Kunci Untuk Membangun Reputasi Online Anda

Bergantung pada jenis situs web yang Anda jalankan, harus melacak lebih dari yang di atas (bahkan ini saja) bisa sangat melelahkan dan padat karya. Dan terus terang, siapa yang punya waktu untuk semua itu? Sebagai pemilik situs web, Anda harus berfokus pada hal yang paling penting mengembangkan bisnis Anda! Untungnya ada beberapa aplikasi dan alat online yang dapat membuat proses dan manajemen proyek jauh lebih bisa dilakukan (dan tidak terlalu menyakitkan), seperti Mapper. Selain hal di atas, banyak pemilik situs web tidak mengetahui bahwa desain ulang Google baru-baru ini meningkatkan ukuran font judul hasil, sambil menjaga keseluruhan wadah ukuran yang sama. Ambil contoh di bawah ini, misalnya, yang menampilkan hasil pencarian sebelum dan sesudah mendesain ulang. Perhatikan perbedaannya? Hasil teratas adalah desain lama dan memiliki sedikit ruang kosong tetapi setelah desain ulang - hasil bawah - ia kehilangan enam karakter penuh. Mungkin sepertinya tidak kehilangan enam karakter adalah masalah besar, tetapi memang demikian. Pedoman meta lama tidak berlaku lagi, yang merupakan sesuatu yang akan ditemukan alat audit konten oleh pengguna.

Jadi, apa aturan baru mengenai deskripsi meta? Sayangnya, konsep panjang tidak semudah yang diperkirakan orang alasan lain mengapa audit konten penting. Arial adalah font yang ditempatkan secara proporsional, sedangkan font lainnya tidak, menghasilkan hasil pencarian yang sangat berbeda. Judul di bawah ini, misalnya, Apakah ini benar-benar masalah besar? Tentu saja memiliki panjang meta yang salah dapat merusak situs web Anda. Tag meta adalah cara yang bagus untuk pemilik dan administrator situs web untuk menyediakan mesin pencari dengan informasi tentang situs web mereka. Mereka dapat digunakan untuk memberikan Budget System 32 informasi kepada semua jenis klien dan setiap sistem hanya memproses tag meta yang mereka pahami. Ini berarti bahwa mereka yang tidak mereka pahami (dan mereka yang panjangnya tidak tepat) akan diabaikan. Setiap dan semua tag meta Anda harus akurat, relevan, dan deskriptif, dan panjangnya harus sesuai. Juga sangat penting bahwa Anda tidak memfokuskan semuanya hanya pada satu kata kunci. Namun, pada saat yang sama, Anda tidak boleh memikirkan "meta tag" sampai Anda memikirkan topik atau pengalaman pengguna karena itu keseluruhan pentingnya audit konten.

Bagaimanapun, memuaskan semua ini adalah kunci untuk membangun reputasi online Anda, yang akan meningkatkan penjualan dan kesuksesan Anda. Terlepas dari apa yang dimaksud dengan situs web Anda, mesin pencari merekomendasikan penggunaan data meta yang masuk akal dan jika Anda menulis tag yang bermanfaat dan deskriptif, kemungkinan besar mesin pencari utama akan menghukum penggunaan yang tepat. Sebagian besar mesin pencari menggunakan atau telah menggunakan informasi meta untuk membantu mengklasifikasikan dokumen, tetapi hanya karena mesin pencari menggunakan tag meta-deskriptif tidak berarti mereka menggunakannya Budget System 26 untuk menentukan faktor di mana peringkat halaman Anda di mesin pencari (SERPS). Selama bertahun-tahun, banyak pemilik situs web telah bertanya berulang kali apakah meta tag dan deskripsi bahkan membantu SEO dan tentu saja mereka tahu. Namun, dalam contoh yang sama, peringkat di Google lebih tentang relevansi, reputasi, kepuasan pengguna dan popularitas daripada tentang optimasi meta tag, tetapi ketika digunakan dengan benar, mereka masih bisa sangat berguna di sejumlah area di luar halaman peringkat.

Jika halaman Anda bersifat informasi, misalnya, Anda dapat membuatnya relevan dengan kueri berharga yang Anda fokuskan tetapi penting untuk menulis deskripsi ini untuk manusia, bukan hanya mesin pencari. Jika frasa kata kunci yang Anda optimalkan Budget System 36 untuk laman ditemukan dalam deskripsi meta, kemungkinan uraian itu akan muncul di mesin pencari. Namun, dalam contoh yang sama, jika kata kunci dalam permintaan pencarian tidak ada pada halaman, kemungkinan besar deskripsi meta Anda tidak akan muncul. Dan lagi, ini semua bermuara pada deskripsi meta Anda yang memiliki panjang sempurna. Banyak pemula yang hilang ketika datang ke meta tag dan pentingnya mereka yang berkaitan dengan situs web mereka peringkat di mesin pencari. Meskipun tag meta cenderung tampak seperti robot, audit konten dengan bantuan alat inventaris konten akan membantu memastikan bahwa jasa adwords sistem budget murah data meta Anda memiliki panjang yang sesuai yang perlu Anda lakukan hanyalah bekerja menulis tag meta yang berfungsi. Terlepas dari apa yang mungkin dipikirkan beberapa orang, sebenarnya mungkin untuk menjadi kreatif ketika menulis deskripsi situs web, tetapi meta tag paling baik digunakan ketika mereka secara akurat menggambarkan halaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web