Menjalankan SEO dan Rencana Pemasaran Konten Sukses

Jika Anda mencari untuk mendapatkan konversi terbanyak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam perangkat lunak pengoptimalan konversi. Sekarang, agar adil, ini adalah spesialisasi. Kami pikir kunci untuk mendapatkan konversi adalah membuat kampanye bertarget yang dirancang untuk menarik perhatian pembaca Anda dan mengembangkan daftar email Anda. Dari sana, Anda dapat memelihara pelanggan Anda dan membangun basis pelanggan setia seumur hidup. Masalah sebenarnya adalah bahwa mengubah pembaca dengan posting blog seperti mencoba memperbaiki pipa yang rusak dengan lakban. Anda pasti bisa melakukannya. Dan itu pasti bisa bekerja. Tapi itu bukan alat terbaik untuk pekerjaan itu, dan Anda pasti melihat beberapa petunjuk masuk melalui celah.

Apakah Anda memutuskan untuk menggunakan OptinMonster atau alat pengoptimalan konversi lain pilihan Anda, kami 100% menyarankan Anda mencabut semua pemberhentian untuk memaksimalkan konversi Anda. Apakah Anda memiliki trik di lengan baju Anda untuk menggunakan blog untuk mengkonversi lalu lintas? Jika demikian, kami sby seo lead 40 akan senang mendengarnya! Apakah Anda kehilangan pendapatan karena Anda tidak memiliki cara untuk menarik kembali pengunjung yang meninggalkan situs Anda? Mari kita lihat bagaimana Shockbyte dapat menangkap pengunjung yang ditinggalkan dengan Exit-Intent®, lebih dari dua kali lipat tingkat konversi penjualan mereka! Shockbyte adalah penyedia server game, server hosting global untuk game seperti Minecraft, ARK: Survival Evolved, dan Rust. Shockbyte adalah host server game terbesar di Australia dan Asia-Pasifik dan telah meng-host server untuk lebih dari 100.000 pelanggan di seluruh dunia.

Sebelum menemukan Shockbyte berencana untuk membangun sistemnya sendiri untuk menangkap petunjuk. Tugas yang akan membutuhkan banyak waktu pengembangan untuk dibuat (dan masih banyak lagi yang harus dipertahankan). Sejak menemukan mereka hanya menghabiskan sedikit waktu untuk mempertahankan atau mengoptimalkan formulir optin mereka. Mereka hanya bekerja. Tujuan utama Shockbyte untuk OptinMon adalah untuk meningkatkan penjualan, tetapi mereka juga ingin mengurangi pengabaian keranjang, meningkatkan retensi pengguna, mengembangkan daftar email mereka, dan sby seo lead 46 mempromosikan konten lain (seperti video YouTube mereka yang luar biasa). Pertama dan terutama, Shockbyte ingin menggunakan OptinMon untuk meningkatkan penjualan. Bagaimana mereka melakukannya? Shockbyte ingin memilih untuk memulihkan pengguna yang meninggalkan situs web mereka. Jadi, mereka menggunakan salah satu templat OptinMon dan menyesuaikannya agar sesuai dengan tampilan yang mereka inginkan.

Kemudian, mereka menyesuaikan aturan tampilan kampanye untuk menyertakan Exit-Intent. memastikan bahwa pengunjung akan melihat penawaran ketika mereka bergerak untuk meninggalkan situs web atau menutup browser mereka. Ini semua adalah metrik umum yang keluar dari kotak. Mereka juga sangat penting seo sby untuk menjalankan rencana pemasaran konten yang sukses. Dengan tipe data ini, Anda dapat dengan cepat melihat jenis konten apa yang ditanggapi oleh audiens Anda. Dari sana, Anda dapat membuat konten serupa yang Anda ketahui telah diminati oleh audiens Anda. Atau, Anda dapat memeriksa sumber referensi Anda untuk melihat platform mana yang mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Itu dapat membantu Anda mengetahui di mana memposting konten Anda dan bahkan membantu memandu setiap kampanye iklan berbayar yang Anda jalankan di masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web