Anak Membutuhkan Kenyamanan Lebih Dalam Berpakaian

Saya mengerti sepatu bot kulit tinggi dengan celana pendek kuning dan kemeja kuning pada bulan September. Legging kucing-wanita yang keras dengan atasan zebra print dan payet slip-on shoes. Celana pendek gym dipasangkan dengan tombol kotak-up. Berani terkadang saya melihat pilihan mereka, menggelengkan kepala dan bertanya-tanya, mengapa? Jika Anda melihat paket tikus kecil saya mengenakan garis-garis dengan bintik-bintik, setiap barang biru dari pakaian yang mereka miliki sekaligus, dan menari makaroni pada kemeja yang terlihat banyak dipakai, Anda juga akan menggelengkan kepala. Tetapi membiarkan mereka memilih pakaian mereka sendiri adalah pilihan yang saya buat dulu tidak ada jalan untuk kembali sekarang. Mengapa di Bumi saya mengizinkan ini? Tentunya, setiap ibu yang baik akan melakukan penglihatan publik dan berbaris mereka kembali ke kamar mereka untuk ganti pakaian.

Mungkin aku sebaiknya tetapi di sini ada beberapa alasan mengapa saya tidak melakukannya. mengapa-i-biarkan-anak-saya-memilih-keluar-pakaian-1 mereka Lagipula, bukankah itu yang kita inginkan anak-anak kita menjadi mandiri? Banyak orang tua mengalami kesulitan membiarkan anak-anak mereka memilih pakaian mereka karena sulit untuk melonggarkan pemerintahan. Plus, mereka mungkin akan memilih hal-hal yang tidak akan pernah kita lakukan; tee karakter yang dikirim nenek untuk ulang tahun mereka, berbenturan dengan pola dan cetakan baby slabber 76 pakaian yang mereka tidak akan pernah izinkan orang dewasa kenakan di ruang dewan. Tetapi memberi anak-anak Anda lampu hijau untuk memilih apa yang mereka kenakan menghormati fakta bahwa mereka memiliki pendapat. Mereka memiliki banyak dari mereka sebenarnya, dan mengekspresikan kepribadian mereka melalui pakaian mereka adalah cara yang baik untuk mendorong individualitas. Dikatakan, saya suka siapa Anda dan ide-ide yang Anda buat.

Bahkan anak saya yang berumur dua tahun datang ke saya sesekali dengan pakaian yang ingin ia kenakan. Pekan lalu, itu adalah kemeja Teenage Mutant Ninja Turtle milik kakak lelakinya yang lebih mirip gaun malam. Tapi dia bersikeras dan saya setuju. Ketika Zac pulang kerja, dia memandang bocah itu dan berkata, Kamu membiarkannya keluar seperti itu? Fashion adalah seni dan kamu adalah kanvas. Kutipan Velvet Paper ini menjelaskan dengan tepat bagaimana perasaan saya tentang fashion. Sebagai orang dewasa, kita memilih baby slabber pakaian yang berbicara kepada kita, yang mencerminkan siapa kita, dan itu membuat kita merasa baik. Mengapa anak-anak tidak boleh melakukan hal yang sama? Memilih pakaian mereka adalah salah satu upaya kreativitas anak yang pertama. Ini memungkinkan mereka untuk mengembangkan selera mereka sendiri, gaya mereka sendiri, dan menjadi unik. Saya sering terkejut melihat betapa bagusnya pakaian yang disatukan gadis-gadis saya.  Pada usia 7 dan 4, mereka belajar tentang mencocokkan warna dan bermain-main dengan layering dengan cara yang sangat hipster.

Di wajah saya tersungging senyum melihat anak sulung saya menuju sekolah dengan mengenakan kardigan, syal, dan penutup telinga yang ia pilih sendiri. Saya melihat semangat kecil di langkahnya dan kepercayaan diri di matanya ketika dia keluar dari mobil dan melompat ke kelasnya. Bagaimana bisa saya mengambil itu darinya dengan mengatakan kepadanya bahwa ia masih 75 derajat di luar? Selain dari dua alasan mulia pertama mengapa saya membiarkan anak-anak saya memilih baby slabber 75 pakaian mereka sendiri, mungkin alasan terbesarnya adalah bahwa berperang dengan pakaian itu tidak sepadan. Jika Anda memiliki anak-anak dengan kepribadian yang kuat atau pendapat yang kuat, Anda tahu perang yang dapat terjadi ketika Anda mencoba membuat mereka mengenakan sesuatu yang Anda pilih. Itu berdarah. Ada teriakan, hantaman dan berguling-guling di lantai, dan apa yang saya suka menyebutnya efek rigor mortis di mana tubuh menjadi kaku sampai-sampai tidak ada celana jins atau kemeja polo yang layak yang bisa digunakan.

Dan dengan demikian Anda melihat anak perempuan dalam kostum tutus dan putri di toko kelontong dan anak laki-laki di dasar piyama dan sarung tangan Spider Man di Target. Terkadang, itu tidak layak untuk diperjuangkan. Meskipun saya terus membiarkan anak-anak saya memilih pakaian mereka sendiri, saya masih bisa menjadi pemandu mereka. Seperti Sacagawea yang bijaksana bagi beberapa Lewise dan Clark yang sangat gigih, saya bisa membimbing babby slaber bib mereka ke perairan mode yang lebih aman. Sayang, kupikir mungkin itu terlalu banyak garis yang kamu kenakan hari ini. Hai sobat, aku sangat suka warna hijau, tapi mungkin kemeja hijau, celana pendek hijau, kaus kaki hijau, dan Crocs hijau agak terlalu banyak. Bagaimana perasaan Anda tentang mengenakan jeans favorit Anda saja. Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi anak-anak datang kepada kami persis seperti apa mereka. Mereka memiliki kepribadian besar dengan kebiasaan lucu dan ide-ide keren.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO