba menjelaskan sedetail mungkin apa yang ditampilkan padanya.

Ini menunjukkan peningkatan tayangan efektif, biaya efektif dan, karenanya, komersial. Data ditampilkan relatif terhadap 10 Januari 2018. Saat itulah pembaruan pertama dari mesin pencari Yandex tahun ini dibuat, dan saat itulah kami mulai mengerjakan promosi situs kami. Jika Anda memperhatikan artikel terakhir, indikator ini dua kali lebih rendah, bahkan di status paling puncak (positif) di situs kami. Agar tidak berdasar, dan tidak membual tentangwebsite pendongkrak 19 angka dan indikator yang tidak terlalu jelas, pada tangkapan layar di atas kami menunjukkan beberapa frasa frekuensi menengah dan tinggi yang kami lacak. mari kita rangkum hasil setengah tahun dari promosi tersebut. Kami akan menghasilkan 10.000 pengunjung selama 6 bulan. Kami akan berusaha untuk ini. Beberapa frasa dapat dilihat di tangkapan layar pertama.

Di sini kami hanya menunjukkan kepada Anda dinamika pertumbuhan posisi, yang kami lacak untuk memahami kualitas promosi. Seperti yang Anda lihat, dinamika semua 3 bulan secara umum tetap positif. Jika Anda melihat statistik di Yandex.Mertika, Anda dapat melihat bahwa indikator kunjungan ke situs menjadi 7 kali lebih tinggi dibandingkan bulan Desember. Ini hanya SEO, tanpa konteks. Hasil percobaan kami jasa seo web adalah meningkatkan jumlah pengunjung dalam 3 bulan lebih dari 8500 orang. Ini lebih dari keseluruhan tahun 2017. Seperti yang Anda lihat dari tangkapan layar di atas, kami belum mencapai indikator seperti itu. Terlepas dari kenyataan bahwa jumlah pengunjung telah meningkat beberapa kali lipat, selama 3 bulan lebih dari 3.000 orang datang ke sumber daya kami. Tapi, seperti yang Anda lihat, indikatornya terus berkembang dan kami akan mencoba memprediksi angka baru untuk jumlah kunjungan ke situs kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web