Dapatkan rlr treatment Terbaik Untuk Bayi Sehat Anda

Jelas sekali bayi saya mulai berkibar di perut saya, saya sangat gembira dan tidak sabar untuk bertemu dengannya. Saya selalu tahu bahwa saya ingin menyusui dan setelah melahirkan selama dua hari yang menghasilkan operasi caesar darurat saya meletakkan bayi saya ke payudara. Berikut ini adalah 11 hal yang saya harap saya tahu karena akan membuat perjalanan menyusui saya jauh lebih mudah dan tidak terlalu membuat stres. Hal yang saya harap saya tahu tentang menyusui. Saya benar-benar menghadiri lokakarya menyusui beberapa minggu sebelum melahirkan tetapi setelah melahirkan di ruang pemulihan tanpa seorang bidan yang terlihat, semua pengetahuan menghindar dan saya memindahkan bayi mungil saya ke posisinya dan membiarkannya melekat. Saya tidak tahu apakah saya melakukannya dengan benar, saya tidak tahu berapa lama untuk membiarkannya memberi makan di kedua sisi.

Saya benar-benar hanya menariknya ketika saya pikir dia sudah cukup atau itu menyakitkan. Baru pada hari ke 3 bidan masuk ke kamar ketika saya duduk di kursi menguatkan diri untuk memberi makan lagi dan saya mulai menangis karena sakit. Dia mengatakan akan meminta konsultan laktasi untuk menemui saya yang segera memberi tahu saya bahwa puting saya tercabik-cabik dan saya harus memberikan rlr treatment 62 ekspres selama 24 jam untuk membiarkan mereka beristirahat. Dia juga menunjukkan kepada saya bagaimana meletakkan jari kelingking saya di sudut mulut putri saya untuk membuka kunci payudaranya. Jika dicurigai ada ikatan lidah, mintalah ia menyelidiki Konsultan laktasi mendiagnosis bahwa putriku memiliki ikatan lidah kecil, tetapi kemudian dokter anak laki-laki mengatakan dia tidak melakukannya dan itu tidak disebutkan lagi. Lima minggu setelah putri saya lahir, saya menerima telepon dari klinik untuk memberi tahu saya bahwa mereka memiliki rujukan yang belum saya tindak lanjuti, tampaknya LC telah membuat rujukan tetapi lupa memberi tahu saya.

Saya bertanya kapan janji berikutnya dan diberitahu dalam empat minggu, saya menjawab jika saya harus menunggu empat minggu saya tidak akan menyusui lagi, maka saya diberitahu ada pembatalan pada hari berikutnya. Mengapa mereka tidak memimpin saja Lidah putri saya terpotong dan mungkin rasa sakitnya sedikit berkurang tetapi saya percaya karena ia telah mengembangkan cara mengisap selama lima minggu bahwa ini adalah alasan mengapa itu terus menyakitkan. Kalau dipikir-pikir, saya akan langsung memotongnya. Jika dicurigai ada ikatan lidah, ada baiknya diselidiki lebih lanjut sebelum gaya makan ditetapkan. Ini prosedur rlr treatment sederhana, dua detik, potongan kecil frenum, lurus di dada, tanpa air mata. Risiko meninggalkannya sampai nanti adalah menyusui, makan, pencernaan, gigi, perkembangan bicara, ciuman dan keterampilan sosial dapat terpengaruh.

Menyusui bisa menyakitkan! Semua sarannya adalah bahwa itu tidak boleh menyakitkan kecuali jika Anda salah melakukannya, saya punya dua bayi dan menggunakan alat terbaik rlr treatment 65 bahkan melakukannya dengan benar masih sakit, saya hanya berpikir saya memiliki puting yang sangat sensitif dan mengisapnya di siang dan malam hari sangat menyiksa. Dengan putri saya rasanya seperti dia menggigit saya setiap kali dia mengisap, saya akan mengatur waktu selama 20 menit setiap sisi dan saya menghabiskan minggu-minggu pertama duduk di glider saya memberinya makan dan memeriksa setiap artikel yang bisa saya temukan tentang rlr laundry treatment menyusui. Dengan anak saya, saya masih retak, puting berdarah dan saya menggunakan pelindung puting selama tujuh minggu sebelum saya merasa saya bisa berhenti menggunakannya, dia juga telah jatuh pada grafik persentil sehingga pada pemeriksaan delapan minggu, saya disuruh memberikan Dia formula top-up di pagi dan malam hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO