Menjaga Bayi Tetap Nyaman dan Bersih

Sinar matahari diketahui meningkatkan produksi serotonin ketika bayi menerimanya dalam jumlah yang diperlukan. Serotonin, yang sering disebut 'hormon bahagia', meningkatkan perasaan bahagia dan aman. Serotonin mengatur tidur dan pencernaan pada bayi. Menerima sinar matahari sejak usia dini dapat membantu mencegah kondisi seperti diabetes sampai batas tertentu. Meskipun itu bukan satu-satunya fasilitator kadar insulin yang baik, itu jelas merupakan keuntungan tambahan karena vitamin D dalam tubuh membantu mengelola kadar insulin. Pola makan dan olahraga yang sehat selama masa pertumbuhan anak dapat sangat bermanfaat untuk menjaga diabetes tetap terkendali. Sinar matahari membantu memecah bilirubin senyawa kekuningan yang terjadi di jalur katabolik alami sehingga hati bayi dapat memprosesnya dengan lebih mudah. Pertumbuhan bilirubin yang tidak terkendali dapat menyebabkan kulit bayi yang baru lahir menguning. Mengekspos bayi Anda di bawah sinar matahari pagi selama 15 hingga 20 menit, tanpa busana, setiap hari, dapat membantu mengatasi penyakit kuning ringan.

Kasus yang parah akan membutuhkan lebih banyak perhatian. Ketika bayi yang baru lahir terkena sinar matahari alami, ini membantu mengatur produksi melatonin. Kadar melatonin pada bayi dapat memengaruhi pola tidurnya, yang sangat penting pada tahun-tahun awal bayi baru lahir. Sinar matahari menyebabkan penurunan kadar melatonin dan meningkatkan serotonin, sehingga meningkatkan tingkat energi. Tips Mendapatkan Manfaat Maksimal Dari Sinar Matahari untuk Bayi Anda. Sebuah studi tahun 2017 yang dilakukan oleh University College of Medical Sciences, New Delhi menunjukkan bahwa bayi yang terpapar sinar matahari secara teratur memiliki kemampuan untuk review clodi 46 memberi mereka kadar vitamin D yang cukup agar mereka tetap sehat. Studi ini menemukan bahwa mengekspos bayi semuda 6 minggu selama sekitar 30 menit seminggu dapat memberinya kadar vitamin D yang cukup untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan optimalnya. Penelitian juga menunjukkan bahwa mengekspos bahkan 40% tubuh bayi terhadap sinar matahari dapat melakukan trik tersebut.

Penelitian menunjukkan bahwa waktu yang ideal untuk berjemur untuk bayi adalah antara jam 10 pagi dan 3 sore! Negara kami adalah negara tropis, jadi sinar matahari sangat banyak - jika Anda tinggal di iklim yang lebih dingin, waktu yang disebutkan di atas dapat dipertimbangkan. Namun, review clodi 59 jika Anda tinggal di tempat yang umumnya hangat, pertimbangkan waktu yang lebih populer dari jam 7 pagi sampai jam 10 pagi untuk membuat si kecil terkena sinar matahari. Ingat saja aturan sederhana ini: Semakin besar area permukaan tubuh yang terbuka, semakin baik untuk bayi Anda. Sekarang Anda tahu bahwa bayi baru lahir dan sinar matahari berbagi hubungan terapeutik, berikut adalah beberapa tips untuk memaksimalkan manfaatnya: Pilih Waktu yang Tepat. Pastikan bayi Anda terkena sinar matahari selama 10 hingga 15 menit antara 7 dan 10 pagi untuk mendapatkan manfaat maksimal. Satu jam setelah matahari terbit dan satu jam sebelum matahari terbenam dianggap sebagai waktu terbaik review clodi 49 untuk membuat bayi Anda terkena sinar matahari. Karena kulit bayi sensitif, paparan sinar matahari tidak boleh melebihi 30 menit. Paparan sinar UV yang berkepanjangan dapat merusak membran kulit bayi Anda, menyebabkan kemerahan, terbakar, dan iritasi.

Adalah penting bahwa seluruh tubuh bayi, termasuk dada dan punggung, menerima perhatian yang sama. Jadi, pastikan anak Anda tidak berpakaian lengkap. Lindungi mata si kecil Anda jika memungkinkan untuk menghindari kemungkinan kerusakan. Tidak perlu berjemur bayi dilakukan di ruang yang sepenuhnya terbuka. Buka jendela yang bisa mengalirkan sinar matahari, atau letakkan bayi di ruangan dengan sinar matahari alami. Jika berangin, yang terbaik adalah https://clodistore.com/review-clodi menjaga bayi di dalam ruangan untuk menghindari debu atau benda asing lainnya yang memengaruhi matanya. Bayi Anda juga bisa berjemur di bawah sinar matahari melalui jendela kaca bening. Jika bayi Anda prematur, jangan biarkan dia terkena sinar matahari selama beberapa minggu awal. Bayi itu mungkin tidak bisa menyesuaikan diri dengan suhu hangat, dan ini bisa terbukti tidak aman baginya. Bayi prematur membutuhkan suhu tubuh yang stabil, dan karenanya harus dijauhkan dari sinar matahari langsung pada periode awal. Bayi dalam kisaran berat badan yang sehat dapat ditempatkan di dekat jendela yang jernih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web