Pembuatan Makanan Baru Untuk Fasilitas Katering

Catering dengan dapur bagus untuk pemilik atau manajer di tempat. demonstrasi memasak di mana demonstran memasok bahan-bahan dan peserta mengkonsumsi makanan yang disiapkan. Anda tidak perlu lisensi makanan untuk makanan yang disiapkan di rumah berdasarkan komersial untuk demonstrasi memasak di mana peserta memasok bahan-bahan, membantu persiapan makanan dan kemudian mengkonsumsinya layanan dukungan in-home untuk seorang individu. Persetujuan lainnya. Menjalankan bisnis dari rumah mungkin juga memerlukan persetujuan perencanaan untuk bisnis rumahan. Jika bisnis makanan rumahan bukan opsi, pertimbangkan salah satu opsi berikut. Anda bisa menyewakan dapur komersial yang sudah ada yang disetujui seperti restoran, tempat makan Queensland on Wheels atau tuckshop sekolah swasta. Cukup mengajukan izin makanan Anda sendiri untuk pembuatan makanan atau katering untuk lokasi itu.

Anda akan memerlukan surat izin dari pemegang lisensi utama dan harus membuat daftar nama dan area penyimpanan terpisah untuk barang-barang Anda. Menyewa tuckshop sekolah umum tidak semudah yang dibebaskan dari lisensi makanan sebagai organisasi pemerintah. Namun, subleases tidak dikecualikan dan membutuhkan proses aplikasi lengkap untuk pembuatan makanan baru atau fasilitas katering. Izin kedai makanan sementara Anda dapat mengajukan permohonan untuk mendapatkan izin warung makanan Catering Enak 20 sementara dan melakukan semua persiapan dan memasak makanan di kios pasar daripada membuat perubahan di rumah Anda. Akreditasi program keamanan pangan. Akreditasi program keamanan pangan umumnya tidak diperlukan untuk bisnis makanan berbasis rumahan. Namun, jika Anda berencana menjalankan katering Catering nasi kotak Bali enak harga murah sebagai bagian dari bisnis Anda, gunakan formulir online Aplikasi untuk persetujuan bisnis makanan untuk mengajukan permohonan akreditasi program keamanan pangan pada saat yang sama saat Anda mengajukan aplikasi lisensi makanan Anda.

Cari tahu lebih lanjut tentang program keamanan pangan. Pemberitahuan pengawas keamanan makanan. Anda harus memberi tahu Dewan pengawas keamanan pangan Anda dalam waktu 30 hari sejak tanggal dikeluarkannya izin usaha makanan. Semua bisnis makanan berlisensi di Queensland harus memiliki pengawas keamanan pangan. Pemegang lisensi dapat memberi tahu Dewan ketika mengajukan aplikasi lisensi mereka menggunakan Formulir online persetujuan untuk bisnis makanan Catering Enak 32 dengan menelepon Hotline Bisnis Dewan. Cari tahu lebih lanjut tentang pengawas keamanan makanan. Petugas Kesehatan Lingkungan Dewan akan melakukan pemeriksaan akhir di lokasi makanan sebelum Anda mulai berdagang. Pemeriksaan ini memastikan konstruksi sesuai dengan rencana desain yang disetujui. Untuk mengatur pemeriksaan akhir Anda, hubungi Dewan sekitar satu minggu sebelum konstruksi selesai. Dewan akan melakukan audit Makan Aman penuh di tempat sebelum mengeluarkan izin usaha makanan.

Anda harus menyimpan makanan yang berpotensi berbahaya di bawah 5 derajat Celsuis atau di atas 60 derajat Celcius untuk meminimalkan pertumbuhan bakteri dalam makanan. Contoh-contoh makanan yang berpotensi berbahaya termasuk daging mentah dan dimasak atau makanan yang mengandung daging, seperti casserole, kari, dan lasagna produk susu (mis. susu, custard, Catering Enak 33 makanan penutup berbasis susu) makanan laut (tidak termasuk makanan laut hidup) buah-buahan dan sayuran olahan (mis. salad) nasi dan pasta yang dimasak makanan yang mengandung telur, kacang-kacangan, kacang-kacangan atau makanan kaya protein lainnya, seperti quiche dan produk kedelai makanan yang mengandung makanan ini seperti sandwich dan roti gulung. Saya berharap saya memiliki beberapa rahasia ajaib atau jalan pintas untuk dibagikan, tetapi kenyataannya adalah bahwa blogging makanan adalah kerja keras.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO