Kualitas Desain Web Adalah Kunci Untuk SEO

Membagi-bagi halaman baru untuk topik-topik utama di halaman yang ada adalah cara yang bagus untuk menambahkan lebih banyak konten dengan pengulangan kata kunci yang tidak terlalu parah. Jika ada satu cara pasti untuk membuat diri Anda diperhatikan dengan cara yang salah, itu adalah dengan sengaja "kata kunci" halaman Anda dengan terlalu banyak kata kunci. Selama Anda dapat membuat halaman baru yang berkualitas untuk topik tambahan yang diberikan, lakukan saja. Hanya saja, jangan menambahkan halaman hanya untuk menambah jumlah halaman Anda. Halaman yang tidak membuat keterlibatan mungkin diabaikan oleh Google. Beberapa ahli mengatakan bahwa halaman dengan rasio pentalan yang tinggi harus dihapus, karena mereka akan menyeret sisa SEO Anda. Jadi, meskipun situs yang lebih besar adalah yang ideal, jangan buat situs Anda besar dengan menambahkan laman "empuk" hanya untuk massa semata, Kualitas adalah Kunci untuk Blogging SEO.

Kualitas adalah kunci dan Google menjadi lebih baik dan lebih baik dalam kualitas pelacakan. Google dapat melacak jika pengguna menekan tombol "kembali" dan kembali ke hasil pencarian mereka, jadi berhati-hatilah untuk tidak mengarahkan lalu lintas yang diperoleh dengan susah payah ke halaman yang memberikan pengalaman pengguna yang lemah. Pembaruan Algoritma Panda dan Penguin Google. Apa dampak pembaruan terbaru Google terhadap algoritme pencariannya terhadap upaya Custom Design 28 pembuatan konten Anda? Banyak. Pembaruan algoritma pencarian Google Panda yang pertama kali dirilis pada awal 2011 dirancang untuk menghukum situs dengan konten yang lemah sementara memberi penghargaan pada situs dengan konten berkualitas. Selama Anda menghasilkan konten yang bagus dan berkualitas, situs web Anda tidak akan menderita efek negatif apa pun dari Panda. Jika Anda tidak menambahkan nilai unik ke web atau jika situs Anda memiliki konten duplikat, Anda bersulang.

Belum lagi pengguna Anda akan berpikir Anda lumpuh. Jadi hari-hari konten yang lemah akan segera berakhir dan era berkualitas tinggi ada pada kita. Pembaruan Google Penguin menghukum teknik pembuatan tautan topi hitam yang bergantung pada teks jangkar "pencocokan tepat" yang sangat terpahat (situs di mana 60% teks jangkar digunakan untuk kata kunci "uang") dan mengomentari spam, di antara taktik lain, untuk secara buatan meningkatkan peringkat pencarian. Bagian dari pembaruan ini adalah tentang mendevaluasi tautan dari situs payah yang tidak dikunjungi siapa pun. Di satu sisi, Custom Design 21 pembaruan ini juga tentang kualitas. Apakah Anda Benar-benar Membutuhkan Manajer Konten SEO? Singkatnya, ya, Anda memerlukan pengelola konten SEO jika Anda mendistribusikan banyak konten. Sudah menjadi keharusan bahwa 9% perusahaan sekarang memiliki ahli SEO penuh waktu atau manajer blog di staf untuk memastikan konten yang diterbitkan akan menghasilkan lalu lintas, dan kemudian mudah-mudahan mengarah (sumber).

Apa sebenarnya manajer konten SEO? Menyewa seorang manajer konten dapat membantu menghilangkan apa yang dilakukan sebagian besar bisnis, dan itulah yang saya sebut blogging untuk pertunjukan. Yang saya maksud dengan itu adalah Custom Design 29 bisnis Anda memiliki posting blog yang diterbitkan dan mereka bisa melakukannya dengan baik secara sosial ketika dibagikan, tetapi sejauh penelitian apa pun, Anda hanya memotret dalam kegelapan. Manajer konten SEO akan memastikan semua konten yang ditulis juga menarik bagi mesin pencari (bukan hanya media sosial) sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak untuk dolar Anda dan mendorong lebih banyak penjualan pada saat yang sama. Apa yang dapat ditawarkan oleh bisnis web design jakarta pengelola konten SEO bisnis Anda. Jika Anda melakukan apa yang saya sebut sebagai blog untuk acara di atas, maka saya bertaruh bahwa Anda hampir tidak menerima lalu lintas pencarian organik dari pos.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web