Mode Perjalanan Wisata Yang Paling Nyaman

Anda dapat menghemat banyak dengan mengambil rute darat yang lebih lambat. Namun, periksa fakta Anda terlebih dahulu. Di Eropa, sering kali lebih murah untuk terbang daripada naik kereta api dan AS tidak memiliki sistem transportasi umum yang paling luas kecuali jika Anda berpindah antar kota-kota besar. Pertimbangkan apakah Anda mungkin pergi selama lebih dari 12 bulan atau mungkin memperpanjang masa tinggal Anda. Banyak tiket di seluruh dunia yang tidak mengizinkan perjalanan melebihi 12 bulan saya akhirnya pergi selama beberapa bulan lebih dari yang diharapkan dan harus mengorbankan kaki terakhir dari tiket saya. Maskapai penerbangan lokal dapat bekerja lebih murah setelah Anda melintasi hamparan tanah atau air yang besar. Pertimbangkan untuk menggabungkan tiket satu arah masuk dan keluar dari benua dengan penerbangan lokal atau tiket wilayah (beberapa benua seperti Amerika Selatan memiliki penawaran khusus wilayah seperti LAN Pass yang menawarkan harga tiket pesawat lebih baik jika dipesan dengan penerbangan internasional kembali). Teliti penerbangan individual di setiap benua yang Anda rencanakan untuk dikunjungi.

Sementara Eropa memiliki pasar yang sehat dan kompetitif untuk tiket pesawat murah, Amerika Selatan benar-benar tidak. Sebagai alternatif untuk masing-masing penerbangan, pertimbangkan untuk memesan di muka tarif dasar di seluruh dunia yang Anda tambahkan dengan perjalanan darat atau penerbangan lokal. Meskipun itu akan tergantung pada negara tempat tinggal Anda dan ke mana Anda akan pergi, ada beberapa tiket bernilai sangat baik di luar sana yang jauh lebih murah daripada penerbangan terpisah ketika Anda bepergian jarak jauh. Penerbangan yang dipesan di muka jauh lebih baik untuk penganggaran Anda tidak perlu meninggalkan sepotong uang di akun perjalanan Anda untuk memastikan Liburan Anda 14 Anda bisa pulang, karena perjalanan Anda sudah dibayar. Mereka juga lebih baik dalam menghindari tagihan-kejutan: Anda mungkin menemukan kesepakatan yang sangat baik ke Jepang dengan tiket satu arah, tetapi jika Anda menemukan penerbangan kebetulan yang murah ketika semua tiket pesawat keluar adalah $ 500 atau lebih, Anda mungkin datang untuk menyesali keputusan satu arah Anda.

Pertimbangkan mode perjalanan Anda yang paling mungkin. Jika Anda memiliki jangka waktu pendek, Anda mungkin harus terbang sedikit lebih banyak, artinya tiket keliling dunia dapat membantu Anda melihat lebih banyak dan menghemat pada saat yang sama, di seluruh dunia tiket menyediakan beberapa struktur untuk rencana Anda dan membantu Anda terus bergerak. Banyak negara memerlukan bukti perjalanan Liburan Anda 22 selanjutnya sebagai bagian dari persyaratan masuk atau visa mereka, yang mudah dikelola dengan tiket keliling dunia (meskipun Anda hanya dapat membeli satu tiket keluar jika Anda memesan tiket satu arah). Anda lebih mungkin mengumpulkan mil udara - mengunci diri dengan salah satu aliansi besar seperti One World atau Star Alliance berarti Anda akan mengumpulkan mil udara untuk perjalanan di masa mendatang, yang bisa menjadi bonus. Untuk perjalanan pertama saya keliling dunia, saya memilih tiket all-inclusive. Harganya di bawah £ 3.000 (sekitar $ 5.000) dan merupakan kesepakatan yang baik karena itu termasuk Eropa.

Itu juga memungkinkan saya mengubah tanggal bebas dan perubahan tujuan dengan harga yang sangat wajar (di negara yang sama). Setelah saya terbang ke hub utama, saya melakukan sebagian besar perjalanan Liburan Anda 1 saya dengan bus, kereta api atau kapal, kadang-kadang dilengkapi dengan penerbangan samping yang saya pesan secara lokal, mis. ke Bali dan Kalimantan. Sejak perjalanan pertama saya, saya cenderung berjalan satu arah sepanjang jalan, meskipun ini dapat memiliki masalah (memandang Anda, Tn. Filipina). Di Eropa, saya menderita maskapai berbiaya rendah dan belum melihat alasan biaya yang cukup baik untuk membeli Interail Pass. Satu kata tentang perencanaan perjalanan terbalik: sejauh ini, saya telah berbicara tentang menulis daftar harapan perjalanan kemudian mencari penerbangan. Namun, jangan mengabaikan kemungkinan bekerja sebaliknya. Beberapa kali saya menemukan penawaran penerbangan yang luar biasa dan saya menggunakannya untuk menentukan rencana perjalanan Paket Holiday Bali saya waktu itu saya terbang dari Meksiko dan menghabiskan waktu tiga bulan. Selain itu, ada banyak penawaran tiket dunia di mana destinasi dan tanggal perjalanan telah dipilih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO