Aspek Terpenting dari Optimasi Mesin Pencari

Baca lebih lanjut Add-on Yoast SEO. Namun, jika itu adalah topik yang bersaing, mungkin tidak cukup semuanya dilakukan di situs dari sudut pandang pengoptimalan mesin telusur. Optimisasi mesin pencari lebih dari sekedar menghasilkan konten yang dioptimalkan mesin pencari. Ketika ada banyak persaingan, kemungkinan besar situs lain juga akan melakukan banyak hal untuk visibilitas mesin pencari. Untuk alasan ini, penting untuk melakukan optimasi mesin pencari sehingga optimasi memperhitungkan semua aspek terpenting dari optimasi mesin pencari, termasuk tautan eksternal dan struktur situs. Siapkan pelacakan pengunjung Google Analytics di situs Anda. Add-on yang luar biasa dan gratis tersedia untuk WordPress yang memudahkan pembuatan konten yang dioptimalkan mesin pencari. Add-on ini adalah Yoast SEO dan pasti layak diterapkan di setiap situs WordPress.


Google Analytics adalah program pelacakan pengunjung gratis yang memungkinkan Anda mengukur jumlah pengunjung ke situs web Anda, melacak dari mana pengunjung datang ke situs Anda, dan apa yang mereka lakukan di situs Anda. Langkah pertama dalam menggunakan Google Analytics adalah membuka akun. Setelah Anda membuka akun Analytics dan mendapatkan ID pelacakan, langkah selanjutnya adalah menginstal Google Analytics di situs Anda. Cara jababeka seo 2 termudah untuk menginstal Analytics di situs Anda adalah dengan menggunakan plugin WordPress gratis. Gambar di bawah ini memiliki beberapa opsi yang bagus. Menerapkan Google Analytics di situs Anda mudah dilakukan dengan beberapa klik, misalnya dengan add-on Analytics untuk MonsterInsights. Google Search Console adalah layanan gratis bagi semua pemilik situs web dan webmaster untuk memantau, memelihara, dan memecahkan masalah visibilitas situs Anda di hasil penelusuran Google.

Search Console membantu Anda melacak lalu lintas situs Anda, meningkatkan peringkatnya di hasil pencarian Google, dan membuat keputusan yang tepat tentang bagaimana hasil pencarian situs Anda muncul. Search Console sangat sederhana cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini. Masuk / daftar di Search Console Pilih tambahkan fitur dan masukkan url situs Anda. Selanjutnya, Anda perlu memverifikasi kepemilikan situs Anda. Ada beberapa metode jababeka seo 84 alternatif untuk memverifikasi kepemilikan situs, tetapi yang termudah dari semuanya adalah verifikasi Google Analytics. Jika Anda telah menginstal Google Analytics di situs Anda, Anda dapat memverifikasi kepemilikan situs di Search Console dengan memilih Google Analytics dan menekan tombol KONFIRMASI merah. Cara alternatif dan juga mudah untuk memverifikasi kepemilikan adalah dengan melakukannya melalui add-on Yoast SEO dan berikut adalah petunjuknya.

Setelah Anda memverifikasi situs Anda, Anda masih akan menerima pemberitahuan bahwa verifikasi Anda berhasil. Setelah Anda berhasil memverifikasi kepemilikan situs, Anda mungkin ingin menambahkan Peta Situs Anda ke Google Search Console berikutnya. Menambahkan Peta Situs ke Search Console mudah dilakukan dengan memilih Umum dari plugin Yoast SEO di Dasbor WordPress dan menyalin url Peta Situs dari lihat peta situs XML. Berapa lama waktu yang dibutuhkan halaman untuk muncul di Google? Kami jababeka seo 11 juga sering mendapatkan pertanyaan seperti, Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menemukan halaman di Google. Ini adalah pertanyaan bagus yang tidak ada jawaban langsung yang pasti. Menemukan halaman di Google juga dipengaruhi oleh apakah itu subhalaman baru di situs yang ada atau domain dan situs yang benar-benar baru. Hanya 5,7% dari halaman yang mencapai peringkat 10 teratas dalam satu tahun publikasi

Perusahaan alat mesin pencari terkenal, Ahrefs, melakukan penelitian terhadap dua juta halaman yang dipilih secara acak, yang menunjukkan bahwa dibutuhkan waktu serta keterampilan untuk mencapai puncak hasil mesin pencari alami. Peringkat 10 teratas rata-rata lebih dari 2 tahun halaman. Halaman tempat pertama rata-rata berusia 3 tahun. Hanya 5,7% dari halaman yang mencapai peringkat 10 teratas dalam satu tahun publikasi. Pada 5,7% halaman ini, butuh 2 hingga 6 bulan untuk jasaseojakarta mencapai peringkat 10 teratas. Google jelas lebih menyukai konten lama daripada konten yang baru dibuat, tetapi jumlahnya belum cukup untuk membuat depresi. Semakin besar kemungkinan 5,7% halaman ini berada di posisi teratas hasil pencarian lebih cepat berkat pengoptimalan mesin pencari yang dilakukan dengan baik. Mengapa peringkat mesin pencari berfluktuasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO