Busana Yang Nyaman Menjadi Kebutuhan Penting

Seperti yang telah kami tunjukkan, setiap kesempatan gaya membutuhkan kode berpakaian yang tepat: pada kenyataannya, kami tidak pernah bisa berpartisipasi dalam upacara formal dan canggih mengenakan jins, balerina, dan set kembar yang agak sederhana! Jadi, jika setiap keadaan memiliki pakaiannya sendiri, tas juga harus mengikuti nada, formal atau informal, dari tampilan yang dipilih. Tas untuk memilih pakaian pagi hari, pada kenyataannya, adalah yang paling sederhana: tas kerja, tas belanja yang berlebihan, kotak atas atau hobo yang cocok dengan penyempurnaan alami dari perangkat kembar. Namun, jika pasangan kembar yang dipilih adalah salah satu dari yang agung malam, yang terdiri dari selubung atau gaun bustier, segalanya berubah secara drastis. Pada malam hari, pada kenyataannya, volume menjadi sangat kecil tepatnya untuk meninggalkan ruang untuk pilihan. Oleh karena itu, cengkeraman, tas clutch, baguette dan minaudiere yang disempurnakan menjadi sempurna, penuh dengan kristal, dekorasi dan batu-batu berharga yang kecil. Kami telah memiliki kesempatan untuk melihat sepatu mana yang akan dikenakan sesuai dengan set kembar yang dipilih.

Sepatu apa yang dirancang oleh Simona Barbieri dan Tiziano Sgarbi untuk melengkapi penampilan total kita? Perancang dan pengusaha memusatkan perhatian mereka pada sepatu à la page, dengan desain orisinal, ideal untuk melengkapi pakaian apa pun. Jika, pada kenyataannya, sandal kulit hitam dengan kupu-kupu berkilauan di tali dan tumit persegi, mereka dapat dikombinasikan dengan baik dengan seperangkat kembar tertentu, ditenun dengan benang berharga dan dengan rok warna solid, dari model roda, lutut atau balon, mereka telanjang di kulit krem ​​dengan sisipan berwarna di ujung jari kaki dan spool sedang, mereka adalah sepatu ideal grosiranku 3 untuk memperkaya gaun hitam sederhana dengan potongan sempurna. Dan jika tumit bukan setelan kuat kami, kami mengikuti contoh Jackie Kennedy dan kami mengenakan jins, set kembar kasmir, dan sepatu bertumit rendah dengan penutup gesper permata dalam nuansa krem ​​halus, sempurna untuk dipadukan bahkan di bawah gaun yang lebih tebal. Lihat betapa mudahnya memakai set kembar yang bagus dan elegan. Antaloncini pendek wanita: cara terbaik untuk memakainya. Celana pendek untuk wanita dan anak perempuan

Meskipun fashion selalu menyertai dan memukau kita dengan kreasi asli yang unik dan nyata, memadukan warna, gaya, dan kain yang benar-benar berbeda satu sama lain, ideal untuk menciptakan ansambel bahan peledak, beberapa pakaian dapat dikatakan lebih menggoda dan nakal daripada sepasang celana pendek yang merampingkan tubuh. Celana pendek wanita yang sensual, serbaguna, elegan atau sporty, meskipun muncul untuk pertama kalinya di catwalk pada tahun tiga puluhan, hari ini mengalami boom yang benar-benar luar biasa, kesuksesan besar sehingga menjadikannya salah satu item favorit wanita dari segala usia. Dan alasan untuk kesuksesan grosiranku 53 semacam itu benar-benar ada untuk dilihat semua orang. Cerdik dan sopan, elegan dan sensual terutama jika terbuat dari bahan-bahan berharga, celana pendek wanita dengan lembut membelai bentuk-bentuk perempuan, menyoroti kaki yang, bebas dari kendala yang tidak perlu, bebas untuk mengekspresikan diri mereka yang terbaik. Jadi, jika pakaian ini, yang begitu sopan dan chic pada saat yang sama, telah menjadi keharusan yang harus dimiliki, mengapa tidak menggunakannya baik di musim panas dan di musim dingin untuk menciptakan pakaian yang benar-benar berkesan?

Seperti yang telah berulang kali kami garisbawahi, di dunia mode tidak ada yang dapat dianggap secara mutlak dan mutlak salah dalam pengadilan. Tentu saja, fashion kadang-kadang memaksakan kanon kecantikan tertentu dan hampir kesempurnaan yang benar-benar sulit dicapai jika Mother Nature tidak memberkati kita dengan sentuhan magisnya tetapi tidak ada yang mencegah kita dari mengenakan pakaian yang, keliru, dianggap sebagai cagar alam eksklusif. jenis fisik tertentu. Celana pendek, tidak mengherankan, telah lama diturunkan ke bagian bawah lemari atau dibiarkan di laci karena beberapa nama terkenal haute couture percaya bahwa mereka hanya bisa dikenakan oleh model grosiranku 2 yang sangat tinggi dengan tubuh yang patung. Tidak ada yang lebih salah! Faktanya, celana pendek wanita bisa dibilang bagus: yang terpenting adalah mengetahui cara bermain dengan aksesoris dan panjangnya. Dengan cara ini, bahkan seorang wanita atau gadis dengan bentuk bulat dan Mediterania dapat mengenakan celana pendeknya dengan mudah, tampil terbaik di setiap kesempatan. Celana pendek gadis denim dan elegan.

Celana pendek dan wanita melengkung: siapa bilang kamu tidak bisa? Mari kita mulai dari sini. Kapan harus memakai dan bagaimana cara mencocokkan celana pendek jika tubuh kita tidak persis seperti seorang supermodel? Pertama-tama, kami memilih jenis celana pendek yang tidak terlalu menandai kami di bagian pinggang, yang jelas lembut dan yang sudah memiliki beberapa detail gaya, seperti pinggiran, busur, dan tali gambar tersembunyi. Dengan cara grosirbajuku ini, perhatian akan fokus pada pinggang, membiarkan kaki bebas untuk mengekspresikan diri dengan cara terbaik. Jika musim memungkinkan, melalui kaus kaki: kulit telanjang menarik lebih banyak daripada afrodisiak apa pun. Dan ini di bidang mode berarti bahwa adalah mungkin untuk membentuknya dengan cara yang tampaknya paling sesuai untuk kita. Bahkan, jika kita memutuskan untuk memakai celana pendek denim pendek, kita dapat mencampur gaya yang berbeda dan menggabungkannya dengan kimono bunga panjang untuk dikenakan dengan rakit yang sangat tinggi dan berwarna-warni. Berkat kimono, lebih lama dari celana pendek, setiap cacat dan orang-orang yang kita anggap kebulatan berlebihan akan dihapus dari mata yang mengintip, memungkinkan kita untuk bersinar dan merasa nyaman bahkan dengan beberapa kilo ekstra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web