Membutuhkan Perawatan yang Baik Untuk Pakaian Bayi Anda

Mereka tidak melihat niat. Bagi mereka, kami hanya berbohong secara terang-terangan. Kami tidak menyadari bahwa dibutuhkan ketajaman emosional yang sama untuk mengatakan kebohongan putih seperti halnya kebohongan yang lebih besar dan dengan memodelkannya, kami melatih anak-anak kami untuk menjadi pembohong yang sangat baik. Lebih buruk lagi, ketika anak-anak kita jelas berbohong kepada kita atau menggunakan penutup tipis, kita menemukan itu lucu atau lucu dan kita membiarkan kebohongan kecil ini meluncur (jujur, itu melelahkan untuk tetap di atas rumah, anak-anak, kehidupan dan kemudian untuk nit pick dan bagaimana kita bereaksi terhadap anak berusia empat tahun yang berbohong). Apakah kamu menumpahkan susu coklat di mana-mana?" Anda bertanya kepada anak itu dengan susu coklat yang menetes dari dagunya dan menutupi bajunya.

Yang membuat Anda jauh lebih keren daripada memulai kuliah. Tetapi anak-anak kita tidak mengenali kesejukan itu. Mereka hanya mendapatkan pesan bahwa beberapa kebohongan baik-baik saja. Faktanya adalah, anak-anak sebenarnya berbohong lebih banyak ketika mereka bertambah tua, bukan kurang. Kami menghukum perilaku buruk dan kami membiarkan kebohongan kecil meluncur, jadi mereka berlatih memberi tahu kami rlr treatment 30 apa yang ingin kami dengar dan mereka menjadi lebih baik. Mempelajari penipuan orang dewasa, sebagai orang tua, cara kita bereaksi terhadap kebohongan anak-anak kita dapat memengaruhi kebohongan seumur hidup. Jadi, jika Anda tidak ingin meningkatkan pembohong, berikut adalah daftar singkat apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan!

Jangan memaksakan hukuman berat untuk perilaku anak Anda. Jika mereka mengatakan yang sebenarnya, hadiahi itu melebihi yang lainnya. Tegaskan kembali pentingnya pengungkapan kebenaran untuk membuat Anda bahagia. Mereka mungkin tidak memberi tahu Anda apa yang ingin Anda dengar, jadi perbaiki wajah Anda dan pastikan rlr treatment 31 reaksi Anda tidak memberi tahu Anda bahwa Anda marah. Bantu mereka untuk tidak mengulangi kesalahan mereka alih-alih menunjukkan kapan mereka berbohong. Tepuk tangan mereka ketika mereka mengatakan yang sebenarnya dan biarkan mereka tahu bahwa Anda bangga akan hal itu. Jangan pernah menutup mata terhadap kebohongan kecil yang mereka lakukan. Jangan tertawa dan memecat mereka. Pastikan Anda mengatasi kebohongan terkecil dengan memberi tahu mereka bahwa kebohongan tidak dapat diterima.
   
Cobalah untuk tidak berbaring di depan anak-anak Anda. Ingat, anak-anak melakukan apa yang Anda lakukan, bukan apa yang Anda katakan. Jangan mencoba menjebak mereka atau menguji kejujuran mereka. Itu hanya akan menurunkan hubungan Anda. Lemahkan nada suara Anda sehingga tidak membawa ancaman konsekuensi. Misalnya, alih-alih, "Siapa yang mendapat spidol merah di seluruh dinding ini coba "Hei sayang, ini seperti spidol merah Anda di dinding. Haruskah kita membersihkannya karena Anda tahu kami tidak menulis di dinding. Berikan ide rlr treatment 32 ini untuk mengajar dan menyederhanakan pemikiran dan kemudian melakukan hal Anda sendiri. Perubahan popok bukanlah momen yang dipimpin oleh bayi. Perubahan popok adalah momen yang dipimpin orang tua / pengasuh. Dalam budaya kita, kadang-kadang orang tua tidak cukup banyak mengajar dan mengharuskan bayi berbaring diam untuk mengganti popok.

Meletakkan diam untuk mengganti popok perlu diajarkan dengan konsistensi 100% sejak usia dini, biasanya dimulai pada usia sekitar 4 atau 5 bulan atau setiap kali bayi secara fisik dapat mulai berguling menjauh dari Anda selama perubahan. Bayi ditebak untuk belajar tetapi mereka perlu diajar untuk memahami apa harapannya. Bahkan akrobat membalik dapat belajar, tetapi pengubah popok perlu rlr laundry treatment memimpin dan mengajar secara konsisten. Mungkin Anda telah memperhatikan bahwa bayi akan berbaring diam untuk penyedia penitipan anak tetapi berubah menjadi buaya ketika Anda mencoba mengganti popoknya. Ada alasan untuk itu. Pengasuh membutuhkan perilaku tertentu dan bayi telah belajar. Jadilah kuat, ibu. Anda sudah mendapatkan ini. Windows pembelajaran masih awal. Ajarkan bahwa tetap berbaring diperlukan sejak pertama kali bayi ingin berguling saat perubahan dan konsisten.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO