Menggunakan Tautan dan Teks tautan Bervariasi

Tindakan semacam itu akan membuat hasil penelusuran tidak sesuai untuk permintaan pengguna komersial! Hasil pencarian akan mencakup situs-situs berkualitas rendah, yang dalam promosinya tidak ada uang yang diinvestasikan, dan itu bukan fakta bahwa mereka umumnya bekerja dan memberikan produk atau menyediakan layanan. Inilah mengapa Google tidak dapat "menurunkan versi" semua situs yang dipromosikan menggunakan SAPE atau bursa serupa lainnya. Tetapi dapat menghukum sumber daya yang memiliki mayoritas tautan semacam itu, dan tidak ada sinyal lain dari otoritas situs. Apa yang harus dilakukan? Kami menyarankan untuk melakukan diversifikasi sumber tautan yang mengarah ke situs Anda! Tautan dan teks tautan harus bervariasi!

Gunakan beberapa layanan untuk membelinya: di SAPE, sewa tautan dari sumber daya berkualitas dengan pembayaran bulanan, di layanan Miralinks atau GoGetLinks, beli tautan kontekstual "abadi" dari situs tematik dan artikel yang disesuaikan untuk bisnis Anda. Beli posting di blog terkait menggunakan layanan RotaPost. Juga posting artikel Anda di sumber lain (tentang topik serupa), meninggalkan link ke situs Anda sumber asli dari materi tersebut. Daftarkan situs Anda di direktori tematik atau sumber daya seperti mapia.ua, ini jsp koko 9 sangat membantu dalam promosi, dan juga meningkatkan peringkat perusahaan Anda di Google Maps. Ingat faktor sosial! Buat halaman perusahaan di jejaring sosial paling populer: Facebook, Twitter, Google Plus. Siapkan posting berita dari situs ke dinding di jejaring sosial, tetap berhubungan dengan pelanggan.

Tapi badai tidak berhenti! Posisi terus melonjak, pengguna yang berbeda diberikan hasil yang berbeda untuk kueri yang sama. Apa itu Biasanya, badai seperti itu terjadi sebelum perubahan besar dalam algoritme mesin pencari Google (semua orang mengingat Panda dan Penguin). Fakta penting jsp koko 43 adalah bahwa hasil akhir hampir selalu sangat berbeda dari hasil antara. Terkadang situs-situs yang kehilangan posisi mereka di TOP selama "badai", setelah update, menempati yang lebih baik, dan sebaliknya, mereka yang menduduki TOP kehilangan mereka setelah semuanya stabil. Atau itu hanya kesalahan mesin pencari? Ini juga terjadi lebih dari sekali, setelah itu Google memutar kembali hasil pencarian beberapa hari yang lalu. Atau mungkin Google, seperti Yandex, menguji hasil pencarian pribadi?

Setidaknya, belum ada pemberitahuan resmi dari perwakilan Google. Siapa yang paling sedikit terpengaruh selama "badai" hari Sabtu. Situs tersebut diluncurkan relatif baru (4-5 bulan terakhir). Faktanya adalah bahwa setelah banyak pembaruan pada algoritma Google pada tahun 2012, skema baru pengoptimalan internal dan penempatan massa tautan di situs dibentuk. Sekarang, saat meluncurkan proyek, spesialis SEO jsp koko 11 sangat memperhatikan untuk menghubungkan dengan teks alami jangkar. Calon Klien cukup sering bertanya kepada manajer kami dengan pertanyaan. Opsi promosi mana yang harus dipilih untuk situs ini?" Dalam posting ini kami akan mencoba menjawab sebagian dengan mempertimbangkan dua teknologi untuk promosi situs web: dengan pembayaran untuk lalu lintas dan promosi atas permintaan kompetitif ke posisi TOP.

Tentu saja, untuk setiap situs perlu mengembangkan rencana individu untuk promosi mesin pencari, dengan mempertimbangkan topik, anggaran, tingkat persaingan, dan tujuan bisnis. Tetapi tergantung pada kategori sumber daya: apakah itu situs kartu nama, atau toko online, Anda perlu menggunakan metode promosi yang berbeda, seperti influenza dan infeksi saluran pernapasan akut, gejalanya serupa, tetapi metode pengobatannya berbeda. SEO-Classic adalah teknologi jasa seo profesional terbaik indonesia untuk mempromosikan situs web ke posisi TOP untuk permintaan pencarian kompetitif. Saat menggunakan metode ini, kueri penelusuran frekuensi tinggi dalam subjek tertentu dipromosikan. Untuk siapa ini cocok? Metode promosi ini cocok untuk situs kartu nama, situs perusahaan, sumber daya Internet dengan jumlah barang dan jasa yang terbatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web