Panduan Orang Tua untuk Tidur yang Aman Untuk Bayi

Temuan kami adalah bahwa begitu bayi berada dalam posisi tengkurap, mereka tidak memiliki kekuatan atau energi untuk bergerak ke posisi yang lebih aman. Ini adalah posisi baru bagi mereka, dan menempatkan permintaan yang lebih tinggi pada beberapa kelompok otot mereka, yang menyebabkan kelelahan otot. Ini tentu saja menyebabkan mati lemas. Apakah ada bahaya lain yang Anda perhatikan tentang jenis tidur ini? Dalam beberapa kasus, wajah bayi bersentuhan dengan sisi-sisi produk, dan ditekan ke sana. Kami tidak mempelajari ini secara luas, tetapi kami merekomendasikan penelitian lanjutan untuk melihat daya tahan produk. Pertanyaannya adalah, adakah sesuatu tentang kain yang menyebabkan rebreathing karbon dioksida, yang merupakan faktor risiko besar untuk SIDS. Tapi sayangnya, itu bukan satu-satunya bahaya yang dihadapi bayi ketika tidur di ranjang bayi yang cenderung. Bahkan tanpa menggulung perutnya, bayi berisiko mengalami asfiksia posisional karena kepala mereka yang berat cenderung jatuh ke depan karena sudut yang curam.

Menurut seorang dokter jalan napas bayi dapat tersumbat atau tersumbat ketika dagunya bersentuhan dengan dada karena gravitasi. Posisi ini tidak kondusif untuk aliran oksigen, terutama pada bayi. Ceritakan tentang beberapa kekurangan desain utama pada produk ini. Mannen: Ada tiga masalah utama pada sebagian besar bayi tidur cenderung yang bekerja dalam kombinasi: pertama, sudut tidur terlalu tinggi. Kami menemukan bahwa setiap sudut di atas 10 derajat terlalu curam untuk bayi, yang kepalanya sangat berat. Kedua, kemewahan dari beberapa aspek desain produk adalah bahaya mati lemas; bahkan mereka yang memiliki sisi mesh bernapas. Akhirnya, banyak dari produk-produk ini tidak sekuat kasur buaian, jadi ketika bayi mencoba untuk bergerak, tidak ada permukaan yang kuat untuk mereka dorong. Sehubungan dengan berita yang mengkhawatirkan ini, ini adalah saat yang tepat untuk popok bayi 84 penyegaran cepat pada pedoman tidur aman terbaru yang ditetapkan oleh American Academy of Pediatrics. Sementara pedoman yang tepat berubah dari waktu ke waktu, AAP telah menyatakan setidaknya selama satu dekade bahwa posisi tidur paling aman untuk bayi ada di punggung mereka.

Memang mereka menyatakan bahwa posisi tidur paling aman untuk bayi adalah datar, sendirian, di punggungnya, di tempat tidur bayi (atau buaian, atau bermain paket) di lingkungan bebas rokok.  Ketika datang ke terminologi, Mannen mencatat bahwa bantalan cenderung didefinisikan sebagai produk dengan kemiringan 10-30 derajat, dan ada set persyaratan yang berbeda seperti yang didefinisikan oleh ASTM (American Society for Testing and Material) untuk bassinets dan kursi. Orang tua dianjurkan popok bayi 79 untuk menggunakan semua kategori perlengkapan bayi dengan benar dan berhati-hati dalam hal membiarkan bayi tidur dalam produk yang tidak direkomendasikan untuk tidur. Misalnya, banyak kursi, ayunan, dan penjaga bayi yang condong mematuhi pedoman dan standar keselamatan dan menyertakan label peringatan yang tidak merekomendasikan tidur, juga tidak dipasarkan sebagai tidur. Sekarang kita tahu untuk tidak menggunakan ranjang bayi yang condong, apa yang harus Anda lakukan jika Anda memilikinya di rumah Anda? Hal pertama yang pertama hentikan penggunaannya segera. Jangan biarkan si kecil tidur siang lagi di lingkungan tidur yang tidak aman.

Berita baiknya adalah, Anda mungkin berhak atas pengembalian uang. Berikut adalah instruksi untuk mengembalikan Rock 'n Play dan berikut adalah instruksi untuk tidur Anak II. Jika Anda tidak memenuhi syarat, sayangnya hanya membuang saja kasur Anda. Meskipun mungkin tergoda untuk menghasilkan beberapa dolar darinya, tidaklah etis untuk menjual, mengirim atau menyumbangkannya. Satu studi popok bayi 86 melaporkan bahwa sebanyak 50% orang tua di AS tidak mengikuti pedoman tidur yang aman untuk bayi dan sementara statistik itu mungkin tampak mengejutkan, itu semua bisa dimengerti oleh orang tua yang kekurangan tidur. Harvey Karp, penulis buku terlaris Happiest Baby on the Block, telah membuat bayi tidur karya seumur hidupnya. Dia tahu betul perjuangan orang tua. Orang tua tidak sengaja mengabaikan rekomendasi tidur yang aman. Sekarang, lebih dari sebelumnya, orang tua hanya kelelahan. Kami clodistore berharap orang tua melakukan semuanya tanpa dukungan. Jadi, malam demi malam, tidur semakin menumpuk. Akibatnya, orang tua pun tertidur. secara tidak sengaja di tempat yang tidak aman seperti kursi goyang atau sofa, atau karena putus asa mereka menempatkan bayi di tempat tidur dengan cara yang tidak aman karena itu satu-satunya hal yang membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web