Layanan Profesional dan Konsultan SEO

Mengapa ulasan bisnis online membantu bisnis kecil Anda tumbuh. Ulasan Bisnis Online Membantu Bisnis Kecil. Tidak mengherankan, tetapi semua orang tahu bahwa pemasaran dari mulut ke mulut adalah sumber terbaik bagi pelanggan baru yang dapat diperoleh bisnis kecil. Jika Anda belum mulai memperoleh ulasan bisnis online dari pelanggan, Anda kehilangan peluang besar untuk membantu bisnis kecil Anda tumbuh. Mengapa Anda menyesal tidak meminta ulasan bisnis online untuk bisnis kecil Anda. 92% konsumen mengatakan mereka membaca ulasan produk secara online. Dari mereka yang membaca ulasan, 46% dipengaruhi untuk membeli, 71% mengatakan ulasan dari keluarga atau teman memberikan pengaruh dalam keputusan mereka. Untuk bisnis kecil, meminta ulasan hampir tidak ada biaya.

Ulasan bisnis online yang jelas dapat memiliki efek signifikan pada prospek dan pertumbuhan bisnis Anda. Ulasan bisnis online memengaruhi dua elemen pemasaran penting. Konversi manusia: konsumen akan memeriksa Anda online sebelum mereka membeli, dan semakin mahal, semakin banyak risiko dalam pembelian, semakin banyak penelitian jspo network 64 yang akan dilakukan konsumen sebelum membeli dari Anda. Search Engine Optimization (SEO): Google menggunakan ulasan sebagai bagian dari algoritma peringkatnya. Selain itu, karena web menjadi lebih besar dan lebih sulit untuk diindeks secara real-time, mesin pencari harus beradaptasi dengan sumber tepercaya lainnya untuk memberikan hasil yang relevan, tepat waktu dan sumber apa yang lebih baik daripada ulasan online dan suka Facebook - kekuatan dari kerumunan.

Bagaimana saya mendapatkan ulasan bisnis online? Mulailah dengan meminta ulasan pelanggan Anda secara online. Apakah Anda toko eceran? Layanan profesional? Cetak kartu nama yang mempersingkat url menjadi 3 situs ulasan, misalnya, ke halaman Google Places Anda, Yelp, dan mungkin Citysearch. Jangan lupa untuk meminta ulasan tentang LinkedIn jika Anda seorang layanan profesional atau jspo network 67 konsultan tunggal. Berikan kartu nama ulasan Anda kepada semua pelanggan Anda, minta mereka untuk mengulasnya. Satu peringatan dengan Yelp, meskipun menjadi salah satu situs pencarian lokal paling populer di web, perusahaan memiliki algoritme berat untuk ulasan dan jika pelanggan Anda baru untuk Yelp, ulasan mungkin tidak akan ditampilkan, jadi tetap gunakan Google dan lain-lain. Akhirnya, Anda bahkan mungkin mempertimbangkan Ipad di kantor yang digunakan khusus untuk ulasan.

Tandai situs ulasan Anda di Ipad dan tanyakan ulasan terbaik kepada pelanggan Anda sebelum mereka pergi. Bagaimana cara kami Google Adwords untuk meningkatkan iklan cetak. Iklan mana yang lebih baik? Pernah bertanya-tanya apakah tajuk yang Anda kembangkan untuk iklan surat kabar atau majalah adalah yang terbaik? Atau mungkin Anda mengembangkan beberapa penawaran dan tidak tahu mana yang akan bekerja lebih baik di iklan? Untuk tidak banyak biaya atau waktu, Anda dapat menjalankan tes di AdWords dan dengan cepat menerima umpan balik pada sejumlah elemen jspo network 69 iklan yang berbeda. Beberapa elemen yang dapat Anda uji meliputi harga. Anda mungkin memiliki beberapa titik harga untuk produk dan layanan Anda. Jalankan satu iklan yang menampilkan titik harga rendah, dan yang lain dengan titik harga lebih tinggi, tetapi mungkin dengan lebih banyak layanan.

Baru-baru ini saya membagi pengujian iklan untuk klien dalam ritel dengan dua titik harga berbeda, satu dengan harga terendah, dan satu lagi iklan dengan harga 50% lebih tinggi tetapi dengan lebih banyak layanan. Titik harga lebih rendah menerima klik 50% lebih sedikit  penurunan dramatis. Akankah pelanggan Anda merespons harga dengan lebih baik, atau persentase diskon? Jalankan iJSPO klan identik dan tampilkan satu dengan persentase diskon, dan yang lainnya dengan harga penurunan harga. Penawaran apakah pelanggan Anda akan merespons lebih baik terhadap pengiriman gratis atau diskon 10% jika Anda membeli hari ini. Konten secara keseluruhan Anda dapat membagi pengujian salinan dan pesan yang berbeda untuk memahami lebih baik apa yang beresonansi dengan pelanggan Anda. Rekomendasi saya adalah menjalankan dua iklan secara bersamaan yang hanya memvariasikan satu elemen, misalnya dua titik harga yang berbeda, atau harga versus diskon yang ditawarkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web