Cara Mengelola Staf Katering di Acara Besar

Untuk sebagian besar ini adalah satu-satunya cara kami menjual pertemuan. Sangat jarang kami menyiapkan proposal à la carte yang mencantumkan biaya F&B, sewa kamar, biaya AV, dll. Dengan peluncuran program paket pertemuan kecil mereka, Wynn Resorts mengantisipasi bahwa tarif konferensi yang dikemas akan lebih populer dengan klien korporat mereka karena sebagian besar pertemuan asosiasi berukuran lebih besar. Mereka benar. Sejak itu, beberapa jaringan hotel terkemuka Amerika mulai menawarkan paket rapat dan konferensi perusahaan yang lebih mencerminkan model jika perencanaan acara perusahaan. Yang pasti, tarif paket rapat dan konferensi tidak akan memenuhi kebutuhan setiap acara. Bahkan, sebagian besar perencana menyadari bahwa mereka akan melepaskan beberapa preferensi detail untuk program mereka atau meminta tempat untuk menyesuaikan paket untuk memasukkan elemen tambahan. Selalu ada peringatan tentang bergantung pada harga paket jika perencana mengantisipasi bahwa program mereka dapat berjalan lebih lama dari yang diperkirakan, yang dapat memicu biaya tambahan.

Tetapi bagi para perencana pertemuan dan acara yang memperhatikan dengan cermat anggaran mereka, paket pertemuan dan konferensi ini menawarkan prediksi yang jelas untuk anggaran konferensi. Seorang katering di sebuah acara Apa yang Perlu Diketahui oleh Perencana Acara tentang RFP Hotel. Cara Mengelola Staf Katering di Acara Besar. Tidak peduli seberapa luar biasa tema acara Anda atau seberapa hebat hiburan Anda, Nasi Kotak Enak 44 makanan dan minuman biasanya menjadi pusat dari setiap acara besar. Tentu, Anda mungkin memiliki daftar menu terbaik, tetapi Anda bisa melewatkan sebagian besar bisnis berulang dan prospek baru tanpa staf yang tepat untuk menyajikannya dan memamerkannya. Namun entah bagaimana, staf katering sering kali merupakan komponen yang diabaikan dari manajemen acara yang efektif dan keberhasilan keseluruhan acara. Di pos ini, Anda akan belajar 10 kiat teratas untuk mengelola staf katering di skala acara apa pun.

Mengetahui Anda dapat mempercayai staf katering Anda adalah bagian penting dalam perencanaan dan pelaksanaan acara Anda. Semua staf yang dipertimbangkan untuk suatu posisi di perusahaan katering Anda harus diperiksa secara memadai, karena sebagian besar akan berada di garis depan berinteraksi dengan para tamu. Dan sama seperti faktor-faktor lain dalam industri perhotelan, pengalaman tamu adalah tulang punggung katering. Berikut adalah sepuluh kunci untuk mengelola staf katering di acara-acara besar. Prioritaskan Pelatihan Staf katering Nasi Kotak Enak 36 dapat memiliki sedikit atau tanpa pengalaman, dan bahkan mereka yang memiliki jumlah pengalaman yang layak masih perlu pelatihan. Belum lagi bahwa salah satu atribut kesuksesan terbesar bagi perusahaan adalah kemampuan mereka untuk beradaptasi dan menggabungkan teknologi baru di tempat kerja - dan beberapa teknologi ini dapat memerlukan pelatihan satu-satu atau kelompok. Di atas pelatihan teknologi baru, Nasi Kotak Enak 28 itu selalu merupakan ide yang baik untuk membuat staf Anda memoles dasar-dasar. Ketika Anda memberikan pelatihan yang tepat selama masa kerja.

Anda memberikan fondasi yang tepat dan memberi ruang kepada staf Anda untuk tumbuh. Ketika Anda mengenal staf Anda, Anda tampil sebagai manajer yang lebih mudah didekati. Ini juga membantu Anda menentukan kekuatan dan kelemahan setiap anggota staf, sehingga Anda dapat menempatkan mereka dalam peran pekerjaan yang membuat Anda dan mereka siap untuk sukses. Satu ide yang bagus adalah mengadakan acara pengembangan tim di luar tempat kerja sehari-hari. Acara di luar mungkin tampak agak membingungkan bagi Anda dan staf Anda; Namun, jika Anda membuatnya menyenangkan dan mungkin hanya sebulan sekali, itu bisa menawarkan Nasi Kotak Murah pengembalian investasi yang besar dalam ikatan mereka, loyalitas tim, dan kepercayaan diri secara keseluruhan pada pekerjaan. Siapa pun yang bekerja di industri perhotelan tahu semua tentang saat-saat ketika orang-orang ingin makanan atau orang banyak di sekitar bar untuk minuman atau isi ulang pertama mereka. Rush dapat terjadi kapan saja - mulai dari saat semua orang tiba ketika DJ dan pembicara beristirahat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mempelajari Cara kerja Mesin Pencari Lebih Dalam

Strategi SEO yang Relevan untuk Perusahaan Anda