Cara Menemukan Kata Kunci untuk Perencanaan SEO

Jika Anda muncul sebagai iklan untuk kata kunci itu, Anda sebenarnya akan kehilangan uang karena orang yang mencari istilah itu tidak mencari apa yang Anda jual dan dari situlah kata kunci negatif masuk. Seperti yang Anda lihat, banyak pengiklan menghabiskan banyak uang untuk kata kunci yang tidak relevan, yang menyebabkan hilangnya belanja iklan. Tujuan dari iklan Google Anda adalah untuk tampil pada kata kunci yang bermakna, mis. H. untuk orang-orang yang sangat tertarik dengan penawaran Anda. Kata kunci lainnya pada dasarnya tidak berguna Cara menemukan kata kunci negatif Perencana Kata Kunci Iklan Google. Di Perencana Kata Kunci Iklan Google Anda dapat mencari kata kunci yang Anda inginkan dan kemudian menampilkan ide-ide yang muncul. Dengan cara ini, Anda dapat melihat jenis penelitian yang dilakukan orang di sekitar kata kunci Anda dan memilih yang tidak ingin Anda tawar. Dengan kata lain, kata kunci yang tidak terkait dengan perusahaan Anda.

Penting untuk memastikan bahwa setiap kata dalam iklan Anda efisien untuk membagikan pesan yang ingin Anda bagikan dengan merek Anda. Mereka biasanya memiliki 3 digit: pos, teks utama dan deskripsi. Kami menyarankan agar semua lokasi ini relevan satu sama lain dan dengan gambar atau video yang Anda pilih new seo bogor 38 untuk iklan Anda. Berikut adalah beberapa ide berdasarkan di mana orang berada di saluran Anda, dari kontak dingin hingga hangat Anda. Kontak dingin adalah ketika seseorang belum pernah mendengar tentang merek Anda dan kontak hangat adalah pelanggan Anda. Di tengah-tengah kami memiliki orang-orang yang tahu tentang merek Anda tetapi tidak pernah membeli apa pun. Dalam contoh ini, saya akan fokus pada orang yang melihat situs web Anda tetapi tidak pada produk Anda dan orang yang melihat produk Anda tetapi tidak membeli apa pun. Situs web terlihat tetapi tidak ada produk: konten bermanfaat, webinar, PDF, artikel lain, korsel dengan produk. Produk yang diawasi tetapi tidak membeli apa pun: diskon, produk serupa, penawaran eksklusif, penawaran bundel, kelebihan fitur produk, ulasan testimoni pelanggan.

Sekarang giliran Anda untuk membuat kampanye penargetan ulang Anda sebaik mungkin.
Penargetan ulang Facebook jelas merupakan salah satu alat yang paling diremehkan bagi pemasar. Untuk benar-benar memanfaatkannya, Anda harus terus berkembang. Tetap up to date dengan pembaruan dan fitur terbaru dari Facebook. Semua yang harus Anda ketahui tentang kata kunci negatif pada tahun 2020. Dalam posting berikut, saya memperdalam topik kata kunci negatif. Menggunakan kata kunci negatif dapat menghemat banyak uang dalam pemasaran PPC Anda. Jika Anda menghabiskan uang untuk iklan Google dan tidak tahu tentang kata kunci negatif, Anda mungkin menghabiskan banyak uang. Ini biasanya hal pertama yang saya urus saat mengedit akun pelanggan Google yang ada. Langkah-langkah new seo bogor 35 ini menyebabkan peningkatan rata-rata penjualan sekitar 15 hingga 20% tergantung pada situasi awal. Apa perbedaan antara kata kunci negatif dan kata kunci lainnya?

Jawabannya sederhana: kata kunci negatif adalah kata kunci yang tidak ingin iklan Anda tayangkan. Artikel ini memberikan informasi dasar tentang kata kunci. Jenis kata kunci yang mencegah iklan Anda terpicu oleh kata atau frasa tertentu. Iklan Anda tidak akan ditampilkan kepada siapa pun yang mencari istilah atau frasa itu. Ini juga dikenal sebagai kecocokan negatif. Misalnya, jika Anda menambahkan "gratis" ke kampanye atau grup iklan Anda sebagai kata kunci negatif, Anda memberi tahu Google Ads untuk tidak menampilkan iklan Anda di semua pencarian yang termasuk gratis Di Jaringan Display, iklan Anda cenderung muncul di situs web jika kata kunci negatif Anda cocok dengan http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ konten situs web Iklan Google pada dasarnya berfungsi seperti pelelangan di mana banyak perusahaan mengajukan penawaran untuk istilah pencarian yang sama dan orang yang menempatkan penawaran tertinggi muncul di bagian atas daftar pencarian. Jika Anda memasukkan kata kunci untuk menampilkan iklan Google, mis. Misalnya, untuk pergi ke kalender yang dapat dicetak, iklan Anda dapat ditampilkan kepada orang yang mencari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web