Strategi Backlink dan Meningkatkan SEO Anda

Menemukan Situs yang Menguntungkan untuk Tautan Balik. tika mencari situs untuk bermain dalam strategi backlink Anda dan meningkatkan SEO Anda, Anda harus melakukan riset. Yang Anda inginkan adalah situs otoritatif yang juga memiliki konten yang relevan dengan infografis Anda. Situs pertama yang dipertimbangkan adalah yang sudah menerbitkan informasi dan konten yang telah Anda sertakan dalam infografis Anda. Ini memberi mereka sesuatu untuk ditautkan ke bentuk terkompresi dari apa yang mungkin sudah mereka miliki. Ini agak sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah Google apa pun kata kunci yang Anda coba optimalkan dan lihat hasilnya. etelah Anda memilih situs yang Anda sukai, kirimi mereka email. Satu hal yang membuat orang gagal menghasilkan backlink adalah kecenderungan untuk mengirimkan selimut email yang tidak ditujukan secara pribadi. Jika Anda ingin meningkatkan SEO Anda melalui backlink, Anda harus belajar seni menjangkau melalui email pribadi. Satu hal yang perlu Anda lakukan adalah menyebutkan nama situs dan siapa pun yang menjalankannya.

Ini menunjukkan bahwa Anda telah mempertimbangkan dengan cermat apa yang mereka miliki di situs mereka dan benar-benar tertarik dengan apa yang mereka katakan. Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah bahwa email harus pendek. Tidak ada yang punya waktu untuk membaca email yang panjang. Seperti yang mereka katakan, jaga agar tetap pendek dan manis. Jumlah kata yang baik untuk email akan maksimal 100. Sekali lagi, jangan gunakan kata-kata yang sangat sedikit. Itu akan dianggap tidak biasa atau seolah-olah Anda tidak menganggap serius permintaan itu. erakhir, dan mungkin yang paling penting tentang email, adalah hanya bertanya apakah mereka ingin melihat infografik. Dengan Ranking Biz 90 cara ini, Anda hanya melakukan penjualan lunak. Jika Anda menjadi terlalu kuat dengan segera meminta untuk memasukkan mereka dalam strategi backlink Anda, mereka mungkin tidak akan menuruti. Kemudahan dalam percakapan nanti dan biarkan infografik berbicara sendiri terlebih dahulu. Konten dan Tautan Kontekstual Gratis. Setelah Anda mendapat kemajuan dari situs tentang pengiriman infografis, tawarkan kepada mereka konten baru secara gratis untuk dibarengi dengan infografis.

Ini akan menambah nilai ke situs mereka dan memberi Anda backlink yang Anda inginkan. Anda dapat menawarkan 250–300 kata sebagai pengantar infografis. Dengan cara ini, mereka mendapatkan: posting tamu tentang informasi yang relevan dengan situs mereka, infografis keren yang juga memiliki konten yang menarik bagi pembaca mereka dan konten gratis yang melengkapi infografis. Ini Ranking Biz 74 adalah ancaman rangkap tiga. Google tidak menyukai backlink infografis. Namun, kebenaran dalam pernyataan ini harus diuraikan. Tautan balik yang didevaluasi Google adalah tautan balik yang disematkan atau diletakkan di bagian bawah infografis. Guestographics melangkah lebih jauh dan menyertakan backlink kontekstual. Ini berfungsi untuk strategi backlink Anda karena backlink menghitung sesuatu di SEO. Cara terbaik untuk memasukkan tautan adalah dengan memasukkannya di bagian pengantar sebelum infografis. Anda ingin memastikan bahwa peringkat Anda ditingkatkan sebanyak mungkin. Menggunakan "Metode Ranking Biz 90 Memindahkan Manusia" untuk SEO. Metode Man Moving adalah strategi backlinking hebat lainnya yang akan meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari.

Ini adalah strategi yang sangat sederhana dan langsung yang melibatkan situs peringatan yang telah ditautkan ke situs lain yang sudah usang, tidak lagi beroperasi atau telah diganti merek. Ini tidak dapat dipahami sebagai pembangunan tautan rusak karena tautan yang dimaksud sebenarnya tidak rusak. Situs yang telah mengubah nama atau URL mereka sering mengarahkan ulang tautan ke halaman baru mereka. Ini sangat berbeda dari situs yang telah dimatikan sama sekali. "Man Moving Method" berfungsi jika Anda memeriksa apakah tautannya masih aktif. Tiga langkah sederhana untuk meningkatkan SEO Anda adalah: Jasa SEO Biz menemukan situs yang telah ditutup atau diganti namanya, menemukan situs yang menautkan ke halaman mereka, mengingatkan situs yang masih menautkan ke halaman lama pada sumber daya yang sudah usang. Bagaimana Anda Menemukan Tautan yang Sudah Kadaluarsa? Google dan mesin pencari lainnya berperan penting dalam proses ini. Anda ingin mencari situs yang telah berhenti menawarkan layanan sama sekali, tutup dan keluar dari bisnis, pindah ke URL yang berbeda, berhenti memperbarui salah satu sumber daya mereka atau mengubah nama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mempelajari Cara kerja Mesin Pencari Lebih Dalam

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna