Memiliki Keahlian Kuat di Semua Bagian SEO

Kami sangat yakin perkembangan ini akan berlanjut di tahun 2020! Seseorang dapat sedikit disederhanakan, membagi SEO teknis menjadi batasan dan peluang. Batasannya adalah tentang memahami banyak persyaratan teknis yang ada agar Google dapat memahami situs Anda dengan cara yang benar. Selain persyaratan yang jelas untuk keramahan dan kecepatan seluler, saat ini ada banyak persyaratan dan batasan terkait dengan mis. data apa yang dibutuhkan Google untuk melihat, struktur, format dan bagaimana data dicetak. Sayangnya, sampai saat ini, dokumentasi dari Google masih langka dan yang lebih parah lagi, banyak informasi yang mereka berikan atau yang dapat Anda temukan di web tidak selalu sepenuhnya akurat. Sebagai contoh. Dalam pengumuman resminya, Google sama optimisnya secara hukum tentang seberapa sempurna mereka menangani JavaScript, Konten Duplikat, dan halaman kesalahan.

Pengalaman tanpa syarat kami adalah Anda mendapatkan hasil yang jauh lebih baik jika Anda memiliki kendali atas hal-hal ini sendiri daripada menyerahkannya ke filter Google! Peluang, bukan pembatasan, adalah tentang banyak kemungkinan teknis yang ada saat ini untuk memperkuat visibilitas Anda di Google, namun tidak ada persyaratan yang harus Anda dukung. Banyak orang tidak mengetahui semua opsi teknis yang tersedia saat ini untuk memperkuat SEO dan visibilitas Anda di Google. Tapi itu bisa menjadi keuntungan besar Anda! Karena jika Anda mengenal mereka, dan memanfaatkannya, itu dapat memberi Anda dorongan ekstra atas pesaing Anda. Pengoptimalan recommended web 11 Konten, Panda, Burung Kolibri, dan Bert. Seperti halnya SEO teknis, pengoptimalan konten selalu penting baik untuk mengoptimalkan konversi dan visibilitas Anda di Google. Dan di sini juga, banyak yang telah terjadi - dan masih banyak yang terjadi! Sebuah perkembangan yang tidak diragukan lagi akan berlanjut di tahun 2020.

Di masa lalu, pengoptimalan konten hanya tentang mengulangi kata kunci Anda berkali-kali pada halaman yang ditargetkan. Sekarang ini jauh lebih kompleks. Saat ini, Anda dapat bekerja dengan lebih banyak jenis konten dan masing-masing harus dioptimalkan dengan cara khusus mereka sendiri, untuk bekerja dalam kaitannya dengan pelanggan Anda dan Google. Google secara umum menjadi jauh lebih baik recommended web 25 dalam memahami bahasa. Dan mereka menjadi lebih baik dalam menyaring konten buruk yang menurut mereka tidak menguntungkan pengguna pencarian mereka. Perjalanan ini dimulai dengan pembaruan Panda, hampir beberapa tahun yang lalu. Itu berlangsung sulit di i.a. situs web dengan konten yang dibuat secara otomatis, halaman yang penuh iklan, dan halaman dengan konten yang tipis atau duplikat. Dengan Hunningbird, Google mendapatkan kemungkinan yang benar-benar baru untuk penelusuran bahasa alami kemampuan untuk memahami lebih banyak lagi nuansa bahasa tersebut.

Meningkatkannya ke level baru dengan pemahaman yang lebih detail tentang nuansa kecil dan kata-kata dalam kalimat yang dapat menjadi sangat penting untuk artinya. Jadi, alih-alih mencocokkan kata dan karakter, Google sekarang lebih mencocokkan maksud, peristiwa, dan entitas (dari string hingga benda). Tidak pasti bahwa situs web Anda secara langsung menderita teks buruk hari ini, tetapi kecuali Anda tahu banyak tentang recommended web 41 semua faktor SEO terkait konten ini, hampir pasti bahwa Anda akan mencapai visibilitas yang jauh lebih baik dengan mengoptimalkannya. Membangun tautan lebih sulit dari sebelumnya. Tautan masih menjadi faktor penting dalam peringkat yang baik di Google. Dot! Dan sama sekali tidak ada saran yang akan berubah pada tahun 2020. Tautan akan terus memainkan peran besar. Pertanyaannya kemudian adalah bagaimana mendapatkan tautan yang akan memberi situs web Anda otoritas yang dibutuhkannya. Dan itu berubah sepanjang waktu. Ini pasti semakin sulit.

Saat ini, mendapatkan tautan yang tepat membutuhkan upaya spektrum yang jauh lebih luas. Beberapa masih dapat dibeli, beberapa dapat melibatkan Anda, tetapi yang lain dapat - dan seharusnya, diperoleh melalui kampanye Tautan yang Diperoleh yang kreatif. Sudahkah Anda membuat rencana https://jasaseo.one/tag/website/ untuk aktivitas membangun tautan Anda di tahun 2020. Jika tidak, atau jika Anda tidak yakin itu cukup kuat, maka saya sangat menyarankan Anda untuk segera memulainya. Karena kemungkinan pesaing Anda sudah berjalan sangat tinggi. Dapatkan bantuan dengan SEO pada tahun 2020. Salah satu dari sedikit agensi SEO Indonesia yang memiliki keahlian kuat di semua bagian SEO baik teknis hard-core, pengoptimalan konten, keterlibatan pengguna, dan pembuatan tautan. Dan hanya melalui upaya gabungan Anda mencapai hasil yang pantas Anda dapatkan. Teman lama saya Rand Fishkin baru saja menyelesaikan analisis penilaian lebih dari 1.500 orang SEO tentang apa saja Faktor Peringkat SEO terpenting di tahun 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web