Instal Google Analytics Untuk Pantau SEO Anda

Mengapa desain penting Otak manusia memproses gambar 60.000 kali lebih cepat daripada teks. Pastikan visual pada halaman arahan Anda memberi produk Anda kesempatan untuk bersinar. Sebagian besar konstruktor halaman arahan menyarankan berbagai templat yang dirancang, jadi berikan perhatian khusus pada pilihan gambar untuk halaman arahan Anda. Tangan-tangan yang digenggam memegang tanah dan tanaman hijau kecil, lelaki berjas dekat dashboard futuristik - mari kita ikhlas, kemungkinan bahwa semua orang telah menemukan stok ini selusin kali sangat tinggi. Berpikir dua kali sebelum memilih gambar seperti itu karena kerak buatan mereka membunuh kepercayaan sejak awal. Lihat snapshot di atas - terlepas dari dashboard yang dimaksudkan untuk menjadi persuasif di sebelah kanan, jari di sebelah kiri benar-benar mencuri perhatian, dan kemudian tidak mengarahkannya ke mana pun tidak ada tombol CTA sama sekali. Tolong, jangan melemparkan teka-teki pada pengunjung Anda gambar harus sesuai dengan salinan untuk membuat gambar yang jelas. Tembakan yang Anda pilih harus mencerminkan selera target pasar Anda dan membangkitkan emosi positif.

Jelajahi beberapa gambar gratis namun keren di StockSnap.io, Unsplash, dan Pexels atau beli di Shutterstock dan Getty Images, tetapi waspadalah terhadap orang-orang yang tersenyum dan mengenakan setelan. Tunjukkan setiap dimensi produk Anda jika Anda bisa dan memungkinkan pengunjung memperbesar dan memutar foto 360 derajat, sehingga mereka dapat mempelajari setiap incinya. Sebuah video mungkin merupakan cara yang bagus untuk menunjukkan cara SERP Jakarta 91 kerja produk Anda: Jika belum ada yang bisa Anda banggakan, rekam video pengantar, tempat Anda bercerita tentang misi Anda dan perkenalkan para pendiri seperti yang dilakukan startup Neopenda. Cara mengukur semuanya Saat berbicara tentang metrik, tidak ada pendekatan satu ukuran yang cocok untuk semua untuk menerima arahan dan melacak kinerjanya. Apa yang bekerja dengan baik untuk satu perusahaan mungkin tidak bekerja untuk bisnis Anda - Anda harus terus-menerus bereksperimen dan mengubah pendekatan Anda. Pertama dan terpenting, instal Google Analytics. Dengan alat ini, Anda dapat mengukur: Konversi persentase pengunjung yang mendaftar (atau melakukan tindakan lain) Biaya per klik (BPK) jumlah uang yang Anda habiskan untuk mendapatkan lead baru.

Tingkat Bouncing persentase pengunjung yang meninggalkan halaman Anda sebelum terlibat dengan konten atau melakukan apa pun Untuk terjun dalam studi lanjutan tentang perjalanan pelanggan, gunakan alat seperti Crazy Egg dan Hotjar. Dengan peta panas dan rekaman sesi, Anda dapat melacak klik, kedalaman pengguliran halaman, dan mendapatkan pemahaman yang lebih luas tentang perilaku pengguna. Pembuat laman landas Terima kasih Tuhan Anda tidak perlu membuka notepad di layar Anda dan mulai dengan untuk membuat halaman web dengan berbagai konstruktor online ini mungkin tidak perlu diragukan. Saat memilih SERP Jakarta 83 satu untuk halaman arahan Anda, perhatikan seberapa ramah antarmuka, seberapa luas pilihan templat, seberapa aman platform dan seberapa baik dukungan pelanggan. Mari kita tidak menggali spesifikasi teknis - lihat beberapa pembuat laman landas paling populer dengan pro dan kontra mereka (berdasarkan ulasan pengguna dari trustradius.com) Kurang menebak, lebih banyak Pengujian A / B Pengujian A / B adalah tentang mencoba berbagai pendekatan dan mengukur efektivitasnya.

Elemen yang lebih efisien berarti pendaratan yang lebih kuat, yang pada gilirannya berarti lebih banyak pengunjung dan konversi. Jika Anda menganggap pengujian A / B adalah buang-buang waktu, inilah contoh untuk mengubah pikiran Anda: Dalam pengujian A / B tunggal, MOZ, perusahaan SERP Jakarta 64 perangkat lunak SEO, dapat meningkatkan penjualan hingga 52%. Apa yang bisa Anda uji A / B? Header Salinan proposisi nilai Tombol CTA Gambar vs Bidang Formulir Video "Ta-dam!" Anda akan mendengar di kepala Anda begitu halaman arahan siap, dan kemudian "Woohoo!" Ketika Anda memastikan bahwa semuanya berfungsi seperti yang Anda rancang, dan yang terakhir "yaay" ketika Anda menunjukkannya kepada seseorang dan orang-orang akan menyukainya. halaman arahan startup Tapi itu tidak semua: entah bagaimana Anda harus membawa pelanggan potensial nyata, yang benar-benar akan memvalidasi MVP Anda dan akan memesan produk Anda. Berikut adalah JSJ beberapa cara ampuh untuk melakukannya Kekuatan media sosial Ambil beberapa platform yang relevan yang akan bekerja untuk Anda, dan posting konten yang menarik tentang produk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mempelajari Cara kerja Mesin Pencari Lebih Dalam

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna