Menawarkan ProdukTerbaik untuk Kebutuhan Bayi

Hampir semua orang terkenal, dari televisi, bioskop, dan musik, memiliki seseorang yang menjaga citra mereka dan karenanya cara berpakaian untuk bekerja. Justru sang stylist, yang memilih bersama dengan selebriti gaya yang paling mewakili dirinya dan memilih pakaian dan pakaian yang sering dipinjamkan atau diberikan oleh rumah mode. Pekerjaan yang paling menuntut adalah memilih pakaian dan aksesori untuk acara publik atau karpet merah (yang paling bergengsi adalah penghargaan Oscar): semakin baik stylist, semakin banyak orang terkenal akan difoto, semakin banyak kita akan berbicara tentang pakaian yang dia kenakan suatu keuntungan bagi perusahaan terutama jika ada perjanjian komersial. Untuk bekerja di sektor ini, Anda harus melalui agen khusus atau berkolaborasi dengan perusahaan produksi musik dan film. Mengapa? Karena mereka menghasilkan barang yang tidak diinginkan konsumen. Dan merek-merek seperti Burberry berpikir bahwa itu akan memurahkan merek mereka agar seseorang menjualnya dengan harga murah.

Oleh karena itu mereka percaya bahwa mereka tidak dapat menyumbangkan produk mereka kepada orang yang membutuhkan - mereka cepat untuk mencoba dan menghapus bukti bahwa mereka pernah ada. Ada alternatif untuk membakar koleksi Anda. Pakaian, aksesoris, dan parfum bernilai jutaan dolar terbakar karena konsumen tidak menginginkan segala yang diproduksi merek fashion. Dan merek-merek seperti Burberry berpikir bahwa akan lebih murah merek mereka untuk memiliki seseorang menjualnya dengan harga murah. Karena itu mereka percaya bahwa mereka tidak dapat menyumbangkan produk clodi aman 43 mereka kepada orang yang membutuhkan mereka dengan cepat mencoba dan menghapus bukti bahwa mereka pernah ada. Merek global lainnya seperti Adidas, Vans, dan New Balance telah bergabung dengan organisasi seperti From The Sole untuk menyumbangkan produk yang tidak terjual untuk amal dalam hal ini alas kaki untuk para tunawisma. Tetapi perencanaan yang lebih baik juga diperlukan untuk menciptakan mode yang lebih berkelanjutan untuk memulai.

Bagi kami sebagai agen peramalan tren yang melacak apa yang sebenarnya ingin dibeli konsumen di masa depan, solusinya sederhana: Menghasilkan lebih sedikit tetapi lebih baik. Jadi bagaimana cara kerjanya. Pertimbangan mode berkelanjutan Kenyataannya adalah bahwa industri mode adalah salah satu yang terburuk untuk mencemari planet ini. Ini karena kami clodi aman 52 sangat terobsesi untuk memproduksi dan menginginkan barang baru setiap saat. Tidak hanya pakaian dan aksesori yang terbakar jika tidak ada yang mau membelinya. Itu jumlah rata-rata orang minum dalam 7 tahun! Dan kapas non-organik biasanya membutuhkan 1 kg bahan kimia untuk menghasilkan 1 kg kapas. Belum lagi bahwa logam berat berbahaya terlibat dalam proses pewarnaan wol. Sedangkan untuk plastik, sekali diproduksi plastik dan nilon pada dasarnya tidak pernah meninggalkan planet ini. Jadi dengan memproduksi lebih banyak dan lebih banyak lagi, kita perlahan tapi pasti menenggelamkan diri kita dalam plastik. Jadi jika kita pintar, kita akan menghentikan produksi plastik baru hari ini dan hanya menggunakan plastik daur ulang mulai sekarang.

Sebagai sebuah industri, kami percaya mode harus menghasilkan lebih sedikit, tetapi lebih baik. Kami telah melihat bahwa hanya 20-30% dari rentang produk banyak perusahaan yang bertanggung jawab atas 70-80% dari keuntungan. Dengan kata lain, 7 atau 8 dari setiap 10 item fesyen dapat dengan mudah dihapus tanpa sangat memengaruhi pendapatan perusahaan. Karena perusahaan clodi aman 59 akan benar-benar menghemat biaya pembuatan produk-produk tersebut, keuntungan kemungkinan akan meningkat sebagai hasilnya. Ketika produk yang tidak diinginkan ini dibuat dan akhirnya berakhir di jalur penjualan, saat itulah profitabilitas menderita. Dan jika pakaian, aksesori, dan alas kaki lebih jauh tidak diinginkan oleh konsumen seperti yang bukan hanya dari Burberry tetapi juga banyak merek fesyen lainnya, mereka akhirnya terbakar atau di tempat pembuangan sampah. Ini berarti bahwa sayangnya waktu, uang, dan upaya yang dihabiskan untuk merancang, membuat, mengangkut, menyimpan, memasarkan, dan menjual produk-produk ini telah membuang-buang waktu.

Metode Kami untuk Fashion yang Lebih Sedikit tetapi Lebih Baik. Di Trendstop kami membantu perusahaan memahami audiens target mereka. Mereka kemudian dapat fokus memproduksi apa yang sebenarnya ingin dibeli konsumen. Rel penjualan dapat dikurangi secara dramatis dan akhirnya bahkan dihilangkan jika seluruh perusahaan mendukung cara baru dalam melakukan sesuatu. Metode Trendstop adalah alat yang ampuh untuk menumbuhkan rasio produk yang sangat menguntungkan dalam jangkauan Anda. Ini bukan hanya menawarkan clodi store apa yang pelanggan beli sekarang, tetapi apa yang diinginkan konsumen di musim mendatang. Dan itu membantu perusahaan meluncurkan produk saat ketika konsumen menginginkannya Tidak terlalu dini, tidak terlalu terlambat, tetapi waktu yang tepat untuk secara konsisten mencapai titik permintaan yang manis itu. Rel penjualan tidak baik untuk siapa pun, mereka tidak baik untuk perusahaan, mereka bahkan tidak baik untuk konsumen, dan mereka tentu saja tidak baik untuk planet ini Menciptakan masa depan untuk fashion yang berkelanjutan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO