Tips Membeli Rumah yang Bisa Anda Beli Dengan Mudah

Menurut sebuah analisis oleh ArthaYantra, waktu yang diperlukan untuk mengakumulasikan korpus untuk pembayaran awal di kota-kota besar cukup tinggi dengan asumsi tingkat tabungan tahunan sebesar 25%, pembeli rumah di Mumbai akan membutuhkan sekitar 12 tahun untuk menghemat yang memadai. jumlah, sedangkan yang di Delhi dan Chennai akan membutuhkan sekitar tujuh tahun. Tapi ini hanya permulaan, karena yang berikut ini berkomitmen untuk pengeluaran bulanan yang besar sebagai EMI. Tapi itu tidak cukup untuk memiliki tabungan untuk menutupi pembayaran awal dan mengelola pengeluaran EMI, karena rumah yang lebih mewah datang dengan sejumlah biaya tambahan untuk dianggarkan. Pertama, Anda harus membayar jumlah yang lebih tinggi sebagai pajak properti dan premi asuransi rumah. Kedua, kompleks perumahan kelas atas yang menawarkan kemewahan seperti clubhouse, area taman, dan lapangan tenis dapat menuntut Rs 8,000-10,000 sebagai biaya pemeliharaan masyarakat. Ketiga, rumah yang lebih besar berarti Anda akan menghabiskan lebih banyak uang untuk pemeliharaan rumah, karena tagihan listrik dan biaya perbaikan akan lebih tinggi. Keempat, tempat baru yang mewah juga kemungkinan akan mengatur nada untuk gaya hidup yang lebih mahal untuk Anda dan keluarga Anda.

Jika Anda pindah ke lingkungan kelas atas, Anda akan terpengaruh untuk mengubah gaya hidup Anda juga, tetapi penghasilan dan profil tabungan Anda tidak akan berubah dalam semalam,” kata Hemant Rustagi, CEO, Wiseinvest Advisors. Melakukan interior rumah Anda agar sesuai dengan eksterior yang mengesankan juga dapat membuat Anda kembali dengan jumlah yang signifikan. Penting untuk diingat bahwa biasanya ada hubungan erat antara harga stiker rumah dan biaya yang akan Anda keluarkan untuk menyimpannya. Pembeli rumah sering melebih-lebihkan surplus mereka dan akhirnya jatuh ke dalam perangkap utang. Pada awalnya, singkirkan semua ilusi yang Anda miliki tentang Property Kami 42 bisa menjual properti kapan pun Anda perlu dan mendapatkan nilai penuh untuk aset tersebut. Real estat tidak tinggi dalam hal likuiditas, dan pasar saat ini adalah bukti yang cukup tentang betapa sulitnya bagi penjual untuk menemukan pembeli dengan harga yang diinginkan. Khususnya di segmen perumahan premium, likuiditas bisa langka, karena apa yang aspiratif bagi Anda mungkin tidak sama untuk orang lain. Anda mungkin berpikir Anda dapat membangun kembali tabungan Anda di masa depan, tetapi penggabungannya membutuhkan waktu untuk melakukan keajaibannya semakin Anda mulai menabung, semakin sedikit daya yang dimilikinya.

Anda mungkin ingin memberi balita Anda ruang yang lapang dan luas di lingkungan perumahan mewah lengkap dengan kolam renang dan taman bermain yang bisa ia nikmati. Tetapi apakah Anda membiarkan keinginan itu menyabotase peluangnya untuk mendapatkan pendidikan tinggi yang dijamin oleh tabungan Anda? Membeli rumah yang bisa Anda beli dengan mudah dapat membuat perbedaan besar bagi kehidupan finansial Anda. Misalkan Anda meregangkan anggaran Anda dan mengambil pinjaman rumah sebesar Rs 75 lakh selama 20 tahun dengan bunga 8,5%. EMI Anda akan mencapai pembayaran bunga selama masa pinjaman. Tetapi jika Anda memilih rumah Property Kami 3 yang lebih kecil sebagai gantinya. Penghematan bulananjika dimasukkan ke dalam dana ekuitas yang terdiversifikasi dengan pengembalian yang diharapkan sebesar 12%. Berkomitmen pada EMI besar akan membuat Anda sangat sedikit ruang bernapas untuk berkontribusi secara bermakna terhadap tujuan lain, atau bahkan untuk menghadapi situasi seperti menderita penyakit yang panjang atau diberhentikan, yang dapat menyebabkan krisis keuangan yang tak terduga. Tinggal di rumah impian Anda mungkin tidak sepadan jika Anda terpaksa mengambil jalan pintas di tempat lain, seperti harus membatalkan rencana liburan atau membatalkan malam film untuk anak-anak Anda.

Bagi banyak orang, membeli rumah sendiri adalah keputusan penting, sekali seumur hidup, tetapi ingatlah bahwa ada juga jendela terbatas bagi Anda untuk merencanakan tujuan penting lainnya seperti pensiun dan pendidikan anak-anak, memperingatkan Rustagi. Pendekatan yang lebih realistis
Mengingat potensi hit pada keuangan mereka, pembeli rumah mungkin harus lebih pragmatis ketika mereka pergi berburu rumah. Rumah ideal Property Kami 18 harus memberikan kenyamanan tanpa kompromi, terjangkau, dan memiliki nilai jual kembali yang luar biasa. Karena itu adalah mimpi yang sulit dipahami, pembeli rumah harus fokus pada satu atau dua item pada daftar keinginan mereka, saran Puri. Misalnya, jika Anda adalah pembeli rumah pertama kali, Anda dapat mempertimbangkan untuk memilih rumah starter yang berlokasi strategis, yang memenuhi kebutuhan Anda tanpa membakar seluruh tabungan Anda. Pembeli rumah harus membeli Raja Property Bali apa yang mereka mampu secara wajar, dalam sebuah proyek dan lokasi yang akan memenuhi kebutuhan mereka selama setidaknya lima hingga enam tahun. Anda selalu dapat berdagang nanti ketika Anda mampu membeli rumah yang lebih baik. Tetapi mengingat keadaan pasar, tidak bijaksana bagi pembeli rumah untuk memiliki sikap investor dalam menjual properti dan meningkatkan secepat mungkin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Menghasilkan Dinding Kolam Yang Sangat Baik

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web