Lalu Lintas Gratis Dari Google

Pernyataan di atas dalam pedoman penilai kualitas asli adalah menonjol dan harus menjadi kepala webmaster mana pun di luar sana yang berpikir mereka akan menghasilkan "uang cepat" dari daftar organik Google pada tahun 2019. Setidaknya, itu harus membuat Anda berpikir tentang jenis halaman yang akan Anda habiskan untuk membuat waktu berharga Anda. Tanpa VALUE ADD untuk pengguna Google - jangan berharap untuk peringkat tinggi untuk kata kunci komersial. Jika Anda membuat halaman hari ini dengan satu-satunya tujuan menghasilkan uang darinya - dan terutama dengan lalu lintas gratis dari Google - Anda jelas tidak mendapatkan memo itu. Pertimbangkan pernyataan ini dari resensi manual. Ketika mereka sampai ke puncak, mereka harus ditinjau dengan mata manusia untuk memastikan situs memiliki kualitas. Jika Halaman Hanya Ada Untuk Menghasilkan Uang, Halaman Itu Adalah Spam. Jika Sebuah Situs Hanya Ada Untuk Menghasilkan Uang, Situs Ini Adalah Spam. Ini adalah bagaimana apa yang Anda buat akan dinilai - apakah itu adil atau tidak.

Tentu saja tidak dan dalam beberapa kasus, ini meratakan lapangan bermain terutama jika Anda bersedia untuk Bedakan diri Anda. Jadilah Luar Biasa, Dapat diakses. Tambahkan konten unik ke situs Anda, Bantu pengguna dengan cara asli. Google tidak peduli dengan pengoptimal mesin pencari atau sebagian besar situs web tetapi raksasa mesin pencari TIDAK peduli tentang MEMBANTU PENGGUNA SENDIRI. Jadi, jika Anda membantu pengunjung, datang dari Google - dan bukan dengan hanya mengarahkan Surabaya SEO 1 mereka ke situs web lain - Anda mungkin melakukan satu hal paling tidak benar. Dengan pemikiran ini - saya sudah membangun situs afiliasi secara berbedaHalaman Pintu. Algoritme Google secara konsisten menargetkan situs dengan laman doorway dalam pembaruan algoritme berkualitas. Definisi doorway page dapat berubah seiring waktu. Misalnya pada gambar di bawah ini (dari 2011), semua halaman di situs tersebut tampaknya dipukul dengan penalti peringkat -50+ untuk setiap frasa kata kunci yang diperingkatkan oleh situs web.

Pada peringkat Google pertama untuk frasa kata kunci komersial runtuh yang menyebabkan "kiamat lalu lintas. Webmaster kemudian menerima email dari Google melalui Google Webmaster Tools (sekarang disebut Google Search Console). Pemberitahuan Alat Webmaster Google dari halaman pintu yang terdeteksi. Pemilik situs atau webmaster yang terhormat, Kami mendeteksi bahwa beberapa halaman situs Anda mungkin menggunakan teknik yang berada di luar Pedoman Webmaster Google. Secara khusus, Surabaya SEO 8 situs Anda mungkin memiliki apa yang kami anggap sebagai laman pintu grup pemotong kue atau laman berkualitas rendah. Halaman seperti itu seringkali bernilai rendah bagi pengguna dan sering dioptimalkan untuk satu kata atau frasa untuk menyalurkan pengguna ke satu lokasi. Kami percaya bahwa laman doorway biasanya membuat pengalaman pengguna yang membuat frustrasi, dan kami mendorong Anda untuk memperbaiki atau menghapus halaman apa pun yang melanggar pedoman kualitas kami.

Setelah Anda melakukan perubahan ini, kirimkan situs Anda untuk dipertimbangkan kembali dalam hasil pencarian Google. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang cara mengatasi masalah ini, silakan lihat Forum Bantuan Webmaster kami Surabaya SEO 7 untuk mendapatkan dukungan. Tim Kualitas Pencarian Google. Pada saat itu, saya tidak segera mengklasifikasikan halaman pada situs yang terkena pertanyaan sebagai halaman doorway. Jelas definisi Google tentang pintu berubah seiring waktu. Banyak orang tidak menyadari bahwa mereka membangun kelas Google seperti apa sebagai laman pintu dan itu menunjukkan kepada saya bahwaapa yang ingin Anda lakukan dengan lalu lintas yang dikirim Google kepada Anda sendiri, menjadi faktor peringkat tidak terlalu sering dibicarakan.
Apa Google Mengklasifikasikan Sebagai Halaman Doorway? Google mengelompokkan Jasa SEO banyak jenis halaman sebagai halaman pintu. Laman pintu dapat dianggap sebagai banyak laman di situs web yang dirancang untuk memberi peringkat untuk kata kunci yang sangat spesifik menggunakan konten teks asli minimal, mis. halaman lokasi sering berakhir seperti halaman pintu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mempelajari Cara kerja Mesin Pencari Lebih Dalam

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna