Membangun Tubuh dan Menyegarkan Ketegangan Otot

Jika Anda memiliki otot yang sakit atau nyeri sendi, peregangan dan kerja nafas yang lembut dapat membantu mengatasi rasa sakit dan memungkinkan Anda mendapatkan tidur yang lebih baik. Ini juga dapat membantu melepaskan ketegangan yang Anda bangun sepanjang hari. Ketika Anda tidur dengan perasaan santai dan nyaman, Anda akan memiliki tidur yang lebih baik daripada malam di mana Anda membawa kemarahan dan stres Anda ke tempat tidur. 15-20 menit yang Anda habiskan berfokus pada diri sendiri juga 15-20 menit bahwa Anda tidak memfokuskan pada TV, email, atau telepon Anda. Perangkat ini telah terbukti mengganggu tidur Anda dan bahkan mengganggu kemampuan tubuh Anda untuk mengeluarkan hormon tidur yang disebut melatonin. Rutinitas sebelum tidur tidak hanya bermanfaat bagi anak-anak, kita semua mendapat manfaat dari memberikan antrian pikiran dan tubuh kita bahwa hari telah berakhir dan sudah waktunya untuk berhenti untuk malam itu.

Ada banyak jenis pose yoga yang dapat Anda latih dan masing-masing dirancang untuk mengaktifkan bagian-bagian berbeda dari pikiran dan tubuh Anda. Jadi, sebelum tidur, kita ingin menjaga pose tetap rileks, lambat, mudah, dan seimbang. Yoga kekuatan tidak diizinkan. Semua pose harus nyaman dan ditahan sedikit lebih lama daripada yang Anda lakukan dalam sesi yoga reguler. Fokusnya juga harus pada napas napas lambat dan mantap melalui hidung, keluar melalui mulut. Untuk info lebih lanjut tentang itu, lihat artikel berjudul Cara Bernafas Lebih Efektif. Ini adalah Massage Murah 8 seri yang bisa Anda coba sebelum tidur malam ini. Virasana (Pose Pahlawan) Berlutut dengan lutut ditekuk dan kaki dilipat di bawah Anda. Bagian atas kaki Anda harus rata di lantai, tulang punggung Anda lurus, dengan bahu dan kepala sejajar di pinggul Anda. Pose pahlawan adalah tempat yang tepat untuk memulai relaksasi kami untuk menenangkan tubuh dan pikiran Anda. Ini adalah pose dasar yang dapat membantu membuat Anda merasa lebih stabil secara fisik dan emosional. Mulailah dalam pose ini dan rasakan napas Anda menjadi lebih dalam dan lebih rileks saat Anda terbiasa.

Marjaryasana / Bitilasana Flow (Kucing / Sapi) Pindah ke tangan dan lutut dan letakkan tulang belakang Anda ke posisi netral. Bahu Anda harus di atas pergelangan tangan dan pinggul Anda di atas lutut. Bergeraklah perlahan-lahan melalui Massage Murah 24 beberapa putaran Kucing dan Sapi, bernapas masuk melalui hidung pada Kucing dan keluar melalui mulut pada gerakan Sapi. Pastikan gerakan dimulai dengan tulang ekor dan beriak melalui tulang belakang dengan santai dan mudah. Ini dapat membantu membiarkan napas Anda memulai gerakan daripada tubuh. Haruskah Anda Mengerjakan Bagian Tubuh yang Sama Setiap Hari? Walaupun saya percaya ini bukan ide bagus untuk melatih otot atau bagian tubuh yang sama dua hari berturut-turut, alasan saya mungkin mengejutkan Anda karena itu tidak ada hubungannya dengan serat otot atau overtraining dan lebih banyak hubungannya dengan menjadi penggerak manusia berpengetahuan luas. Seorang pembaca bernama Megan menulis kepada saya di Facebook dan bertanya. Apakah aturan untuk tidak melatih kelompok otot yang sama pada hari-hari berturut-turut ditetapkan? Atau apakah semuanya tergantung pada intensitas?" Jawabannya adalah ya dan tidak. Bingung? Saya bertaruh. Jadi, mari kita lihat lebih dekat.

Pertama, mari kita lihat dari mana saran ini berasal. Binaragawan yang berolahraga selama satu hingga dua jam sambil fokus hanya pada satu atau dua bagian tubuh adalah mereka yang menemukan aturan Massage Murah 13 praktis ini. Dan seperti banyak pengetahuan tentang kebugaran dan olahraga, nasihat itu mengalir melalui majalah, blog, dan dari mulut ke mulut sampai menjadi jenis kebijaksanaan konvensional yang mungkin Anda dengar dari air mancur di gym. Bagi para pengangkat yang menggunakan waktu dan upaya untuk benar-benar memecah dan kemudian membangun kembali otot-otot mereka dengan dedikasi yang luar biasa, jelas merupakan ide yang baik untuk mengambil 48 hingga 72 jam antara berolahraga di kelompok otot yang sama. Alasannya adalah bahwa ketika Anda melatih kekuatan, Anda sebenarnya membuat air mata kecil di serat-serat otot yang Anda latih. Kemudian, setelah Anda menyelesaikan latihan, tubuh Anda secara otomatis menyebarkan sel-sel satelit untuk mengelilingi tubuh dan Massage Denpasar memperbaiki robekan otot kecil itu. Ini membuat serat otot yang robek menjadi lebih tebal dan lebih kuat dari sebelumnya, yang merupakan cara Anda mendapatkan kekuatan dan ukuran otot.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web