Pentingnya Memahami Aturan SEO

Internet tidak membawa julukan web tanpa bayaran. Saat ini, sebagian besar algoritma didasarkan pada sistem mesh antara semua situs, Netlinking yang terkenal. Akibatnya, modifikasi situs utama dapat menyebabkan pergolakan semua situs terkait dan menghasilkan reaksi berantai. Di sini kita menemukan awal dari teori chaos yang efek kupu-kupu hanya mewakili kondisi awal. Setelah melihat dampak makro, yang hanya sedikit kami kendalikan. Sekarang mari kita lihat pemukulan sayap kita sendiri. SEO tidak / lebih dari pertanyaan kata-kata, tag judul dan deskripsi meta. Ini adalah keseluruhan semantik situs, strukturnya, dan gateway antara halaman atau kemampuan situs untuk merespons secara tepat permintaan pengguna Internet. Terlalu sering, banyak orang dalam bisnis tidak menyadari bahwa tindakan mereka dapat berdampak pada SEO situs web mereka. Namun, banyak hal yang dapat mempengaruhi posisi situs yang baik.

Ambil contoh manajer produk. Tujuannya sederhana, untuk merancang produk yang disesuaikan dengan pelanggannya. Setelah produk dirancang, Anda harus menjualnya. Oleh karena itu perlu untuk memberikan nama, deskripsi, karakteristik, dll. Dan sekali produk itu pada akhir hidupnya, ia ditarik dari penjualan, dan akhirnya suatu produk akan menggantikannya Semua tindakan ini akan memiliki konsekuensi yang lebih atau kurang penting pada SEO. Oleh karena itu penting bahwa setiap orang dalam proses memikirkan aturan SEO yang dipertaruhkan. Sekarang mari kita berpikir lebih banyak tentang rank jabodetabek 22 webmaster, atau kadang-kadang manajer digital / pemasaran / komunikasi, singkatnya, orang yang bertanggung jawab untuk menghidupkan situs web perusahaan. Dan membayangkan bahwa yang terakhir datang untuk mengubah menu, atau menambah / menghapus tingkat struktur pohon untuk beberapa alasan apa pun (permintaan dari manajemen, penambahan produk baru, promosi kampanye atau Produk bintang dll.

Ini adalah seluruh struktur situs yang dimodifikasi dan diganggu dan karenanya berpotensi, posisi halaman yang kuat yang terbalik! Akhirnya, bahkan orang yang tahu tekniknya dengan baik, seperti pengembang misalnya. Bisa, demi meningkatkan pengalaman pengguna atau membuat situs lebih menyenangkan memodifikasi operasi JS dengan tautan href, atau menambahkan AJAX untuk membuat situs lebih dinamis. Namun, bahkan jika perubahan ini mungkin tampak tidak berbahaya dan dikaitkan dengan perhatian terbaik, mereka dapat menghancurkan SEO, traffic, dan akhirnya, bisnis! Seperti yang Anda lihat, ada hal-hal yang tidak dapat Anda kuasai dalam SEO. Namun demikian, arloji aktif dan rank jabodetabek 44 pemahaman yang baik tentang SEO memungkinkan, jika tidak melawan perubahan, setidaknya untuk mempersiapkan dengan baik dan merangkulnya ... Di sisi lain, jika ada hal-hal yang kita dapat bertindak, kita harus sangat waspada karena tindakan kita yang paling sedikit juga dapat memiliki konsekuensi ...

Kita tidak bisa mengatakannya dengan cukup, internet bukan lagi Wild West seperti dulu. Peraturan telah dibuat oleh mesin pencari dan penting untuk mengenal mereka dengan baik dan untuk menguasainya atau, jika gagal, untuk mengelilingi diri Anda dengan baik.Pernis server, memuat waktu dan SEO. Sebelum kita berbicara tentang Varnish dan caching, penting rank jabodetabek 43 untuk meninjau dasar-dasarnya: apa yang terjadi di sisi server ketika Anda ingin mengakses situs favorit Anda.Ketika Anda memasukkan url di browser Anda, Anda akan mengirim permintaan ke server tempat situs di-host sehingga mengumpulkan semua informasi yang berguna untuk menampilkan halaman yang diminta. Operasi ini harus diulang untuk setiap pengunjung ke situs. Semakin banyak jumlah koneksi simultan, semakin besar sumber daya server yang dibutuhkan. Karena alasan inilah khususnya situs tertentu tidak lagi dapat diakses selama periode pengaruh yang kuat (seperti Jumat hitam).

Varnish adalah solusi yang menghemat sumber daya server dan secara signifikan meningkatkan kecepatan pemuatan halaman web berkat caching. Bagaimana cara kerjanya ? Varnish adalah server cache yang akan menengahi antara klien (pengguna) dan server (tempat situs web dihosting). Ketika seseorang mengakses halaman web, ia akan meminta server sehingga ia dapat memberikan informasi https://seohandal.id/jasa-seo-jakarta-murah/ yang diperlukan untuk menampilkan halaman tersebut. Informasi yang dikembalikan akan diteruskan ke server Varnish yang akan menyimpan (cache) informasi yang dikirim oleh server utama (tipe gambar, style sheet, dll.). Caching di server Varnish ini akan sangat meningkatkan pemuatan halaman. Bahkan, ketika orang kedua ingin mengakses halaman web yang di-cache, permintaan tersebut akan dikirim ke server Varnish, yang akan dapat memberikan informasi yang diperlukan. Server ini kemudian akan meminta server utama untuk mendapatkan informasi yang belum di-cache.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO