Makanan Bervariasi Untuk Usia Bayi Berbeda

Jaga agar bayi Anda hampir tegak dan botol berada pada sudut yang benar (lihat di bawah) saat Anda menyusui mereka ini membantu mencegah infeksi telinga yang disebabkan oleh formula yang mengalir ke telinga tengah. Pegang botol dengan dot yang cukup di mulut bayi untuk membentuk segel yang rapat. Dengan dot di tengah mulut dan di atas lidah, pada satu sudut sehingga rumus fiat teat dan leher botol. tegas sehingga bayi bisa menariknya saat mengisap. Berliku (bersendawa) memungkinkan bayi Anda mengeluarkan udara yang tertelan selama menyusui. Jika bayi Anda ingin berhenti menyusu terlalu cepat, ia mungkin harus bersendawa sebelum dapat menyusu. Bayi yang diberi susu botol, seperti bayi yang diberi ASI, tahu kapan mereka sudah cukup. Jangan khawatir jika bayi Anda tidak menghabiskan botolnya. Jangan pernah meninggalkan bayi Anda berbaring dengan botol untuk mengisap karena ada risiko mereka mungkin tersedak. Jika mereka tertidur dengan susu di mulut mereka, susu itu dapat merusak gigi mereka. Berapa banyak susu formula yang dibutuhkan bayi saya?

Jumlah susu dan jumlah susu formula yang diambil pada setiap makanan bervariasi antara bayi dan dari waktu ke waktu. Formula dapat memberikan panduan umum tentang berapa banyak formula yang dibutuhkan bayi Anda. Bayi biasanya diberi makan berdasarkan permintaan, jadi pelajari tanda-tanda kelaparan bayi Anda. Beberapa bayi baru lahir yang mengantuk mungkin perlu bangun untuk menyusu. Jika Anda khawatir karena bayi Anda mengantuk dan sulit menyusu, bicarakan dengan bidan, dokter, atau perawat Anda. Dalam cuaca panas atau jika bayi Anda sakit, mereka mungkin membutuhkan gerber puff makanan tambahan. Anda dapat menghangatkan formula yang disiapkan, tetapi itu tidak perlu dilakukan. Selalu periksa suhu formula hangat sebelum memberikannya kepada bayi Anda. Seharusnya terasa hangat, tapi tidak panas. Kocok botol dan teteskan beberapa formula di bagian dalam pergelangan tangan Anda (tanpa menyentuh dot). Formula yang terasa hangat di pergelangan tangan Anda aman untuk bayi Anda.
   
Formula yang terlalu panas atau tidak merata dapat menyebabkan luka bakar serius di mulut dan tenggorokan bayi Anda. Untuk mengurangi risiko bayi Anda sakit akibat bakteri berbahaya, jangan pernah memanaskan ulang makanan yang dihangatkan atau digunakan sebagian. Dengan metode pemanasan apa pun, siapkan formula sesaat sebelum pemanasan. Ketika formula yang disiapkan telah dihangatkan, gunakan dalam waktu 2 jam dan buang formula yang tidak digunakan. Informasi gerber puff 66 tentang 'Cara menghangatkan' formula tersedia di situs web Departemen Kesehatan. Gelombang mikro tidak disarankan untuk memanaskan formula karena dapat memanaskan formula secara berlebihan atau memanaskannya secara tidak merata dan membakar mulut dan tenggorokan bayi Anda. Memberi makan bayi Anda jauh dari rumah Bahkan ketika Anda jauh dari rumah, susu formula harus disiapkan sebelum Anda menyusui bayi Anda. Sebelum meninggalkan rumah. Ukur jumlah air rebusan yang dingin dan didinginkan untuk satu umpan ke dalam botol yang sudah dibersihkan dan disterilkan dan pasang tutupnya dengan kuat.

Masukkan jumlah bubuk formula yang benar ke dalam wadah yang sudah dibersihkan dan disterilkan. Siapkan sebotol air ekstra dan bubuk tambahan yang cukup (dalam wadah kedua) untuk memungkinkan penundaan. Tambahkan bubuk formula ke dalam air hanya ketika bayi Anda membutuhkan gerber puff 64 makanan. Jika Anda bepergian dengan mobil, berhentilah memberi makan bayi Anda. Bayi Anda mungkin membutuhkan cairan ekstra dalam perjalanan jauh (susu formula atau air), terutama di musim panas.  Jika Anda bepergian dan perlu mengambil formula yang disiapkan, jangan menghangatkannya sebelum Anda bepergian. Masukkan formula yang sudah disiapkan ke tempat dingin atau kantong terisolasi dan gunakan dalam waktu 2 jam. Buang formula yang tidak digunakan. Untuk informasi https://clodistore.com/product/gerber-puff-42-gr lebih lanjut. Jika Anda memerlukan saran dan dukungan dengan menyusui atau pemberian susu formula, mintalah bantuan dari bidan, dokter, atau perawat Anda. Perawat atau cincin Tamariki, Anak Baik. Konsultan Laktasi Bersertifikat Dewan Internasional (IBCLC). komunitas atau ahli diet praktik pribadi Pusat Orang Tua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web