Berbagai Taktik untuk Meningkatkan SEO Lokal

Pencarian seluler telah melampaui pesaing desktop-nya, dengan lebih dari 80% pencarian lokal terjadi di ponsel. Jadi, jika situs web Anda tidak menampilkan dengan baik perangkat potensial pasien baru Anda, Anda tidak akan menerima panggilan. Apa itu profil Google Bisnisku yang kuat? Dengan perubahan yang dibuat Google untuk pencarian lokal dan seluler, profil Google Bisnisku yang baik sangat penting untuk SEO lokal. Berikut adalah daftar petunjuk untuk memulai Anda dengan profil GMB yang kuat dan dioptimalkan. Pastikan Anda mengklaim listing Anda. Anda akan terkejut dengan banyaknya praktik gigi yang melewati langkah penting ini. Verifikasikan alamat, jam kerja, dan nomor telepon Anda. Penting juga untuk memiliki nomor lokal yang terdaftar di GMB Anda.

Periksa detail bisnis Anda untuk ketepatan kartu kredit yang Anda terima, penyedia apa pun dalam praktik Anda, dll. Sertakan logo atau foto yang bagus dan menarik, dan pastikan foto bisnis Anda segar, menarik, dan resolusi tinggi. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menyewa seorang fotografer bersertifikat Google untuk melakukan tur street view dalam ruangan, terutama jika kantor Anda dirancang jspo network 50 untuk secara khusus menarik bagi demografis tertentu (anak-anak, kelas atas / kosmetik). Ulasan, ulasan, ulasan. Terakhir, pastikan NAP Anda (nama, alamat, nomor telepon) konsisten di semua listing Anda. Variasi atau NAP yang salah dapat memengaruhi secara negatif kemampuan situs Anda untuk ditampilkan di Google. Profil dokter gigi Google Bisnisku yang bagus

Catatan tentang kutipan dan SEO lokal. Ada sedikit kontroversi tentang peran kutipan ketika datang ke pencarian lokal. Kutipan hanya menyebutkan bisnis Anda dengan rincian bisnis (dan mudah-mudahan tautan) di situs lain. Beberapa pemasar percaya kutipan sangat penting, sementara yang lain percaya bahwa Google telah menjadi sangat baik dalam mengumpulkan data / sumber data sendiri, kutipan mungkin tidak memiliki banyak dampak pada SEO lokal. Namun, saya yakin kutipan yang baik itu penting dan jspo network 60 membantu latihan Anda dalam mencari. Tetapi pergi untuk kualitas daripada kuantitas. Moz mengumpulkan daftar sepuluh kutipan teratas yang hebat ini menurut kota, dan Anda dapat mengirimkan daftar Anda ke daftar yang berlaku untuk latihan Anda. Namun, sekali lagi, pastikan ada konsistensi di semua kutipan Anda, terutama NAP. SEO lokal, terutama di era seluler dan paket makanan ringan Google, sangat penting untuk mengarahkan pasien baru ke tempat praktik Anda.

Jika Anda hanya dapat membuat satu perubahan pada strategi pemasaran digital Anda tahun ini, meningkatkan SEO lokal harus dilakukan. Situs web ramah seluler yang bagus diikuti oleh ulasan positif dan profil GMB yang solid adalah awal yang baik, tetapi tidak ada pengganti untuk menjadikan situs dan laman SEO Anda benar. (pos terkait: kiat SEO lokal dan Cara memberi peringkat pada halaman pertama Google). Sudahkah Anda mencoba berbagai taktik untuk meningkatkan SEO lokal? Apa yang bekerja untuk Anda dan yang lebih penting, apa yang tidak? Bagikan jspo network 40 pemikiran Anda dalam komentar di bawah dan mari kita mulai percakapan. Tingkatkan Strategi Pemasaran Anda dalam 10 Menit Dengan Google Trends meningkatkan-strategi pemasaran-google-tren. Salah satu penyebut umum untuk hampir semua industri adalah musiman. Sebagian besar industri memiliki tinggi dan rendah dalam jangka waktu satu tahun.

Bagaimana Anda bisa membuat keputusan pemasaran yang lebih baik jika Anda memiliki pandangan jangka panjang tentang kapan tepatnya penurunan atau kenaikan berada di industri Anda? Apa yang bisa Anda lakukan secara berbeda. Memahami JSPO fluktuasi musiman dapat membantu Anda, Kelola harapan untuk penjualan. Memberikan pemahaman yang lebih baik tentang tren industri. Tingkatkan fokus Anda pada gambaran yang lebih besar dan jangan panik ketika segalanya melambat karena tren musiman yang normal. Rencanakan promosi yang lebih efektif pada waktu yang berbeda sepanjang tahun, Tingkatkan pesan pemasaran, Tumbuhkan ROI pemasaran, Kembangkan strategi pemasaran yang lebih baik, Rencanakan strategi konten dan SEO.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web