Teknik SEO Mempromosikan Hal yang Ingin Anda Bagikan

Jika Anda mendapatkan posting blog baru setidaknya sekali seminggu, maka itu akan menjadi cara yang bagus untuk membuat audiens Anda mendapat informasi dan terhubung dengan apa yang Anda lakukan. Bagikan Apa yang Anda Ketahui. Berbagi adalah peduli. Jika Anda adalah bisnis kecil dan menengah dan Anda ingin terhubung dengan orang, Anda dapat membagikan apa yang Anda ketahui. Pikirkan tentang itu. Apa bidang pengetahuan atau bidang keahlian yang Anda lebih baik daripada hampir semua orang atau setidaknya pada kebanyakan orang? Karena Anda adalah bisnis, maka Anda cenderung menjadi ahli dalam industri yang Anda ikuti. Anda dapat membagikan sedikit demi sedikit pengetahuan hebat Anda dan membantu orang lain dengan informasi berharga. Bagaimana Anda memilih apa yang akan Anda bagikan?

Apa yang Anda cari secara spesifik? Mungkin Anda bisa mulai dengan apa yang dibicarakan oleh orang-orang di industri Anda. Adapun format, Anda memiliki banyak pilihan. Anda dapat memilih untuk membagikan apa yang Anda ketahui melalui yang berikut Webinar, Tutorial Youtube, Konferensi lokal. Detail penelitian seperti persyaratan teknis dan bagaimana Anda akan mempromosikan hal-hal yang ingin Anda bagikan. SEO adalah singkatan dari optimasi mesin pencari dan dapat menjadi aset yang bagus untuk strategi pemasaran SMB Anda.  SEO membantu peringkat situs web Anda di Google untuk Our One Network 34 kata kunci tertentu. Kata kunci adalah kata dan frasa yang dicari orang di Google. Misalnya, jika Anda mengetik perusahaan pemasaran media sosial ke Google, LYFE Marketing adalah hasil organik pertama (yang belum dibayar) yang muncul. Itulah hasil dari kami melakukan SEO untuk diri kami sendiri (dan kami juga melakukan hal yang sama untuk klien kami!).

Meskipun SEO adalah strategi jangka panjang, itu bagus untuk UKM yang perlu mulai membangun diri dalam industri mereka. Ketika seseorang mencari sesuatu di Google yang relevan dengan produk atau layanan Anda, Anda ingin situs web Anda muncul! Ini juga bagus untuk UKM dengan anggaran iklan terbatas karena Anda dapat mengoptimalkan situs web Anda dari pesaing yang menghabiskan banyak biaya untuk Our One Network 35 tetap mengalahkan mereka di peringkat organik!  Konsumen sering mempercayai beberapa hasil mesin pencari organik pertama di Google hanya tetapi Google menempatkan mereka di urutan pertama. Jadi bayangkan kepercayaan itu secara otomatis dikaitkan dengan merek dan bisnis Anda! Umpan Balik Selamat Datang Mendapatkan umpan balik juga merupakan strategi pemasaran SMB yang efektif.

Melakukan ini menyelesaikan beberapa hal sekaligus. Pertama, Anda bisa terhubung dengan audiens Anda. Setelah pelanggan membeli produk atau menerima layanan, Anda dapat meminta umpan balik mereka. Kedua, Anda tidak akan ketinggalan oleh perusahaan lain yang melakukan hal yang sama. Dan perhatikan bahwa mereka juga melakukannya untuk meningkatkan produk dan layanan Our One Network 36 mereka. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan umpan balik adalah melalui survei. Anda bisa membuat pelanggan menyelesaikan survei sebelum melakukan pembelian. Itu dapat dilakukan melalui tablet atau telepon pelanggan. Sebagai insentif bagi pelanggan yang menyelesaikan survei, tawarkan diskon untuk produk atau layanan Anda. Terakhir, menonjol juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk strategi pemasaran SMB.

Meskipun mungkin bermanfaat bagi Anda untuk menyalin strategi serupa dari perusahaan yang sukses, Anda tetap ingin agar merek dan USP Anda menonjol. Dalam hal ini, menjadi berbeda dari yang lain adalah hal yang baik. Ini tentu dapat membantu menyebarkan kesadaran tentang produk atau layanan Anda. Pikirkan cara-cara baru jasaseo.one dan orisinal bagi Anda untuk memasarkan atau mengiklankan merek Anda. Di situs web Anda, Anda juga dapat menampilkan betapa unik dan berbedanya Anda dari yang lain. Tempatkan di halaman Tentang Kami atau halaman utama Anda sehingga orang dapat mengaksesnya dengan mudah. Ini juga berfungsi sebagai cara yang bagus untuk terhubung secara transparan dengan target pasar Anda, dan membantu mereka membangun kepercayaan terhadap merek dan bisnis Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO