Melakukan Evaluasi Efektifitas Kampanye

Kami mentransfer data dari Google Ads Seperti yang Anda ketahui, Google Analytics dan Iklan adalah produk dari perusahaan yang sama, sehingga mudah diintegrasikan dan saling melengkapi dengan sempurna. Menautkan akun dari dua sistem memungkinkan Anda menganalisis tindakan pengunjung di situs. Misalnya, bagaimana mereka berinteraksi dengan sumber daya setelah beralih dari iklan: jumlah sesi, rasio pentalan, berapa banyak waktu yang dihabiskan pengunjung di situs, berapa banyak halaman yang mereka lihat, berapa banyak pengunjung yang pertama kali datang ke situs, dll. Dengan mengimpor data dari Google Ads ke Google Analytics, Anda dapat menganalisis berapa banyak lalu lintas dan berapa banyak penjualan yang dihasilkan melalui promosi dengan alat Google Ads. Dengan bantuan analitik semacam itu, Anda dapat mengevaluasi keefektifan kampanye dan menguraikan langkah-langkah untuk mengoptimalkannya.

Menautkan akun Google Ads dan Google Analytics memungkinkan Anda untuk mengimpor sasaran dan transaksi Google Analytics ke dalam Iklan, melihat data Google Analytics tentang daya tarik lalu lintas ke situs di Iklan. Buat daftar pemasaran ulang di Google Analytics dan gunakan di Iklan untuk menargetkan audiens tertentu. Secara otomatis melihat data Iklan tentang klik dan biaya di halaman yang sama dengan data Google Analytics tentang info analytics 26 lalu lintas ke situs. Petunjuk untuk menautkan Iklan ke Google Analytics. Google Ads dan Google Analytics di satu akun. Untuk mengimpor data, Anda harus login ke akun Google Ads Anda menggunakan login dan password akun Google Analytics Anda. Kemudian klik ikon Alat (di pojok kanan atas), di mana dari daftar tarik-turun pilih bagian Setelan dan item Akun tertaut. Setelah itu, di blok Google Analytics, pilih menu Detail.

Pada langkah ini, Anda akan melihat sumber daya Google Analytics yang tersedia sebagai daftar. Kolom Status menunjukkan apakah akun iklan Anda ditautkan ke analytics. Jika sumber daya yang Anda inginkan tidak ditampilkan, Anda perlu memeriksa apakah Anda berhak mengubahnya. Jika sumber daya hanya memiliki satu tampilan yang dikonfigurasi, selesaikan tautan dengan Mengimpor Metrik. Dengan opsi ini, Anda dapat melihat data Google Analytics di Google Ads. Jika sumber daya memiliki info analytics 29 beberapa tampilan, Anda dapat. Akun Tautkan setelah itu data tentang klik dan anggaran yang dibelanjakan dari iklan Google akan ditransfer ke Google Analytics, dan data tentang sasaran serta transaksi akan ditransfer ke Google Ads yang akan meneruskan metrik keterlibatan ke Google Analytics. Penting: Untuk melihat data, Anda perlu mengonfigurasi kolom Google Analytics di antarmuka pelaporan Google Ads.

Butuh beberapa saat untuk menarik data (biasanya dalam 1 jam). Google Ads dan Google Analytics di akun yang berbeda. Untuk mengimpor data, Anda harus login ke akun Google Analytics Anda menggunakan login dan sandi akun Anda. Sebelum Anda mulai menautkan, Anda harus memastikan bahwa akses ke layanan info analytics 35 Google terbuka di tingkat akun Google Analytics. Ini dapat diperiksa di tab Administrator. Setelah mencentang kotak di Produk dan Layanan Google. Dan di jendela yang terbuka, tambahkan pengguna melalui ikon di pojok kanan atas. Anda harus memasukkan alamat email untuk mendaftarkan akun Google Ads tertaut. Untuk menyelesaikan impor data Google Analytics, buka akun Google Ads Anda di Alat. Tambahkan alamat email yang Anda daftarkan untuk akun Google Analytics Anda dan kemudian konfirmasi undangan yang Anda terima. Mengimpor data sasaran ke Google Ads

Buka tab Konversi di menu Alat Google Ads. Impor konversi dari sistem lain dengan menambahkan Tindakan Konversi di jendela yang terbuka. Pada langkah berikutnya, pilih Google Analytics dan klik Lanjutkan. Di jendela yang terbuka, beri tanda centang di samping tujuan yang ingin Anda impor, dan klik Impor dan lanjutkan, setelah itu sistem akan memberi tahu Anda tentang google analytics berikan informasi situs yang diretas pengimporan tujuan yang berhasil. Sasaran dari Google Analytics sekarang tersedia untuk Anda di laporan Google Ads Anda. Kami mentransfer data pengeluaran dari Yandex.Direct ke Google AnalyticsMengimpor data ke Google Analytics. Jika Anda menjalankan kampanye iklan di Yandex.Direct, Anda dapat mengimpor biayanya ke Google Analytics. Untuk melakukannya, Anda harus masuk ke akun Google Analytics Anda dan memilih Impor data di tab Administrator di bagian sumber Daya. Pada langkah selanjutnya, pilih tampilan tempat data dari Yandex.Direct akan ditransfer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web