Memperoleh Lalu Lintas Tinggi dan Serius
Jika Anda adalah perusahaan menengah hingga besar yang serius tentang pertumbuhan dan ingin mengoptimalkan situsnya secara eksponensial di masa mendatang, Google Optimize bukanlah pilihan terbaik Anda. Batasan Google Optimize mempersulit pengujian lalu lintas tinggi dan perputaran bisnis yang terus berkembang. Namun jika Anda adalah perusahaan kecil yang baru saja ingin memulai dan semua data Anda sudah disimpan di Google Analytics, Google Optimize adalah anugerah Tuhan untuk umat manusia untuk Anda. Berikut adalah artikel sangat bagus lainnya yang akan membantu Anda memilih Google Optimize VS Optimizely: Membandingkan Alat Pengujian A / B. Jika Anda telah lama menggunakan Pengoptimalan Rasio Konversi, Anda akan mengetahui bahwa dua alat pengujian A / B paling populer di pasaran saat ini adalah Optimizely dan Google Optimize.
Pengembang web, atau penggemar data yang benar-benar menyukai analytics. Jadi di bagian depan penyiapan, kedua platform mendapatkan A + yang kuat. Sekarang, untuk menggunakan Google Pengoptimal Situs Web, Anda hanya perlu mendaftar. Benar-benar gratis. Terkait Optimizely, segalanya menjadi sedikit lebih rumit dan mahal. Anda harus memilih di antara 3 opsi Web secara optimal. Full Stack yang Optimal Setiap paket pembayaran Optimizely ditujukan koko contact 13 untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Sementara Optimizely Web dengan tiga rencananya - Essentials, Business dan Enterprise, dibuat untuk digunakan oleh tim pemasaran, Optimizely Full Stack adalah solusi praktis (dan menurut Optimizely, hanya) untuk tim pengembangan produk. Anda tidak dapat mengakses harga untuk layanan Optimizely mana pun, dan saat mencoba melakukannya.
Itulah mengapa harga yang akan Anda dengar di sisi lain saluran telepon akan sepenuhnya disesuaikan berdasarkan tujuan bisnis Anda dan layanan koko contact 20 yang Anda butuhkan. Bagi mereka yang bertanya-tanya apa yang diharapkan dari panggilan telepon itu, bersiaplah untuk mendengar harga mulai dari $ 36.000 setahun untuk Essentials. Meskipun kedua platform - Google Pengoptimal Situs Web dan Optimizely - memungkinkan pengguna mereka membuat pengujian A / B, percobaan multivariasi, dan pengujian pengalihan, Optimizely juga mengaktifkan percobaan multi-halaman dan integrasi pihak ketiga dengan teknologi koko contact seo pemetaan panas yang tidak ada di Google Optimize. Anda akan langsung dialihkan ke formulir Hubungi Penjualan. Mengapa sejak uji coba gratisnya dihentikan pada tahun 2014, Optimizely telah difokuskan pada perusahaan menengah hingga besar, yang memperoleh lalu lintas tinggi dan serius dengan pengujian A / B mereka.
Komentar
Posting Komentar