Cara Mengetahui Situs Anda Memiliki Masalah

Jika memungkinkan, jangan tampilkan pengalihan ke halaman yang sangat berbeda dari halaman aslinya. Jika perayap menemukan perbedaan mencolok antara konten URL awal dan akhir, mesin telusur dapat mencurigai Anda melakukan manipulasi penipuan. Ini, pada gilirannya, akan berdampak negatif pada SEO halaman individu dan reputasi situs secara keseluruhan. Jangan gunakan pengalihan untuk file layanan selama beraktivitas. Hati-hati dengan pengalihan untuk file layanan: misalnya, pengalihan untuk file robots.txt dapat menyebabkan masalah dengan pemrosesannya oleh robot pencarian. Hal-hal yang perlu dipertimbangkan saat membuat pengalihan. Jenis pengalihan harus sesuai dengan tujuannya. Misalnya, Anda perlu menyetel pengalihan permanen, tetapi karena ketidaktahuan atau kurangnya perhatian yang dangkal.

Anda menggunakan salah satu yang sementara. URL final harus dapat diindeks. Jika Anda ingin merekatkan alamat yang berbeda menggunakan pengalihan dan mendapatkan penggantian salah satunya di indeks, URL final harus dapat diakses oleh robot penelusuran dan memberikan kode tanggapan 200 OK. Cobalah jso panda 29 untuk mempertahankan struktur tautan lama. Jika Anda berencana untuk pindah ke domain baru dan menyiapkan pengalihan yang sesuai, coba pertahankan struktur URL lama sehingga alamat awal, misalnya, terlihat seperti domain lama.com/ halaman1, dan yang terakhir terlihat seperti domain baru.com/ halaman1. Cobalah untuk mengatur pengalihan secara eksklusif di sisi server. Gunakan semua metode lain hanya sebagai pilihan terakhir. Ingatlah bahwa pengindeksan dan perekatan URL baru tidak terjadi secara instan.

Jika Anda memiliki lalu lintas yang relatif rendah di domain sebelumnya atau CMS lama, pengalihan pengindeksan bisa memakan waktu cukup lama. Pastikan bahwa pengalihan mengarah ke halaman dengan kode respon 200. Kode respon 200 OK adalah prasyarat untuk pengindeksan, serta "perekatan" halaman yang normal dan cepat oleh mesin pencari. Jika kodenya adalah 4xx atau 5xx, maka ini akan bertentangan dengan esensi pengalihan. Dalam kasus kode respons server 3xx, Anda akan mendapatkan rangkaian pengalihan. Bagaimana cara jso panda 6 mengetahui apakah situs Anda mengalami masalah pengalihan Untuk mengetahui apakah situs Anda memiliki masalah yang dijelaskan di atas, gunakan crawler dan crawl seluruh situs untuk menganalisis pengalihan yang tersedia. Misalnya, jika Anda menggunakan Netpeak Spider, Anda harus mengikuti langkah-langkah.

Buka program dan atur semua pengaturan default. Masukkan alamat situs web di bidang yang sesuai dan mulai memindai. Setelah pemindaian selesai, buka sidebar dan buka tab Laporan Kesalahan. Di sana Anda akan melihat kesalahan yang dikelompokkan berdasarkan tingkat keparahan. Sebagian besar masalah yang terkait dengan pengalihan akan disorot sebagai sangat kritis. Program jso panda 15 ini mengidentifikasi jenis kesalahan berikut pengalihan rusak pengalihan tanpa akhir. Jumlah maksimum pengalihan pengalihan diblokir oleh robots.txt. pengalihan dengan format URL yang salah segarkan pengalihan mengarahkan ke situs eksternal. Klik pada nama kesalahan untuk melihat daftar URL dengan masalah yang sesuai. Jika perlu, ekspor hasil yang difilter dengan mengklik tombol Ekspor di atas tabel di sebelah kiri. Anda juga dapat mengunggah salah satu laporan praktis tentang pengalihan dengan memilih opsi yang sesuai di menu Ekspor.

Secara singkat tentang utama Ada total 10 jenis pengalihan, tetapi hanya beberapa di antaranya yang dapat membanggakan aplikasi praktisnya. Ini berlaku untuk jenis berikut 301 Pindah Permanen, yang digunakan untuk secara permanen mengarahkan dan merekatkan halaman dalam indeks. 302 Ditemukan / Pindah Sementara dan 307 Pindah Sementara diperlukan untuk pengalihan sementara. Saat membuat pengalihan, Anda harus mematuhi sejumlah rekomendasi dasar. Anda harus menggunakan jenis pengalihan yang sesuai dengan tujuannya. Jika URL pengalihan akhir akan diindeks, itu harus tersedia untuk diindeks oleh mesin telusur. Sebaiknya pertahankan struktur tautan asli saat berpindah, sehingga URL awal dan akhir hanya berbeda dalam domainnya. Dalam kebanyakan situasi, Anda harus menggunakan pengalihan sisi server.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web