Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna

Apa yang kita lihat di tangkapan layar ini? Berikut adalah permintaan utama dan berbagai varian Tail. Di depan setiap permintaan terdapat angka yang menunjukkan berapa banyak kueri yang diberikan secara umum telah digunakan oleh pengguna yang berbeda. Kolom kanan Kueri seperti kueri dan metrik frekuensinya. Disini kita melihat bahwa seseorang yang ingin menyewa mobil, kecuali aplikasi car rental bisa menggunakan Car rental. Ini adalah data yang sangat penting yang perlu Anda perhatikan agar tidak melewatkan satu kueri pun. Regionalitas dan Sejarah Dengan memilih salah satu opsi yang tersedia, Anda dapat memeriksa distribusi kueri berdasarkan wilayah, jumlah kueri di wilayah atau kota tertentu, dan kecenderungan untuk berubah seiring waktu atau saat musim berubah. Perangkat tempat permintaan dibuat. Anda dapat melihat perangkat mana yang paling sering dicari dengan berpindah tab.

Periksa variasi yang berbeda dari frase kunci dan simpan data yang dihasilkan di Excel atau Google spreadsheet. Untuk kenyamanan, instal plugin Yandex Wordstat Assistant. Setelah dipasang, tanda tambah akan muncul di sebelah frasa pencarian Anda, dan Anda tidak perlu memilih dan memasukkan indikator frekuensi secara manual saat Anda mengklik kata mana yang akan disalin. Kumpulkan kata kunci dari Google AdWords. Sayangnya, Google tidak memiliki open source untuk permintaan pencarian dengan metrik frekuensinya, jadi kita perlu membahasnya di sini. Untuk about koko 89 melakukan ini, kami membutuhkan akun Google AdWords yang berfungsi. Kami mendaftar untuk akun Google AdWords dan menambah saldo minimal 300 rubel (akun yang tidak aktif untuk anggaran akan menunjukkan perkiraan). Lalu pergi ke Alat Perencana Kata Kunci.

Halaman baru akan terbuka, di mana Anda memasukkan kata kunci pada Cari kata kunci baru berdasarkan frase, situs, atau kategori. Aplikasi dasar dan jumlah rata-rata aplikasi per bulan. Jika tagihan Anda belum dibayar, Anda akan melihat perkiraan, yaitu jumlah rata-rata permintaan. Ketika dana tersedia di akun Anda, Anda akan melihat data yang akurat serta dinamika perubahan frekuensi kata kunci. Kata kunci menurut relevansi. Ini sama dengan kueri serupa di Yandex Wordstat. Download data. Alat ini nyaman karena data yang diperoleh di dalamnya dapat diunduh. Kami about koko 103 meninjau pekerjaan dengan dua sumber utama statistik kueri penelusuran. Sekarang mari beralih ke mengotomatiskan proses ini karena menyusun semantik secara manual membutuhkan terlalu banyak waktu. Program dan layanan pengumpulan kata kunci Kolektor Kunci.

Program ini diinstal di komputer Anda. Program ini menggabungkan akun kerja dari mana statistik akan dikumpulkan. Proyek dan folder baru untuk kata kunci kemudian dibuat. Pilih Frase batch di kolom kiri Yandex.Wordstat dan masukkan kueri yang datanya kami kumpulkan. Tangkapan layar memberikan contoh, pada kenyataannya, untuk mendapatkan SY yang lebih detail, semua opsi kueri dengan merek dan kelas mobil perlu dikumpulkan di sini sebagai tambaha. Analog gratis dari program sebelumnya. Ini about koko 85 dapat dianggap sebagai plus tidak perlu membayar, dan minus program telah mengurangi fungsionalitas secara signifikan. Langkah-langkah untuk memilih kata kunci sama. Layanan online. Keuntungan utamanya adalah tidak perlu mengunduh atau menginstal apa pun. Daftar dan gunakan. Layanan ini berbayar, tetapi ketika Anda mendaftar di akun Anda.


Kami mencatat bahwa dalam bentuk tunggal, kueri ini mencari jumlah pengguna yang jauh lebih sedikit, yang berarti kueri asli lebih penting bagi kami. Dan sekali lagi, kami melihat penurunan jumlah kueri. Coba https://seokoko.com/about-us/ bentuk kata lain untuk kueri yang sama. Anda memiliki 200 koin, yang cukup untuk mengumpulkan semantik kecil (hingga 5.000 kueri) dan menganalisis frekuensinya. Kerugiannya adalah mengumpulkan semantik hanya dari Wordstat. Periksa frekuensi kata kunci dan kueri Manipulasi seperti itu harus dilakukan dengan setiap kata dan frase. Kueri dengan frekuensi total nol (menggunakan tanda kutip dan tanda seru) dihapus karena "0" berarti tidak ada yang membuat permintaan seperti itu, dan permintaan ini hanya sebagian dari yang lain. Inti dari membuat kernel semantik adalah memilih kueri yang digunakan orang saat melakukan penelusuran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO