Kelola Kumpulan Situs web yang Tertaut ke Anda

Anda perlu mengetahui jumlah backlink yang realistis dengan menganalisis berapa banyak tautan yang dimiliki pesaing Anda yang diberi peringkat pada halaman 1. Kami menggunakan Ikhtisar Kata Kunci SEMrush untuk penelitian pesaing tentang hal ini. Misalnya Anda ingin memberi peringkat kata kunci yang mendapatkan sekitar 12 ribu penelusuran sebulan dengan BPK. Melihat SEMrush, hasil peringkat teratas untuk kata kunci ini memiliki. Karena Google memberi peringkat pada konten dengan rentang tautan ini, Anda kemungkinan besar juga harus berada di sekitar rentang ini saat mencoba memberi peringkat untuk kata kunci ini Berikut ini beberapa perhitungan matematika yang menakutkan: katakanlah jumlah rata-rata tautan balik adalah 100, dan Anda melakukan 1 tautan / bulan, Anda akan membutuhkan 100 bulan, atau lebih dari 8 tahun untuk menentukan peringkat konten Anda untuk kata kunci tersebut.

Meskipun jumlah tautannya lebih rendah, seperti 12, itu berarti Anda perlu waktu setahun penuh untuk mencapai jumlah tersebut dengan 1 tautan per bulan. Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang berapa banyak rata-rata tautan balik yang Anda perlukan untuk diberi peringkat dengan melihat berapa banyak tautan yang dimiliki hasil di laman 1 Google. Ini memungkinkan Anda untuk menetapkan beberapa tujuan nyata untuk ditindaklanjuti. Jika Anda ingin menentukan arsip ranking 102 peringkat dalam 3 bulan: bagi jumlah rata-rata tautan untuk hasil di halaman 1 dengan 3 untuk mendapatkan gambaran yang lebih realistis tentang berapa banyak tautan yang diperlukan dan berapa biayanya. Dalam hal mendapatkan jumlah tautan yang "tepat" ke situs Anda, melihat statistik persaingan adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan gambaran kasarnya!

Catatan samping saat Anda naik ke atas, posisi Anda bergantung pada lebih banyak faktor daripada tautan saja. Jika peringkat Anda tidak meningkat, coba hal-hal ini. Jika saya membuat tautan terlalu cepat, saya akan dihukum. Prospek membangun arsip ranking 5369 tautan terlalu cepat dan dihukum oleh Google adalah masalah umum lainnya. Namun mendapatkan tautan dalam jumlah besar adalah sesuatu yang biasa terjadi secara online, dan itu tidak selalu buruk. Konten yang menjadi viral secara alami menarik tautan dengan cepat. Misalnya, konten resmi yang menjawab pertanyaan sepertiKlub golf terbaik tahun 2020 secara alami menarik banyak tautan dengan sangat cepat karena sangat berguna, dan dalam hal ini tepat waktu membangun tautan cepat. Artikel khusus ini mendapat hampir 200 backlink hanya dalam 7 hari. Sebagai hasil dari penampilannya yang luar biasa dalam waktu yang singkat, peringkatnya sangat baik untuk frasa Klub golf terbaik di tahun 2020.

Artikel ini juga telah mengumpulkan lebih dari 2,8 ribu lalu lintas organik yang diperkirakan. Ini adalah skenario umum untuk konten berita, otoritas, atau artikel viral - Mereka menarik banyak tautan dengan sangat cepat, dan tidak hanya TIDAK dihukum, mereka juga memiliki peringkat yang sangat baik. Konten lain seperti hasil penelitian juga menghasilkan banyak tautan karena berfungsi sebagai referensi untuk konten lain untuk ditautkan kembali. Artikel penelitian arsip ranking 7738 ini mendapatkan hampir 150 domain rujukan dan 700 backlink di minggu pertama. Hasilnya, peringkatnya ada di halaman 1 SERP untuk beberapa istilah Memiliki kecepatan tautan yang cepat tidak selalu buruk, dan dalam kasus ini, menarik banyak tautan berkualitas dengan cepat menghasilkan beberapa peringkat yang bagus. Jika tautan berasal dari situs yang bukan niche saya, saya akan dihukum.

Ada banyak kesalahpahaman di luar sana tentang relevansi tautan. Kesalahpahaman terbesar di sini adalah bahwa setiap link yang mengarah ke Anda HARUS dari domain yang sesuai dengan industri atau ceruk pasar Anda. Diet Ketogenik sangat populer saat ini mendapatkan ribuan penelusuran per bulan adalah istilah yang sangat populer dan kompetitif. Melihat profil tautan balik situs ini, Anda akan berpikir bahwa semua tautan pengarah juga harus terkait. Melihat lebih dekat beberapa situs yang merujuk https://jasaseo.one/tag/ranking/ ke yang satu ini mengungkapkan beberapa ceruk non-keto yang tidak terduga yang menautkannya link building keragaman ceruk. Seperti yang Anda lihat, tautan balik teratas untuk hasil peringkat. Sangat umum untuk memiliki beragam kumpulan situs web yang tertaut ke Anda, tetapi hal terpenting yang harus dicari adalah konteks tautannya. Saya membutuhkan jangkar yang sama persis di setiap tautan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web