Panduan Penting Pembuatan Tautan yang Efektif

Seiring waktu, Anda dapat memenangkan teman baru yang kuat! Jika Anda mengutip atau menyebutkan influencer dalam artikel Anda, kirimkan pesan kepada mereka untuk mengatakan bahwa Anda melakukannya. Jangan meminta mereka untuk berbagi itu agak terlalu transparan dan mementingkan diri sendiri. Sebaliknya, tanyakan kepada mereka apakah mereka ingin Anda mengubah apa pun di artikel. Kadang-kadang Anda mungkin secara tidak sengaja menerbitkan fakta-fakta alternatif jadi itu permintaan yang sah. Jika mereka suka kontennya, ada kemungkinan besar mereka akan membagikannya kepada audiens mereka. Mengapa tidak menyebutkan influencer di konten Anda hanya supaya Anda bisa menjangkau mereka nanti? Tidak hanya memberi Anda peluang ekstra untuk menjangkau audiens baru, itu mungkin akan membuat konten Anda lebih baik. Seringkali Anda bisa mendapatkan respons yang lebih baik dengan menghubungi mereka di Facebook. Influencer memiliki audiens yang besar, dan mereka dapat mengirimkan Anda banjir lalu lintas. Tetapi mereka bukan satu-satunya pemain di ceruk pasar Anda. Untuk setiap influencer besar, Anda mungkin dapat menemukan beberapa ratus blogger dengan audiens yang sederhana.

Layak untuk mendapatkan konten Anda di depan orang-orang ini - benar, tidak ada satu blogger kecil pun yang mungkin akan merusak Internet dengan traffic yang mereka kirimkan kepada Anda. Anda cenderung mendapatkan sedikit lalu lintas dari setiap blogger yang Anda hubungi. Masalahnya adalah bahwa semua tetesan kecil ini segera bertambah. Dan tidak perlu banyak waktu untuk menjangkau blogger terutama jika Anda menggunakan alat yang saya sebutkan di bagian Tips. Akhirnya, bahkan jika lalu lintas dari setiap blog kecil, Anda akan menghasilkan sinyal yang meningkatkan peringkat Google Anda. Tautan dan sinyal sosial adalah dua faktor terpenting SEO on off page 89 di luar situs, dan penjangkauan blogger menghasilkan banyak dari keduanya. Ada semua jenis panduan di luar sana untuk penjangkauan, dan mereka bahkan memiliki contoh template email yang dapat Anda gunakan. Sebagian besar panduan ini merupakan pengulangan dari informasi yang sama dan itu berarti templatnya juga sama. Menurut Anda apa yang terjadi ketika semua orang melakukan penjangkauan dengan menggunakan templat yang sama (atau yang mirip). Muncul seperti Tsunami spam! Itu cara yang bagus untuk menghapus email penjangkauan Anda.

Tim telah menulis panduan hebat untuk menulis email penjangkauan yang efektif. Penjangkauan adalah semacam pembuat sosis - jika Anda ingin lebih banyak sosis, Anda perlu memasukkan lebih banyak daging ke dalam mesin. Jika Anda ingin lebih banyak tautan, sebutan dan lalu lintas, Anda perlu menjangkau lebih banyak orang. Anda harus berpikir dalam hal ratusan email, bukan satu atau dua. Sekarang melacak semua penjangkauan email dengan spreadsheet berantakan dan memakan waktu. Jadi ada baiknya menggunakan alat khusus yang dapat mengurangi stres dan membuat Anda lebih efisien. Dua alat teratas adalah Buzz dan Ninja Outreach. Berikut adalah panduan repektif untuk menggunakan alat-alat ini secara efektif. Panduan SEO on off page 92 Penting untuk Penjangkauan Pembuatan Tautan yang Efektif oleh Buzz. Panduan Utama Untuk Menggunakan. Kedua alat ini memiliki serangkaian fitur yang sangat mirip. Mereka memungkinkan Anda untuk membuat kampanye penjangkauan (satu untuk setiap bagian konten), menemukan prospek penjangkauan, menemukan rincian kontak mereka, dan mengirim email kepada mereka. Posting tamu sudah mati bilang begitu! Sebenarnya tidak. Spamming web dengan sampah hampir tidak terbaca hanya untuk mendapatkan beberapa tautan SEO sudah mati - seperti "sindikasi artikel massa".

Posting tamu yang ditulis dengan baik yang menarik bagi pembaca dan memberikan nilai nyata akan selalu diterima. Ini adalah cara yang baik untuk membunuh dua burung dengan satu batu Anda mendapatkan lalu lintas langsung, dan tautan bagus yang akan meningkatkan peringkat situs Anda. Ada beberapa variasi pada posting tamu mari kita bahas satu per satu, dimulai dengan SEO on off page 94 yang paling jelas Tulis Posting Tamu untuk Situs Populer. Situs populer sering mempublikasikan konten. Memproduksi konten mahal dan memakan waktu, sehingga mereka bisa sangat responsif terhadap tawaran posting tamu. Jadi, apa untungnya bagi Anda? Situs populer memiliki banyak lalu lintas dan banyak pelanggan. Posting baru dapat memperoleh banyak klik, dan itu dapat mengarahkan lalu lintas kembali ke situs Anda. Bagaimana Cara Mendapatkan 50k Pengunjung Dari Satu Posting Tamu. Panduan Utama untuk Blogging Tamu Pastikan Anda memiliki beberapa konten berkualitas tinggi jasaseo.one di situs Anda sebelum Anda mendekati situs-situs populer. Mereka akan ingin melihat contoh tulisan Anda sebelum mereka mengatakan ya atas tawaran Anda. Jika situs Anda adalah merek baru, fokuskan energi tulisan Anda untuk menyempurnakannya sedikit sebelum Anda mencari peluang posting tamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO