Mengajari Anak-Anak Kecil Mencuci Tangan Secara Mandiri

Tanpa mengatakan apa pun, biarkan anak Anda melihat bagaimana Anda menikmati menjelajahinya. Bermainlah dengan antusiasme yang terfokus dan buat penemuan Anda sendiri Putar mainan Anda. Jika anak Anda terus mengabaikan mainan selama seminggu atau lebih, lepaskan mainan dari area bermain dan simpan di lemari atau tempat penyimpanan di mana anak Anda tidak dapat melihatnya. Perkenalkan kembali beberapa minggu kemudian. Anda mungkin menemukan bahwa mainan yang sebelumnya diabaikan menjadi favorit baru sekarang karena anak Anda telah mengembangkan beberapa keterampilan baru dan dapat dengan lebih baik menghadapi tantangan yang diberikan mainan itu. Proses memutar mainan ini membantu membuat mainan baru kembali, memperpanjang nilai seumur hidup mereka dan memungkinkan anak-anak untuk belajar lebih banyak dari setiap mainan saat keterampilan mereka berkembang.

Mengambil langkah mundur dan mengamati ke mana perhatian anak Anda pergi dapat membantu. Apakah terusan ketat anak Anda mencegahnya bergerak dengan mudah antara duduk hingga berdiri? Apakah TV menyala dan anak Anda terganggu oleh gambar yang berkedip di kamar sebelah? Terkadang mainan anak Anda yang lain juga bisa menghadirkan gangguan. Jika Anda ingin anak Anda belajar dari baby store 91 menjelajahi mainan kayu sederhana, Anda mungkin tidak ingin menempatkannya di sebelah mainan elektronik yang sangat merangsang dengan lampu dan musik. Lebih banyak mainan kayu "pasif" mengharuskan anak Anda menjadi penjelajah aktif untuk mengaktifkan mainan itu. Padahal, mainan yang sangat "aktif" dengan lampu, suara, dan musik sering memungkinkan anak Anda untuk masuk ke mode pasif saat mereka menekan tombol dan menunggu untuk dihibur.

Jika anak Anda bermain hanya beberapa menit dan kemudian pindah ke hal lain, ingatlah bahwa ini adalah perilaku normal untuk anak kecil. Salah satu tujuan utama bahan Montessori adalah membantu bayi dan balita untuk membangun rentang perhatian, fokus, dan konsentrasi mereka. Ingat bahwa ini adalah proses dan Anda akan melihat peningkatan dari waktu ke waktu. Beberapa hal baby store yang dapat membantu membangun fokus anak Anda adalah: memungkinkan mereka bermain tanpa gangguan (ini termasuk menahan diri untuk tidak memuji mereka), menjaga area bermain mereka tetap sederhana dan bebas dari kekacauan, dan menghindari media yang terlalu merangsang. Jika setelah beberapa bulan bermain, anak Anda tidak lagi menunjukkan minat pada mainan, bahkan setelah Anda melepas dan memasukkannya kembali beberapa minggu kemudian, kemungkinan itu berarti ia sudah ketinggalan jaman.

Sudah waktunya untuk pensiun dan pindah ke sesuatu yang lebih sesuai secara perkembangan. Cara Mengajari Anak-Anak Kecil Mencuci Tangan Secara Mandiri. Dalam video singkat ini, Anda akan belajar cara mencuci tangan lebih mudah untuk anak Anda. Untuk sabun batangan besar, potong menjadi dua agar penanganannya lebih mudah Aktifkan kemandirian dengan bangku atau menara pembelajaran. Bangun beberapa pilihan baby store 97 dalam ritual Anda Apakah Anda ingin melompat atau melompat ke wastafel. Keterampilan hidup praktis adalah momen pembelajaran yang luar biasa bagi anak-anak. Apakah Anda menunjukkan kepada mereka bagaimana cara menempatkan piring di rak atau mengambil cucian bersama-sama, Anda mengajar mereka untuk merawat diri sendiri dan lingkungan mereka.

Tugas perawatan diri seperti toileting, mencuci tangan, dan berpakaian adalah memberdayakan pelajaran untuk balita dan anak-anak prasekolah. Yakinlah bahwa ketika Anda melibatkan anak Anda dalam kegiatan ini dan memberi mereka jumlah tanggung jawab yang semakin meningkat, mereka mempelajari clodistore.com sesuatu yang berharga. Berapa ukuran bayi yang harus saya beli untuk bayi saya? Ini mungkin tampak seperti pertanyaan yang jelas tetapi apakah lebih baik membeli pakaian bayi yang baru lahir atau 0-3 bulan? Ibu di MFM berbagi saran dan pengalaman mereka tentang berapa banyak dari masing-masing ukuran untuk membeli. Pada titik tertentu dalam kehamilan Anda (mungkin setelah tanda 25 minggu jika ibu MFM kami ingin bepergian) Anda akan berpikir tentang di mana harus membeli pakaian bayi dan pakaian bayi yang lucu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO