Ide-ide Mendapatkan Arahan SEO

Kemungkinan satu pertanyaan adalah sesuatu yang orang lain akan tanyakan juga, jadi itu adalah sumber konten yang selalu hijau. Semakin banyak lalu lintas web yang berasal dari perangkat seluler. Namun, karena keterbatasan ukuran layar, desain desktop Anda yang cantik mungkin terlihat sangat berbeda pada iPhone Anda. Karena itu, Anda harus memastikan bahwa panggilan untuk bertindak dioptimalkan untuk lingkungan seluler, bersama dengan segala bentuk yang memuat. Bahkan lebih penting daripada formulir desktop Anda, pastikan formulir seluler Anda sesingkat mungkin. Ponsel tidak bagus untuk pengetikan berat. Membutuhkan terlalu banyak upaya pelanggan dapat mencegah konversi. Bilah melayang menempel di bagian atas atau bawah layar pengunjung Anda dan gulir bersamanya. Ini membuat mereka sangat terlihat dan sangat efektif. Google Search adalah tambang emas untuk ide-ide yang membantu Anda mendapatkan arahan.

Ketikkan nama pesaing Anda dan lihat apa halaman teratasnya. Cari tahu kata kunci apa yang sedang dicari dan frasa yang diperluas. Tidak hanya itu, Anda dapat melihat melalui alat Google Webmaster Anda dan melihat kata kunci mana yang mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.  Tambahkan kata kunci yang mirip dengan artikel itu atau buat artikel baru untuk meningkatkan traffic SEO Anda. Jika Anda ingin penelitian Optimasi Pagi 39 lebih mendalam, pertimbangkan alat-alat seperti SEMRush yang dapat membantu Anda meneliti tidak hanya bagaimana lalu lintas didorong ke situs Anda, tetapi juga lalu lintas pesaing Anda. Ini memberi Anda data tentang apa yang dicari pelanggan Anda, sehingga Anda dapat membuat konten yang didorong oleh permintaan. SlideShare adalah komunitas tempat Anda dapat mengunggah dan membagikan presentasi Anda.

Karena presentasi menghasilkan konten yang dapat dibagikan dengan baik, SlideShare yang dirancang dengan baik memiliki potensi menjadi viral, yang akan memberikan paparan yang lebih besar ke situs web Anda. SlideShare dapat menampilkan konten Anda di beranda mereka, yang memberi Anda lebih banyak paparan. Mereka juga memiliki alat premium yang memungkinkan Anda untuk menyematkan formulir optin email dalam presentasi Anda. Interaksi menurut definisi Optimasi Pagi 15 membantu orang terlibat dengan situs web Anda. Keterlibatan yang lebih tinggi memupuk lingkungan di mana Anda memiliki peluang lebih baik untuk mengumpulkan email untuk prospek.  Anda dapat membuat kuis yang menyenangkan mengenai industri Anda untuk melihat seberapa banyak pengunjung Anda tahu dan membiarkan mereka membandingkan bagaimana peringkat mereka terhadap rekan-rekan mereka.

Kemudian, Anda dapat mengikuti kuis dengan magnet utama tentang bagaimana mereka dapat meningkatkan skor mereka di waktu berikutnya! Sebuah survei dapat bekerja sedikit berbeda. Mungkin Anda mempertimbangkan untuk menambahkan fitur baru, memperluas ke segmen pasar baru, atau yang lainnya. Survei adalah cara yang bagus untuk menerima umpan balik dan mendapatkan Optimasi Pagi 31 keterlibatan langsung dari pengunjung Anda. Bahkan lebih baik, Anda dapat mengumpulkan email langsung dari survei karena Anda dapat meminta email mereka untuk ditindaklanjuti jika Anda memiliki pertanyaan tentang ide mereka. Ini berarti melakukan pencarian Google, memeriksa konten teratas untuk topik Anda, dan melihat bagaimana Anda dapat meningkatkannya. Itu disebut teknik pencakar langit Penelitian asli juga berjalan baik, jadi pertimbangkan ini sebagai opsi jika Anda mengumpulkan jenis data yang tepat.

Sertakan riset kata kunci untuk mengidentifikasi istilah kunci yang digunakan untuk SEO yang lebih baik dan meningkatkan peringkat pencarian.  Kami membahas proses ini secara terperinci dalam panduan penelitian kata kunci kami. Akhirnya, mulailah menulis atau membuat konten Anda. Pada titik ini, Anda harus memikirkan cara mencerminkan kepribadian merek Anda dalam konten yang Anda tulis. Anda mungkin ingin menjadi super-profesional, sangat santai, atau sesuatu di antaranya. Dan Anda harus mengelola keseimbangan http://jasaseo.today/category/seo/ antara menunjukkan keahlian Anda dan tidak menggurui audiens Anda. Berikut saran Sprout Social tentang menciptakan konsistensi dengan suara merek Anda, dan perlu diingat faktor-faktor peringkat SEO penting untuk mengoptimalkan konten Anda. Lihatlah contoh pemasaran konten yang sukses ini sebagai inspirasi. Mendistribusikan dan Memasarkan Bagian penting berikutnya dari strategi konten Anda adalah distribusi dan pemasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web