Merumuskan SEO untuk Promosi Terukur

Sebelum memulai kerjasama, kami dapat menerima informasi awal tentang situs, yang akan memungkinkan kami untuk melakukan dialog yang lebih konstruktif dengan klien dan menyiapkan proposal komersial yang sangat menarik. Kami membandingkan situs pelanggan dengan dua atau tiga situs pesaing yang menempati posisi tinggi dalam penelusuran kueri frekuensi tertinggi (HF) dari subjek tersebut. Kami mengevaluasi desain situs pelanggan dengan latar belakang desain dan arsitektur situs pesaing ini memungkinkan kami untuk menentukan daya saing sumber daya. Semakin banyak struktur situs yang bercabang, semakin besar kemungkinannya, pertama, itu akan dapat dipromosikan oleh kata kunci sama sekali, dan kedua, akan mungkin untuk menggunakan lebih banyak kata kunci. Kami membandingkan faktor komersial di situs pelanggan dengan faktor yang sesuai di situs pesaing ketersediaan harga, indikasi kontak.

Kemampuan untuk segera memesan produk / layanan melalui keranjang atau formulir umpan balik ketersediaan portofolio, dll. Semakin banyak informasi yang ditentukan disajikan di situs dan semakin baik strukturnya, semakin tinggi kemungkinan berhasil mempromosikan situs tersebut. Analisis membantu kami interna seo 53 menentukan seberapa kompetitif situs pelanggan dalam materi pokok. Analisis umum sumber daya. Kami mencari tahu usia domain (Anda dapat menggunakan layanan Whois) dan perkiraan usia situs itu sendiri. Biasanya, semakin tinggi tarif ini, semakin baik untuk promosi. Kami menentukan jumlah halaman yang diindeks di Yandex dan Google (misalnya, menggunakan plugin RDS Bar). Tetapi jangan lupa untuk memeriksa ulang data yang diterima terkadang plugin memberikan informasi yang salah. Jika jumlah halaman dalam data mesin pencari berbeda, ini mungkin menunjukkan masalah dengan pengindeksan.
    
Kami menganalisis jumlah tautan eksternal yang mengarah ke situs (layanan Ahrefs atau Linkpad). Secara tidak langsung, dengan banyaknya link, seseorang dapat memahami apakah situs tersebut pernah dipromosikan sebelumnya. Mari kita lihat apakah situs web perusahaan diwakili dalam Yandex.Catalog. Jika demikian, ini menunjukkan bahwa Yandex menganggapnya berkualitas tinggi.Kami memperkirakan secara kasar volume lalu lintas yang diterima (plugin Liveinternet, jika situs tersebut memiliki penghitung Liveinternet, atau layanan web serupa). Semakin banyak lalu lintas yang diterima sumber daya, semakin tinggi kemungkinan itu akan meningkat melalui interna seo 70 kerja agensi SEO. Sebelum mulai mengerjakan pengoptimalan, ada baiknya untuk mengetahui apakah situs tersebut telah maju dalam pencarian sebelumnya. Ini dibuktikan dengan ada dan benarnya robots.txt sitemap.xml halaman utama situs yang dioptimalkan: halaman utama, kategori barang dan jasa.

Halaman barang dan jasa itu sendiri (judul Judul dan H1, teks pada halaman arahan diperiksa). Analisis semacam itu memungkinkan Anda memahami apa yang terjadi dengan situs sekarang dan seberapa benar sumber daya dipromosikan sebelumnya. Apa yang kami pelajari dari analisis. Tindakan yang dijelaskan di atas memungkinkan kami menerima data atas dasar itu kami keluar dengan proposal kepada klien dan siap untuk mulai mempromosikan situsnya. Kami interna seo 55 memahami apakah mungkin untuk mempromosikan situs dalam penelusuran dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil pertama. Kami dapat segera menunjukkan kepada klien tentang masalah kritis pada situs, yang dapat dihilangkannya bahkan sebelum promosi dimulai, menyederhanakan pekerjaan lebih lanjut. Kami mulai berkomunikasi dengan klien pada level yang sama, karena sudah tenggelam dalam proyeknya, yang memungkinkan kami menentukan dengan cepat tujuan pengoptimalan dan memulai.

Pada artikel selanjutnya, kami akan membahas tentang data apa yang kami minta dari klien dan bagaimana kami menyiapkan proposal komersial. Klien selalu mencari tempat terbaik. Ketentuan kerjasama yang lebih menguntungkan, biaya layanan yang lebih menarik, analitik yang lebih dalam, akuntansi yang lebih responsif. Pencarian untuk kontraktor https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ SEO yang ideal bisa memakan waktu lama, tetapi ketika agen baru ditemukan, dimana perusahaan siap untuk mempercayakan promosi situs web, penting untuk benar "mengambil" proyek dari kontraktor sebelumnya. Posisi "Anda memenangkan tender, jadi promosikan kami semampu Anda" bukanlah awal terbaik untuk kerja sama yang produktif. Cara mentransfer situs dari satu agensi ke agensi lain, agar tidak kehilangan apa pun baca terus. Tentukan tujuan dan sasaran. Merumuskan tujuan promosi terukur spesifik untuk menetapkan tugas kontraktor baru dengan benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web