Memastikan Kenyamanan Bayi Anda Sepanjang Hari

Pada usia sekitar dua bulan, visi si kecil Anda berkembang pesat, tetapi mereka hanya dapat melihat dengan jelas hingga dua kaki di depan mereka. Mereka juga akan mulai membedakan antara warna dan bentuk yang berbeda. Dan pada titik ini, si kecil Anda dapat mengenali wajah Anda dan pasangan Anda! Sekitar waktu yang sama, bayi Anda juga akan mulai mengenali suara Anda dan pasangan Anda. Mereka akan mengetahui suara-suara ini sebagai suara ibu dan ayah dan akan menemukan mereka menenangkan. Jadi, lanjutkan berbicara, membaca, dan bernyanyi untuk si kecil Anda! Walaupun bayi Anda tidak dapat berbicara, mereka pasti dapat membuat keributan. Sekitar dua bulan, bayi Anda akan mulai bereksperimen dengan pita suara. Ini berarti banyak suara berdesis, gemericik, memekik, dan, tentu saja, menangis. Salah satu pertanyaan paling umum yang dimiliki orang tua baru adalah: dapatkah saya memberi makan bayi saya yang berusia 2 bulan? Jawabannya adalah tidak. Sistem pencernaan anak Anda masih belum siap untuk makanan padat.

Untuk saat ini, Anda hanya boleh menyusui bayi Anda dan / atau susu formula bayi Anda. Jika Anda menggunakan susu formula, Anda hanya perlu memberi makan bayi Anda yang berusia 2 bulan enam atau tujuh kali per hari. Ini kira-kira setiap tiga hingga empat jam. Berikan satu sampai empat ons formula hadiah clodi 45 pada setiap pemberian. Kadang-kadang mereka akan makan lebih sedikit, dan di waktu lain mereka ingin makan lebih banyak. Seperti halnya orang dewasa, nafsu makan bayi Anda akan bervariasi, dan itu sangat normal. Bayi berusia 2 bulan memiliki botol, Kebiasaan Tidur Bayi Usia 2 Bulan Anda. Bayi Anda mungkin sedang tidur 15 hingga 16 jam per hari saat ini. Itu agak sedikit, tetapi sebagian besar anak berusia dua bulan masih tidak bisa tidur sepanjang malam. Jika Anda salah satu dari orangtua yang beruntung yang bayinya tidur enam atau tujuh jam secara berurutan di malam hari, bersyukurlah! Blok tidur empat atau lima jam lebih sering terjadi pada anak berusia 2 bulan. Untuk membantu si kecil Anda melewati malam dengan sesedikit mungkin bangun, jangan biarkan mereka tidur lebih dari tiga jam berturut-turut di siang hari.

Jika si kecil tidur tiga jam berturut-turut, bangunkan dan coba beri makan. Ini akan memastikan mereka mendapatkan banyak makanan sambil juga mengatur kebiasaan tidur mereka. Anda juga dapat mencoba mengajar bayi Anda untuk tidur. Ketika si kecil Anda tampak cerewet dan mengantuk, taruh mereka (di atas punggung mereka) di dalam boks bayi dan biarkan mereka sendiri sampai mereka tertidur. Pada awalnya, mereka mungkin mulai menangis dan mungkin butuh waktu bagi mereka untuk tertidur. Akhirnya, mereka akan merasa nyaman tertidur sendiri. Satu catatan terakhir tentang hadiah clodi 46 topik ini: selalu tempatkan anak Anda tidur terlentang. Jangan pernah membaringkan si kecil untuk tidur dengan perutnya, karena ini sangat meningkatkan risiko Sindrom Kematian Bayi Mendadak (SIDS). Sekarang bayi Anda menjadi sedikit lebih tua dan lebih mobile - sangat penting bagi Anda untuk menjaga rumah Anda. Ini hanya memastikan keamanan bayi Anda. Dan, tentu saja, tidak pernah, meninggalkan si kecil tanpa pengawasan. Ini benar dalam semua keadaan, tetapi sangat penting ketika bayi Anda yang berusia 2 bulan beristirahat di permukaan yang tinggi atau di dekat air. Jangan pernah meninggalkan si kecil sendirian, bahkan jika itu hanya 10 detik!

Sekitar dua bulan kemudian banyak bayi mulai mengalami kondisi kulit, seperti cradle cap, eksim, atau jerawat bayi. Awasi kulit halus bayi Anda, dan pastikan untuk mengatasi masalah potensial. Pastikan hadiah clodi 47 Anda selalu menggunakan produk perawatan kulit ramah-bayi, seperti Mustela. Produk kami diformulasikan secara khusus untuk merawat kulit halus si kecil Anda. Kami menawarkan segalanya mulai dari pembersih dan sampo hingga tisu bayi dan krim dan lotion yang menenangkan. Akhirnya, selalu beri bayi Anda banyak pelukan dan ciuman! Kontak kulit-ke-kulit tidak hanya menyejukkan bagi bayi Anda yang berusia 2 bulan, itu juga penting untuk perkembangan mereka ibu menggendong bayi berumur 2 bulan. Ada beberapa bendera merah untuk mengawasi bayi Anda yang berusia 2 bulan. Berikut adalah hadiah clodi store beberapa tanda bahwa Anda perlu membawa si kecil ke dokter. Jika Anda melihat salah satu dari gejala-gejala ini, pastikan untuk membawa orang yang Anda cintai ke kantor dokter anak sesegera mungkin. Dan jika Anda ragu, konsultasikan dengan dokter Anda untuk nasihat medis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web